Wabah penyakit itu akan lebih menyebar luas dari pada AIDS

Wabah penyakit itu akan lebih menyebar luas dari pada AIDS

Selasa, 7 Mei 2013, jam 22.35

PuteriKu yang terkasih, betapa kamu telah menyimpang perhatianmu dan membiarkan dirimu dijauhkan dari PenglihatanKu selama dua hari terakhir ini. Tidakkah kamu tahu apa yang menyebabkan penyimpangan perhatianmu ini? Dengan melewatkan satu hari saja untuk melakukan Adorasi Ekaristi kamu telah dijauhkan dan disalah-gunakan demi NamaKu, tanpa kamu melindungi dirimu seperti yang Kuperintahkan. PerintahKu adalah agar kamu terus hadir dihadapanKu setiap hari dan mendaraskan doa Rosario Kudus agar IbuKu bisa menyelimuti kamu dengan perlindungan yang kau perlukan didalam Karya ini.

Banyak sekali orang yang dekat denganKu memiliki sebuah rasa percaya diri yang bisa menuntun mereka untuk percaya bahwa tak ada penderitaan yang bisa menghentikan mereka ketika mereka menjalankan TugasKu, tetapi hal ini hanya mungkin jika kamu memanggilKu untuk menuntun dirimu.

PuteriKu, permulaan dari sebuah wabah penyakit akan segera terlihat, ketika BapaKu akan memberikan sebuah hukuman kepada bangsa-bangsa yang menghinakan Dia dan yang membiarkan kejahatan dan ketidak-adilan diterapkan kepada jiwa-jiwa malang dan tak berdosa. Wabah penyakit ini akan terlihat pada wajah dan boroknya tak akan bisa disembuhkan hingga saat Pemurnian Besar itu selesai. Wabah penyakit ini akan lebih menyebar luas dari pada AIDS dan akan menjadi salah satu tanda terakhir dari datangnya Pemurnian itu. Hal ini kemudian akan diikuti oleh sebuah kelaparan pada sepertiga bagian dunia dan akan disaksikan selama pemerintahan antikris itu.

Sementara pemerintahan antikris semakin menyebar seperti sarang laba-laba, maka ia juga ditandingi oleh berbagai pemurnian yang ditumpahkan ke empat penjuru bumi melalui Tangan BapaKu. Campur tangan Ilahi akan menghentikan jiwa-jiwa untuk direnggut oleh binatang itu melalui kuasa antikris. Para pengikutnya akan menderita sebuah hukuman yang menyedihkan dan hal itu akan nampak pada wajah-wajah mereka karena wabah penyakit itu. Mereka tak akan bisa lolos dari hukuman yang keras ini termasuk mereka yang melakukan penipuan jahat atas GerejaKu di dunia.

Peringatan ini diberikan agar mereka yang meragukan Tangan PengadilanKu mengerti, bahwa manusia akan menderita seperti pada zaman nabi Nuh dulu jika mereka membelakangi Allah.

Penghinaan terakhir terhadap BapaKu melalui dosa didalam peperangan serta aborsi akan mendatangkan hukuman yang terbesar atas umat manusia. Kehidupan dari anak-anak yang belum lahir itu yang direnggutkan dengan kejam dan tanpa ada penyesalan, akan dibalas dengan hukuman kematian terhadap tubuh dan kematian terhadap jiwa.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *