Tanda dari binatang itu akan membawa kematian bersamanya – kematian jiwa dan kematian karena penyakit yang mengerikan

Tanda dari binatang itu akan membawa kematian bersamanya – kematian jiwa dan kematian karena penyakit yang mengerikan

Senin, 29 Juli 2013, jam 11.23

PuteriKu yang terkasih, Nama-Ku jarang sekali disebut dalam napas yang sama yang dihembuskan oleh mereka yang mewakili Aku sambil menyerukan penghujatan terhadap Allah. Kematian-Ku di kayu salib bukan saja akan diabaikan dan tidak dibicarakan lagi, tetapi juga gambar-gambar iblis akan digunakan sebagai pengganti Corpus-Ku di kayu salib. Jika bukan Aku yang mereka bunuh di kayu salib itu, lalu siapakah? Siapakah yang mewartakan SabdaKu kepada dunia namun yang menggumamkan kalimat-kalimat tak senonoh yang mengalir keluar dari mulut mereka?

Berhati-hatilah terhadap keajaiban-keajaiban yang dilakukan oleh manusia berjubah putih yang mengaku melakukannya seolah ia terbuat dari Daging-Ku dan diberkati dengan Roh-Ku. Ketika kamu menyaksikan berbagai hal yang menakjubkan serta peristiwa-peristiwa yang nampaknya ajaib, ketahuilah bahwa itu bukanlah yang sebenarnya.

Kamu akan diberitahu bahwa keajaiban-keajaiban telah diciptakan oleh tangan nabi palsu itu. Kemudian kamu akan diminta untuk memperlihatkan rasa hormat yang besar dan kamu akan diberitahu, mula-mula, bahwa dia adalah seorang kudus yang hidup. Dia akan disembah, dikasihi dan dihormati dan semuanya akan berkata bahwa dia dikaruniai oleh Allah. Pada saatnya mereka akan percaya bahwa keajaiban-keajaiban ini terjadi untuk mewartakan KedatanganKu Yang Kedua.

Dan kemudian binatang itu akan muncul. Dan dia akan menghormati yang pertama. Dan dunia akan terjebak didalam kekacauan yang besar. Mereka akan terperangkap. Di satu sisi, nabi palsu itu akan mengendalikan semua agama di dunia, dan memangsa kasih mereka yang tahu akan Kebenaran. Mereka yang mengenal Kebenaran tak akan menolak Aku, karena milik merekalah Kerajaan Allah. Antikris akan sangat menghormati nabi palsu itu. Namun karena peranannya adalah sebagai seorang tokoh politik, maka kepatuhan mereka akan menyatukan banyak orang yang akan mengelu-elukan aliansi ini.

Peristiwa-peristiwa ini akan segera terjadi. Mereka yang berusaha mengajakmu bersama mereka mendekati sebuah iman yang palsu, yang bukan dari Allah, akan nampak meyakinkan sekali. Mereka tak akan pernah memperlihatkan niat mereka yang sesungguhnya, hingga mereka yakin bahwa mereka telah memenangkan pertempuran ini. Namun kemudian, dia akan menghancurkan banyak orang yang tidak mau menerima tanda dari binatang itu. Mereka akan berkata bahwa ini adalah sebuah tanda perdamaian, kasih  dan persatuan dunia yang sejati, namun didalamnya tersembunyi intinya yang keji yang berupa angka 666, tanda dari binatang itu.

Sama seperti medali-medali kudus yang menawarkan perlindungan dari Surga dengan Kuasa dari Allah, maka tanda dari binatang itu akan membawa kematian bersamanya — kematian jiwa dan kematian karena penyakit yang mengerikan. Mereka yang menolak tanda itu harus bersembunyi dan bersiap-siap. Aku tahu bahwa hal ini menakutkan, namun hal itu memang benar terjadi. Aku akan campur tangan dengan pertolongan doa-doamu untuk mengakhiri penganiayaan itu.

Kamu, para pengikut-Ku yang terkasih, yang mengenal Kebenaran, sedang dipersiapkan untuk menolong mereka yang akan berjuang dengan pengetahuan ini. Pada saat ini terjadi, Sisa Pasukan-Ku akan menjadi sebuah kekuatan yang harus diperhitungkan. Kekuatan mereka terletak pada kemampuan mereka untuk menyelamatkan orang-orang yang akan menderita karena tindakan balas dendam dari setan yang ditujukan kepada anak-anak Allah.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *