Aku akan menghakimi yang hidup dan yang mati dan hanya mereka yang layak saja yang bisa memasuki KerajaanKu

Aku akan menghakimi yang hidup dan yang mati dan hanya mereka yang layak saja yang bisa memasuki KerajaanKu

Senin, 10 Desember 2012, jam 22.22

PuteriKu yang terkasih, katakanlah kepada mereka yang mengikuti Ajaran-ajaranKu agar mengingatkan dirinya akan Janji-janjiKu.

Aku telah menjelaskan bahwa Aku akan datang lagi untuk menyelamatkan KerajaanKu.

KedatanganKu Yang Kedua dinanti-nantikan dan mereka yang mengaku mengenal Kebenaran yang ada didalam Kitab BapaKu akan tahu bahwa ia tidak berisi kesalahan.

Aku akan datang kembali seperti yang dinubuatkan, dan saat itu sudah dekat denganmu.

Aku akan menghakimi yang hidup dan yang mati dan hanya mereka yang layak saja yang bisa memasuki KerajaanKu.

Telah dinubuatkan pula bahwa setan akan mempersiapkan sebuah perang di dunia untuk memerangi BapaKu guna merebut jiwa-jiwa.

Ini adalah sebuah perang yang tak bisa dimenangkan olehnya, namun banyak dari mereka yang hidupnya berdasarkan kepada janji-janji palsu percaya bahwa kehidupan mereka di dunia adalah yang paling penting. Tipuan itu yang telah menguasai banyak orang, akan menjadi kejatuhan mereka.

Oh, betapa Aku rindu akan jiwa-jiwa itu agar mau membuka mata mereka terhadap Kebenaran pada saatnya nanti, sebelum mereka terlambat.

Kesedihan dan rasa sakitKu saat ini, ketika Aku melihat jiwa-jiwa yang tertipu itu akan terlepas dariKu, tak pernah begitu besarnya seperti saat ini. Inilah sebabnya jiwa-jiwa kurban, jiwa-jiwa pilihan, dan mereka yang berada dekat dengan Hati KudusKu, juga merasakan sakit saat ini. Aku menderita melalui mereka sementara waktunya semakin dekat.

Seluruh rencana BapaKu untuk menyelimuti anak-anakNya dan menaungi mereka dengan Meterai PerlindunganNya telah dipersiapkan.

Setiap jiwa terus dicari olehNya. Roh Kudus sedang menyelimuti banyak jiwa, di saat yang istimewa dalam sejarah ini, untuk merayu mereka kedalam Lengan KudusKu.

Janganlah menolak JanjiKu. Terimalah kenyataan bahwa KedatanganKu Yang Kedua akan disaksikan olehmu, dari angkatan ini.

Ia merupakan kabar baik. KedatanganKu kembali akan menjadi saat KemuliaanKu, yang akan membaharui semua orang yang mengasihi Aku dan mereka akan memulai sebuah kehidupan yang baru, sebuah saat kemuliaan yang baru, dimana mereka akan bersukacita didalam Terang dan Kasih.

Janganlah takut.

Aku datang dengan membawa Kasih yang besar.

Aku datang dengan membawa Karunia yang besar.

Kamu akan dibawa menuju rumahmu yang sejati dan kamu akan dipersatukan dengan keluargamu.

Semua anak-anak Allah yang bisa memasuki Keberadaan Kemuliaan yang baru ini, akan membentuk sebuah kesatuan.

Kasih akan ada dimana-mana. Damai, sukacita, tawa, persahabatan, kekaguman, serta adorasi kepada Allah akan menjadi bagian dari kehidupan setiap saat.

Kematian tak ada lagi. Kebencian akan musnah.

Setan akan diusir.

Seluruh umat manusia tidak lagi menderita atau mengalami rasa sakit atau ketidak-sempurnaan dalam segala bentuknya. Inilah FirdausKu yang baru. Saat dari linangan air mata tak ada lagi.

Percayalah kepadaKu, para pengikutKu, karena sakit dan penderitaan yang kau alami hampir usai. Aku tahu betapa kamu menderita karena rejim tidak adil dimana kamu harus hidup didalamnya. Ini adalah periode terakhir, karena Tangan BapaKu kini akan ikut campur.

Dunia akan berubah. Yang lama akan dibuang dan sebuah Fajar Yang Baru akan muncul dalam segala Kemuliaan Allah ketika KuasaNya akan memerintah, seperti yang dimaksudkan sejak semula, sejak Penciptaan dunia ini.

Yesusmu yang mengasihi

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *