Sepertiga dari dunia ini akan dihancurkan ketika para malaikat menumpahkan api dari ke empat penjuru langit

Sepertiga dari dunia ini akan dihancurkan ketika para malaikat menumpahkan api dari ke empat penjuru langit

Jumat, 6 Juli 2012, jam 16.15

PuteriKu yang terkasih, waktunya telah disediakan agar Pesan-pesan KudusKu kepada dunia ini didengar oleh setiap jiwa, tua dan muda, di setiap bangsa.

Banyak dari anak-anak Allah akan terbangun dan mendengarkan petunjuk-petunjukKu asalkan mereka diberi jalan kepada pesan-pesan ini.

Ketahuilah sekarang bahwa berbagai perubahan telah terjadi seperti yang dinubuatkan dimana tanaman tidak lagi menghasilkan buah seperti sebelumnya dan ketika musim tidak lagi menetap.

Berbagai perubahan ini dilakukan oleh tangan dari BapaKu Yang Kekal sementara Dia membawa hukum-hukum yang baru atas dunia ini yang pasti dirasakan oleh manusia.

Tidak ada di dunia ini, melalui hukum-hukum alam, yang tetap sama seperti sebelumnya.

Permukaan laut semakin tinggi, air akan meluber, bumi akan terguncang dan tanah menjadi tandus.

BapaKu akan memberikan pemurnian yang besar untuk menghentikan penyebaran dosa yang merupakan sumber kesedihan bagiNya.

Bangsa-bangsa yang melawan Hukum-hukumNya akan sangat menderita. Mereka akan segera mengerti bahwa dosa-dosa mereka tidak lagi bisa diterima dan mereka akan dihukum.

Hukuman atas mereka bertujuan untuk mencegah kerusakan jiwa-jiwa lainnya dan jika mereka tidak mau merubah jalan mereka yang jahat itu maka mereka akan dipaksa untuk melakukannya melalui campur tangan ilahi.

PuteriKu, hendaknya kamu menyebar-luaskan SabdaKu ini dengan cepat sekarang karena saat Peringatan itu semakin dekat.

Banyak bangsa harus diberi dengan Kitab Kebenaran agar mereka bisa mempersiapkan diri bagi KedatanganKu Yang Kedua.

Saat bagi KedatanganKu Yang Kedua adalah setelah saat Peringatan itu.

Berbagai pemurnian, yang dilakukan oleh para malaikat di Surga, atas perintah dari BapaKu, telah dimulai secara bertahap. Dan hal ini akan semakin meningkat ketika dosa semakin marak.

Pertempuran itu telah dimulai dan tahap-tahap awalnya bisa terlihat di berbagai negara.

Kamu semua akan menyaksikan kehancuran didalam pola cuaca yang menimbulkan hujan diatas bumi seperti erangan suara kesakitan karena keburukan dosa.

Guncangan akan semakin meningkat dan bangsa-bangsa akan menderita sesuai dengan noda dosa yang membusukkan bagian dalamnya.

Para pemimpin yang mengikuti antikris tak akan bisa lolos dari pandangan mata BapaKu dan mereka akan dihancurkan.

BapaKu menghukum mereka yang menjalankan pemerintahan yang jahat saat ini demi menyelamatkan anak-anakNya dari cengkeraman kejahatan mereka.

Dia tak akan mundur dan menonton saja ketika para pemimpin ini, yang mengikuti antikris yang tetap tersembunyi hingga kini, menghancurkan anak-anakNya.

Sepertiga dari dunia ini akan dihancurkan ketika para malaikat menumpahkan api dari ke empat penjuru langit.

Kemudian banyak orang akan menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dimana hal itu menyulut murka dari BapaKu.

Namun banyak orang yang masih belum belajar. Setelah Peringatan itu banyak orang yang bertobat. Namun banyak juga yang tidak mau meski mereka telah diberi bukti akan keadaan jiwa mereka saat itu.

Mereka masih menyembah daya tarik yang palsu yang mereka sangka harus ditawarkan oleh dunia. Hanya saja saat ini nafsu mereka serta berhala-berhala materi yang mereka sembah, akan menjadi semakin cabul dan jahat. Semua dosa-dosa mereka yang terlihat oleh orang yang bisa menyaksikan mereka apa adanya, akan menjadi sangat buruk hingga hanya sedikit saja anak-anak Allah yang mampu dan tahan melihatnya.

Setiap dosa yang menjijikkan akan diperlihatkan secara terbuka yang merupakan penghinaan terhadap Allah.

Setiap perbuatan dosa akan semakin merendahkan pelakunya sedemikian rupa hingga dia bertingkah menyerupai binatang.

Segala rasa hormat terhadap tubuh manusia menjadi hilang dan setiap nafsu jelek dipamerkan kepada dunia untuk dilihat tanpa ada rasa malu didalam jiwa mereka.

Mereka itu menjadi tawanan dari setan. Mereka semua adalah anak-anak Allah namun mereka kehilangan jiwa mereka kepada binatang itu.

Berbagai pemurnian adalah merupakan rencana Allah untuk membersihkan bumi ini, untuk memurnikan si pendosa serta tanah tempat kamu berjalan ini.

Hanya setelah bumi ini dimurnikan, maka KedatanganKu Yang Kedua terjadi.

Berdoalah para pengikutKu, untuk memohon keberanian dan keteguhan guna menghadapi pemurnian-pemurnian ini.

Janganlah kamu merasa takut, karena kamu sebagai pasukanKu, akan berdoa bagi bangsa-bangsa itu dan menolong didalam pemurnian itu bagi pertobatan umat manusia.

Meterai Allah yang hidup akan melindungi kamu semua.

Karena kasih BapaKu kepada semua anak-anakNya maka Dia musti memurnikan mereka karena jika Dia tidak melakukannya, mereka akan terus berjalan maju, tanpa sadar, menuju gerbang-gerbang neraka.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *