Tata Dunia Baru adalah merupakan sandiwara terbesar melawan Allah Tritunggal Yang Sejati

Tata Dunia Baru adalah merupakan sandiwara terbesar melawan Allah Tritunggal Yang Sejati

Jumat, 5 Juli 2013, jam 14.10

PuteriKu yang terkasih, ada sebuah agama yang menimbulkan penderitaan terbesar bagiKu dan itu adalah agama palsu, yang mendewakan binatang itu. Tata Dunia Baru adalah merupakan sandiwara terbesar melawan Allah Tritunggal Yang Sejati dan mereka yang menjadi milik rumah setan itu membutuhkan banyak sekali doa. Mereka itu ditipu untuk percaya bahwa ada Allah yang lain, yang mengasihi mereka. Mereka diberitahu bahwa Tritunggal Terberkati adalah sebuah kepalsuan dan bahwa BapaKu adalah setan. Mereka tidak mau menerima kenyataan bahwa Dia menciptakan mereka dan kepala mereka dipenuhi dengan begitu banyak kebohongan hingga mereka tak mau membuka pikiran mereka terhadap Kebenaran. Karena kecintaan mereka terhadap sesuatu yang gaib maka mereka terlibat didalam kuasa-kuasa setan yang menghancurkan jiwa-jiwa mereka, dan memenuhi mereka dengan kebencian, bukan saja kepada Allah, tetapi juga kepada semua anak-anak Allah.

Mereka hanya mengisihi dirinya sendiri serta nafsu mereka akan kenikmatan memenuhi mereka dengan sebuah kerinduan yang lebih besar lagi yang tak pernah terpuaskan. Tak ada kenikmatan duniawi yang bisa memuaskan mereka, dan itulah sebabnya maka mereka merindukan sumpah serapah yang lainnya. Mereka mendapatkan kenikmatan dengan merebut kehidupan dan tak memiliki penyesalan didalam jiwa mereka, atas pembantaian brutal yang mereka lakukan. Pengaruh mereka menyebar luas ke seluruh dunia di setiap bangsa dan para pengikut setan itu bercampur diantara orang-orang kaya, para pemimpin bisnis, pemerintahan-pemerintahan, keluarga-keluarga kerajaan, organisasi-organisasi, termasuk media massa dan penegak hukum, sistem peradilan dan Gereja.

Janganlah menyepelekan kekuatan mereka. Meski jumlah mereka kecil, dan tidak sampai merasuki setiap bagian dari komunitasmu, namun mereka akan melakukan hal-hal yang mengerikan. Bukan saja mereka telah menjual jiwa mereka kepada iblis, tetapi mereka juga akan menarik jiwa-jiwa tak berdosa menuju lembah bersama binatang itu dan iblisnya.

Aku memberikan kepada mereka yang mengasihi Aku, Rahmat untuk bisa mengalahkan kelompok jahat dan berkuasa ini, yang mengutuki Aku setiap detik dalam sehari, jika kamu mendaraskan doa Perjuangan (112) yang singkat ini.

Doa Perjuangan (112) : Memohon Rahmat Keselamatan

Yesus yang terkasih, aku mohon kepadaMu selimutilah jiwa-jiwa yang telah dirasuki oleh setan dengan Rahmat KeselamatanMu yang istimewa.

Bebaskanlah jiwa-jiwa mereka yang malang itu dari tawanan kejahatan dari mana mereka tak bisa meloloskan dirinya.

Amin. 

Jiwa-jiwa malang ini akan menjadi yang pertama mengakui binatang itu sebagai miliknya dan mereka akan mau bersujud menyembah antikris. Hendaknya kamu banyak berdoa, kamu semua, agar kuasa setan atas mereka bisa dipatahkan dan hati mereka bisa dibuka terhadap Kerahiman-Ku yang besar ini.

Yesusmu

 

Allah Bapa Yang Kekal akan mencegah penganiayaan akhir dari Tata Dunia Baru terhadap anak-anakNya

Jumat, 8 Juli 2011 

PuteriKu yang terkasih, Aku mengerti bahwa tugas ini meminta ongkos darimu dan kamu perlu beristirahat bagi minggu berikutnya. Tetapi dengarkanlah kepada apa yang Kukatakan ini.

Katakanlah kepada anak-anakKu agar bangun sekarang dan melihat kekacauan di dunia ini dimana krisis financial banyak terjadi. Katakanlah kepada mereka bahwa keserakahan manusia ikut menjadi penyebab dari kejatuhan mereka kedalam hutang-hutang dan krisis perbankan itu telah direncanakan oleh Tata Dunia Baru.

Banyak orang yang membaca pesan-pesan ini akan tersenyum dan mempertanyakan kenyataan ini namun mereka juga harus tahu bahwa jika mereka tidak mau bangkit dan membela hak mereka maka mereka akan dipaksa untuk menerima Tanda dari Binatang itu agar mereka bisa mengambil uang mereka.

Mata uang dunia yang baru akan diperkenalkan ditengah dunia yang penuh keraguan ini.

Mata uang Dunia Tunggal itu yang akan diajukan kepada sebuah komunitas yang penuh keraguan direncakan untuk mengendalikan dirimu. Sekali hal itu terjadi maka mereka akan berusaha membatasi aksesmu kepada makanan. Anak-anakKu harus menyadari realitas ini, sebab jika tidak, mereka akan tak berdaya ketika mereka dikuasai oleh Tata Dunia Baru itu yang dipimpin oleh kuasa-kuasa Masonik. Bersiaplah sekarang, anak-anakKu, karena meskipun Peringatan itu akan mempertobatkan jutaan orang, termasuk mereka yang setia kepada Tata Dunia Baru, tetapi hal itu tidak cukup untuk menghentikan perbudakan jahat dari setan serta antikris. Dengan pengendalian atas uangmu maka kamu akan kesulitan untuk membela hak-hakmu atas harta milikmu, makanan dan kesehatan, tiga bidang ini yang akan mereka kuasai jika saat ini kamu tidak mau menyerukan penentanganmu. Hentikanlah perjalanan para pemimpinmu. Jangan biarkan mereka menggertak kamu. Jika banyak dari kamu yang waspada akan rencana jahat ini maka kamu bisa memperingatkan orang-orang lain.

Rencanakanlah suplai makananmu sekarang.

Rencanakanlah suplai makananmu sekarang. Tanamlah dan belilah benih-benih yang bisa mempertahankan kehidupanmu. Belilah koin emas atau perak agar nanti kamu bisa membeli apa yang kau perlukan. Yang paling penting, carilah lokasi, dimana sebagai sebuah kelompok, kamu bisa bertemu untuk merayakan Misa Kudus. Karena pada saatnya nanti gereja-gerejamu akan dibakar habis.

Pasukan setan adalah seperti semut yang bisa menjadi semakin banyak jumlahnya dalam waktu yang singkat.

Janganlah kamu menerima Tanda itu, chip dari Binatang itu. Berdoalah, berdoalah agar rumahmu diberi dengan berkat yang khusus untuk menjagamu dari pasukan yang berusaha mengambil kamu dari rumahmu. Pasukan setan adalah seperti semut. Mereka semakin banyak jumlahnya dalam hitungan jam. Kamu, anak-anakKu, harus berdoa sekarang dan memerangi berbagai kejahatan ini yang telah direncanakan oleh Tata Dunia Baru yang sudah haus untuk menguasai dunia ini. Rencanakanlah untuk memiliki lilin-lilin terberkati di rumahmu. Simpanlah sekarang karena ia akan menjagamu tetap berada didalam terang perlindunganKu. Jika kamu tidak ingin menjadi budak dari ajaran yang mengerikan ini, maka rencanakanlah sekarang.

Belilah kompor-kompor gas, selimut, makanan kaleng dan makanan kering, tablet pemurni air, lilin, bersama dengan benda-benda religious, untuk mempertahankan kamu dan keluargamu selama Pemurnian Besar itu yang akan terjadi setelah peristiwa Peringatan itu.

Doa-doa telah meringankan akibat dari Pemurnian Besar itu, tetapi kamu, anak-anakKu, harus tetap waspada setiap saat. Dengan selalu berjaga-jaga dengan persiapanmu kamu akan bisa bertahan ditengah gempuran besar yang dilakukan saat itu yang akan lebih buruk dari pada apa yang terjadi ketika umat Yahudi dibawah penindasan Hitler dulu.

Perhatikanlah peringatanKu ini dengan sikap tenang. Karena dengan mempersiapkan diri sejak awal kamu akan bisa bertahan ditengah kemarahan yang dilakukan oleh Tata Dunia Baru itu. Bagi kamu yang ikut serta didalam Tata Dunia Baru itu dengarkanlah Aku sekarang. Bertobatlah. Ikutilah Peringatan itu dengan apa yang ditawarkan kepadamu, yaitu sebuah kesempatan untuk menjauhi setan dan api neraka.

Nasihat bagi para hamba gereja

Bagi para hamba kudusKu (rohaniwan) inilah yang akan Kuberitahukan kepadamu. Tetapkan pandangan matamu kepadaKu sekarang dan berdoalah kepada Roh Kudus agar mempertahankan kamu sehingga kamu bisa segera mengenali nabi palsu itu begitu dia muncul ditengah-tengahmu. Kemudian kamu harus berkumpul didalam kelompok-kelompok untuk menjamin bahwa anak-anakKu masih bisa menerima Ekaristi Kudus selama saat penganiayaan itu.

Tangan BapaKu sudah akan jatuh sekarang dengan kekuatan yang besar kepada para pemimpin perbankan yang congkak dan jahat, penguasa-penguasa di Barat dan di Timur, yang secara diam-diam berencana untuk menguasai dirimu. BapaKu Yang Kekal akan menghancurkan segalanya untuk mencegah mereka melakukan penganiayaan akhir yang mereka rencanakan terhadap anak-anakNya. Dia tak akan membela upaya mereka itu. Ingatlah anak-anak, Allah Bapa Yang Kekal ingin melindungi kamu semua. KesabaranNya telah habis. Hingga kepada menit terakhir Dia masih mau menerima mereka yang datang kepadaNya meminta pengampunan. Namun kini Dia akan menghentikan rejim yang jahat itu agar tidak menyebarkan kengerian kepada seluruh ciptaanNya.

Dia melakukan hal ini karena kasihNya yang besar kepada anak-anakNya. Bagi mereka yang mengatakan bahwa Allah Bapa tak bisa marah karena Dia mengasihi semua orang, ketahuilah hal ini. Ya, Dia marah dan kemarahanNya adalah benar karena adanya perbuatan jahat yang merasuki keluargaNya yang amat berharga. Akhirnya sekali lagi Dia akan menyatukan semua anak-anakNya untuk hidup didalam damai selamanya.

Ingatlah anak-anak, agar kamu melihat tanda-tanda yang ada disekitarmu. Banyaknya peperangan, tidak adanya uang, tidak adanya makanan dan fasilitas kesehatan, dan terimalah kenyataan ini bahwa ini adalah ulah dari setan. Ia bukanlah perbuatan Allah, Bapa Yang Kekal. Dia tak akan membiarkan tingkah laku ini berlangsung lebih lama lagi. Bersyukurlah karena Dia segera bertindak karena jika tidak, maka ciptaanNya akan dihancurkan. Dan Dia tidak mengijinkan hal itu terjadi.

Yesusmu yang mengasihi

Juru Selamat umat manusia

Penebus dunia

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *