Sementara jumlah mereka yang mengikuti setan semakin bertambah, mereka akan bertindak sedemikian jauhnya hingga menyatakan penyembahan terhadap setan secara terbuka

Sementara jumlah mereka yang mengikuti setan semakin bertambah, mereka akan bertindak sedemikian jauhnya hingga menyatakan penyembahan terhadap setan secara terbuka

Senin, 3 Februari 2014, jam 21.00

PuteriKu yang terkasih, kamu akan mengetahui para muridKu bukan hanya dari iman mereka saja, melainkan juga dari perbuatan mereka. Tidaklah ada manfaatnya kamu berkata bahwa dirimu mengasihi Aku, kecuali jika kamu menjalankan imanmu melalui pikiran-pikiranmu, perkataan dan perbuatanmu. Hanya melalui buah-buah yang kau hasilkan maka kamu bisa berkata dengan sungguh bahwa kamu adalah seorang muridKu yang setia. Jika kamu berkata bahwa dirimu mengasihi Aku maka kamu tak boleh menolak mereka yang memanggilmu minta tolong, yaitu mereka yang sangat membutuhkan penghiburan. Kamu tak akan menolak menolong orang lain yang dianiaya atau dalam keadaan menderita, jika kamu adalah sungguh milikKu. Jika kamu tidak berbicara jelek atau jahat terhadap jiwa lain, maka kamu adalah setia kepada Ajaran-ajaranKu.

Di sisi yang lain, kamu akan bisa mengenali dengan jelas mereka yang menghormati Aku, melalui buah-buah yang mereka hasilkan. Mereka tak akan pernah takut mewartakan Sabda Allah yang benar. Mereka akan selalu berbicara tentang Kebenaran; mereka tak akan pernah berkata jelek mengenai orang lain dan mereka akan menjadi yang pertama yang membawa penghiburan kepada orang yang sakit, orang yang membutuhkan dan mereka yang mencari Kebenaran. Mereka akan selalu menempatkan kebutuhan orang lain didepan kebutuhannya sendiri; menunjukkan kesabaran ketika ditentang dalam Nama KudusKu dan mereka akan tetap diam ketika menderita penganiayaan, karena kesetiaan mereka kepada-Ku. Mereka akan selalu berdoa bagi jiwa-jiwa orang lain serta memohon Kerahiman bagi seluruh umat manusia. Maka ketika Aku menemukan penghiburan dan kepuasan didalam jiwa-jiwa seperti ini, Aku terus berusaha menarik jiwa-jiwa yang tertutup oleh tirai penipuan, yang disebabkan oleh pengaruh setan dalam kehidupan mereka, kedalam KerahimanKu.

Sementara Aku menantikan Hari Yang Agung itu tiba, ketika Aku akan mengambil kembali TahtaKu, Aku harus menanggung penderitaan karena menyaksikan binatang itu, setan, duduk diatas tahtanya, dengan tangannya dalam posisi istirahat dan sombong, dengan kaki terbuka, dengan kepala seekor kambing, sementara dia berkubang didalam pujian sukarela yang diarahkan kepadanya oleh mereka yang berhasil ditipunya. Kambing itu adalah lambang dari serangannya, dimana dia menghancurkan jiwa dan tubuh orang-orang yang dikuasainya melalui dosa percabulan. Tujuan utamanya adalah mencemarkan tubuh manusia dengan mendorong jiwa-jiwa untuk merendahkan martabat dirinya dengan segala cara, melalui indera. Pengaruhnya ada dimana-mana dan lambang kambing itu serta tanduknya akan nampak dalam setiap gerak isyaratnya. Kecongkakannya akan terlihat melalui lambang-lambang yang akan diperlihatkan oleh para pengikutnya, atas perintahnya, untuk menunjukkan kesetiaan mereka kepadanya, dalam setiap perjalanan kehidupan mereka.

Sementara jumlah mereka yang mengikuti setan semakin bertambah, mereka akan bertindak sedemikian jauhnya hingga menyatakan penyembahan mereka terhadap setan secara terbuka dan siapa saja yang menganggap bahwa hal ini tidak berbahaya, hendaknya mereka menghentikannya sekarang juga. Hendaknya mereka meminta kepada-Ku, Yesus Kristus, untuk menolong mereka mengatasi kuasa setan itu, yang akan diterapkan kepada dunia karena kuasa yang diperoleh setan pada saat-saat ini.

Bagi setiap tindakan penyimpangan terhadap GerejaKu, BapaKu akan menghukum pelakunya. Bagi setiap tindakan pencemaran yang mereka lakukan didalam Bait-bait Kudus Allah, mereka akan sangat menderita. Namun pada hari ketika mereka mencemarkan TubuhKu, Ekaristi Kudus, sebuah pemurnian besar, yang belum pernah ada sebelumnya, akan menjatuhi para musuhKu.

Aku meminta kepada semua orang yang percaya kepada-Ku, Yesus Kristusmu yang mengasihi, untuk bersikap waspada terhadap kekejian yang sedang direncanakan untuk menghancurkan anak-anak Allah. Rencana jahat untuk membujuk jiwa-jiwa agar menolak Allah, dengan menjual dirinya didalam tubuh dan jiwa mereka, kepada binatang itu, sedang disusun dengan cerdiknya, melalui musik-musik rock, film-film, politik dan agama.

Saatnya telah tiba bagi serangan itu untuk diperkenalkan kepada dunia, dari dalam Bait Allah. Sementara banyak orang akan menolak kekejian itu, ketika ia diperkenalkan kepada mereka secara terbuka, namun kenyataannya banyak dari mereka yang tidak bertindak secara bijaksana. Namun ketika lambang-lambang setan itu ditempatkan didalam gereja-gereja, mereka akan menggunakan sebuah kekuasaan atas orang-orang yang tak bersalah, dan jika tanpa doa-doamu, kurbanmu serta penderitaanmu maka mereka akan bisa direbut dariKu.

Ketika saat itu tiba, pada masa mendatang, jiwa-jiwa ini tidak akan percaya kepada kamu yang mengenal Kebenaran. Kemudian ketika inti dari Kehadiran Allah diserang, melalui GerejaNya di dunia, pengaruhnya akan terasa di seluruh dunia. Kemudian Terang Allah akan meredup, karena Kehadiran Allah akan dihapuskan. Hanya kegelapan yang akan menyebar kemana-mana.

Aku memintamu, para hambaKu yang setia, untuk melaksanakan kewajibanmu dan tetap waspada atas segala sesuatu yang telah diperingatkan kepadamu. Bagi para hamba kudusKu, yang segera akan mengerti apa yang sedang terjadi di hadapan mata mereka, Aku berkata ini. Adalah PerintahKu yang akan Kusampaikan kepadamu maka Aku menyuruh kamu melaksanakan kewajiban kudusmu untuk menyelamatkan sebanyak mungkin jiwa dengan sekuat tenagamu, dengan tetap setia kepada SabdaKu dan memberi makan kepada KawananKu, hingga Aku menyatakan DiriKu pada Hari Yang Agung itu nanti.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *