Akan ada berbagai tingkatan didalam Firdaus Yang Baru yang terdiri atas 12 bangsa

Akan ada berbagai tingkatan didalam Firdaus Yang Baru yang terdiri atas 12 bangsa

Jumat, 12 Oktober 2012, jam 23.15

PuteriKu yang terkasih, KasihKu ini begitu besar kuasanya hingga hal itu kini dirasakan oleh mereka yang belum mengenal Allah.

Disamping adanya banyak kejahatan di dunia, manusia kini merasakan sebuah kasih didalam hati mereka kepada orang lain, yang berlawanan dengan kebusukan yang ada didalam jiwa-jiwa, dimana hal ini akan mengejutkan mereka.

Secara tak terduga kasih ini bergelora didalam hati mereka, hingga banyak orang yang menangis. Air mata kasih yang amat murni didalam hati mereka ini, akan mengoyakkan hati mereka menjadi dua. Mereka tidak tahu mengapa mereka merasakan kasih ini kepada para saudara mereka. Mereka juga akan merasakan kasih yang nyata dan unik kepada Pencipta mereka, Allah Bapa. Namun mereka masih tidak mau mengakui bahwa Dia ada. Sebaliknya, banyak yang akan berkelana dan bertanya-tanya dalam dirinya.

Kasih macam apakah yang kurasakan ada serta kuat sekali didalam hatiku ini? Bagaimana hal ini bisa terjadi jika Allah itu tidak ada? Bagaimana aku bisa merasakan kasih ini jika aku hanyalah merupakan hasil sebuah evolusi, sebuah hasil bentukan partikel-partikel yang juga membentuk bumi ini?

Kebenaran itu, anak-anakKu, adalah ini. Kamu bukanlah sebuah partikel dari bumi ini, sebuah sisa dari perjalanan waktu. Kamu adalah makhluk hidup, sebuah jiwa yang hidup, yang memiliki kemampuan menjalani kehidupan kekal, tanpa akhir.

Kamu menderita karena dosa-dosa Adam dan Hawa, orang tua pertamamu dulu. Kamu bisa tersenyum, mengejek ataupun menertawakan apa yang kau percayai sebagai sebuah kisah fantasi, namun Kebenaran itu adalah bahwa kamu sedang menjalani sebuah kehidupan yang tidak sempurna. Kehidupan penderitaan ini adalah karena dosa-dosa dari orang tua pertamamu. Ternoda oleh dosa mereka, kamu menjadi buta terhadap Kebenaran Allah, oleh perbuatan ular yang sama, yang telah menipu mereka.

Kamu percaya bahwa kamu hidup di sebuah dunia yang nyata, sebuah dunia materi, yang memiliki daya tahan yang terbatas. Hidupmu di dunia ini singkat. Tubuhmu bisa menua. Kesehatanmu memburuk. Pada saatnya tubuhmu akan mati. Karena itu jika kamu melupakan rohmu, jiwamu, maka kamu tak berarti apa-apa.

Terimalah kenyataan bahwa kamu adalah seorang anak dari Allah, dan hidupmu di dunia akan menjadi semakin penting ketika kamu menjalani sebuah kehidupan yang seturut Hukum-hukum Allah. Hidupmu akan direntangkan, dan kamu akan diberi sebuah Karunia yang besar, Kehidupan Kekal.

Seandainya kamu diperlihatkan kepada sekilas saja dari kehidupan itu, hanya satu jam saja, maka kamu tak akan pernah menentang BapaKu. Kamu harus tahu bahwa kamu akan menerima Karunia ini.

Kamu akan hidup bersama seluruh keluargamu, yaitu mereka yang telah mati dalam keadaan rahmat, dan mereka yang akan membentuk sisa pasukanKu di dunia.

Tubuhmu akan dimurnikan dan diciptakan kembali kedalam keadaan kesempurnaan, berdasarkan kepada usia dimana kamu menerima Kasih Allah.

Kamu akan hidup didalam kasih dan damai bersama orang-orang yang kau kasihi dan para tetanggamu. Tidak satupun dari kamu yang menginginkan apa-apa lagi.

Akan ada berbagai tingkatan didalam Firdaus Yang Baru yang terdiri atas 12 bangsa. Pada tingkatan paling bawah, adalah kota-kota dan desa-desa, dimana semuanya bekerja dalam keadaan damai, kasih, sukacita dan kepuasan. Tak seorangpun yang menginginkan apa-apa lagi. Aku akan menjadi Raja mereka, Tuan mereka, dan Aku akan memerintah diantara mereka, didalam Persekutuan Mistik.

Kemudian ada tingkatan-tingkatan yang lebih tinggi. Mereka akan mempersatukan bangsa-bangsa secara bersama-sama, didalam persekutuan bersama Ajaran-ajaranKu dan semua orang akan berbaur didalam keharmonisan yang penuh dengan satu sama lain, bersama binatang-binatang di dunia, besar maupun kecil.

Semua mereka akan hidup dengan makan dari Pohon Kehidupan. Tak seorangpun akan kekurangan makanan.

Kemudian akan ada pemerintahan-pemerintahan dari bangsa-bangsa. Mereka akan memastikan bahwa semuanya berjalan selaras dengan Ajaran-ajaranKu. Pemerintahan-pemerintahanKu itu akan dipimpin oleh para kudusKu dan para rasulKu.

Hal ini akan berlangsung terus hingga saat akhir, ketika kebangkitan kedua dari orang mati akan terjadi, bagi saat penghakiman akhir itu.

Setan akan dilepaskan, bersama semua iblisnya, untuk waktu yang singkat. Kemudian semua kejahatan akan dimusnahkan. Dan akhirnya KerahimanKu akan dihadirkan kepada dunia, didalam Langit Yang Baru dan Bumi Yang Baru yang dipersatukan.

Kemudian semuanya akan dibuka, ketika misteri Allah akan diperlihatkan kepada semua orang, didalam Kemuliaannya yang penuh dan yang terakhir.

Yesusmu

 

Tak akan ada kematian. Tak ada penyakit. Tak ada dosa didalam Surga yang baru itu.

Jumat, 24 Februari 2012, jam 15.30 

PuteriKu yang terkasih, janganlah lupa bahwa ditengah peringatan-peringatanKu yang keras terhadap umat manusia, namun Aku memiliki rasa kasih yang istimewa didalam HatiKu bagi semua anak-anakKu.

Adalah perlu untuk memurnikan dunia saat ini karena jika Aku datang kembali sekarang maka tak ada tempat yang layak bagiKu untuk berjalan diatasnya.

Ketika umat manusia dimurnikan nanti, maka hanya mereka yang mengasihi Aku dan BapaKu Yang Kekal saja yang tersisa.

Angkatan pilihanKu ini akan ada bersamaKu selamanya. Surga ini akan memberikan masa seribu tahun didalam damai, kasih dan keharmonisan.

Setelah masa ini maka kebangkitan yang kedua dari orang mati akan terjadi.

Setelah itu maka kehidupan kekal ditawarkan kepada seluruh jiwa-jiwa dimana terang Allah bersinar atas mereka.

Mengapa kamu ragu, puteriKu, tidakkah kamu tahu bahwa berbagai nubuatan ini telah diramalkan?

Jangan sampai ada yang salah mengerti. Kamu, anak-anak dari angkatan ini, akan diberi dengan karunia hidup didalam Surga, yang lebih indah dari pada yang dipersiapkan bagi Adam dan Hawa.

Usia tidak akan berarti lagi karena manusia akan hidup bersama keluarga-keluarga dari berbagai angkatan.

Begitu besarnya kasih dan sukacita yang akan menjadi kejadian hidup sehari-hari. Akhirnya kamu akan diberi dengan damai sejati yang kekal didalam jiwamu.

Mengapa hal ini tidak mungkin? Ini adalah bumi yang direncanakan oleh BapaKu yang Kehendak IlahiNya akhirnya akan digenapi didalamnya seperti yang terjadi di Surga. 

Berbahagialah kamu semua. Surga yang baru itu hendaknya disambut dengan sukacita dan antisipasi.

Tak akan ada kematian. Tak ada penyakit. Tak ada dosa. Kamu akan diberi karunia kebahagiaan kekal.

Berdoalah bagi mereka, yang karena dosa dan ketidak-patuhan, akan kehilangan hak waris mereka yang telah direncanakan oleh BapaKu Yang Kekal sejak awal zaman. 

Yesusmu yang mengasihi

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *