Allah Bapa : Doa memohon Kunci menuju Firdaus Yang Baru

Allah Bapa : Doa memohon Kunci menuju Firdaus Yang Baru

Rabu, 10 April 2013, jam 16.45

PuteriKu yang terkasih, sementara kobaran api Roh Kudus menyelimuti jiwa-jiwa yang rendah hati yang bersedia membaca Pesan-pesan ini, demikian pula terjadi penyebar-luasan pertobatan global. Sabda Kudus Allah adalah laksana hembusan angin yang membawa serta dan kepada seluruh jiwa-jiwa yang berjaga, buah-buah yang berkelimpahan.  

Dari benih-benih pertama yang ditanam, maka banyak sekali buah yang telah bertumbuh, yang menyelimuti setiap bangsa, termasuk yang berada dibawah rejim komunis.  

PuteriKu, ketika Sabda KudusKu mencengkeram pikiran dan jiwa setiap kepercayaan, maka ia akan mengiris seperti pedang menembus bangsa-bangsa itu yang telah membelakangi Aku, Bapamu yang mengasihi. Maka ketika kebencian semakin meningkat terhadap dirimu, ketahuilah bahwa Sabda KudusKu, didalam menolong menyelamatkan jiwa-jiwa, juga berhasil.

Kamu, sebagai utusanKu, hanyalah sebuah sarana. Tugas ini bukanlah tentang dirimu. Ia juga bukan tentang pencerahan atas jiwamu, karena itu bukanlah tujuanKu, meski hal itu menyenangkan Aku. Kamu, puteriKu, sebagai utusan yang terakhir, hanya menyampaikan saja kepada dunia Pesan-pesan yang sedang diberikan kepadamu demi kebaikan umat manusia. Berbagai pendapatmu serta nasihat-nasihatmu kepada orang-orang lain, tidaklah penting dan kamu tidak memiliki kewenangan untuk membagikan pandangan-pandangan manusiawi kepada orang-orang lain.

Ketika Suara Allah meraih hati manusia, ia berlipat ganda didalam jiwa banyak orang. Adalah KebaikanKu, sebagai Bapa yang Mengasihi seluruh umat manusia, yang mengijinkan terjadinya berbagai berkat yang besar ini.

Seperti yang dinubuatkan, keajaiban-keajaiban yang besar akan disaksikan oleh mereka yang telah diberi dengan Karunia Roh Kudus melalui Tugas ini. Aku memberkati mereka yang menyebar-luaskan Pesan-pesanKu, karena upaya mereka itu akan menjadikan Sabdaku laksana kabut, yang akan menyelimuti Bumi ini.

Bagi mereka yang telah menantikan Rahmat Pertobatan – jiwa-jiwa malang dan kosong milikKu – kini Aku berkata kepadamu. Aku, Bapamu yang mengasihi, berjanji kepadamu bahwa Aku akan memeluk kamu dan membuka hatimu ketika kamu mendaraskan doa ini.

Allah Bapa : Doa memohon Kunci menuju Firdaus Yang Baru  

Bapa yang terkasih, inilah aku, anakMu yang tersesat ini, yang berada dalam kebingungan dan buta, hingga jika tanpa PertolonganMu, KasihMu, maka kami ini tak berarti apa-apa. Selamatkanlah aku melalui Kasih PuteraMu, Yesus Kristus, dan berilah aku Kunci menuju FirdausMu Yang Baru itu. Amin. 

Anak-anak, Aku akan memberkati kamu dan melindungi kamu. Kamu adalah milikKu – kamu semua. Sementara Aku merindukan kamu dan menangis karena mereka diantara kamu yang membenci Aku, maka Aku akan menggunkan KuasaKu yang tak terhingga besarnya untuk membuka kekerasan hatimu sehingga Aku bisa memberimu harta warisan, yang telah Kuciptakan dengan penuh kasih.

Campur tanganKu, dengan cara menyatakan kepadamu berbagai peristiwa yang akan terjadi, akan menolongmu menyadari betapa besar Aku mengasihi kamu. Ketika peristiwa-peristiwa ini dibuka dihadapan matamu, Aku akan menantikan kamu untuk datang kepadaKu dengan membawa kasih dan kepercayaan didalam jiwamu.

Bapamu yang mengasihi

Allah Yang Maha Tinggi

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *