Banyak yang percaya bahwa neraka hanya sebuah tempat didalam dunia dongeng semata

Banyak yang percaya bahwa neraka hanya sebuah tempat didalam dunia dongeng semata

Senin, 11 Februari 2013, jam 12.30

PuteriKu yang terkasih, keinginan HatiKu adalah untuk menyelamatkan orang-orang yang melakukan dosa berat, dari siksaan neraka.

Bagi setiap dosa berat yang dilakukan, maka sakitnya api itu akan seperti mengoyakkan jiwa rasanya, seolah jiwa itu terbuat dari daging. Jeritan kesedihan dan rasa takut dari jiwa-jiwa itu, karena mereka ditarik menuju kedalaman neraka, sungguh menyayat Hati KudusKu.

HatiKu serasa teriris dan rasa nyeri yang amat besar Kurasakan karena jiwa-jiwa malang itu. Banyak orang yang hidup di dunia saat ini berada dalam bahaya yang mengerikan itu. Hal ini karena banyak yang percaya bahwa dosa berat hanyalah sebuah kesalahan yang kecil saja, dan akibatnya mereka membenarkan perbuatan itu. Kemudian mereka akan terus berjalan di jalan kehancuran dirinya sendiri. Jika mereka tidak bisa menyadari kesesatan yang sangat besar didalam perbuatan itu maka mereka akan menderita kutukan, dimana mereka akan terbakar didalam keadaan kesakitan selamanya.

Sedikit sekali orang yang percaya akan keberadaan neraka. Banyak yang percaya bahwa neraka hanyalah sebuah tempat didalam dunia dongeng semata. Banyak sekali yang tidak percaya bahwa Allah akan mengijinkan adanya tempat seperti itu, dan bahwa semua dosa, betapapun buruknya akan bisa diampuni. Aku mempersalahkan kesesatan yang dilakukan oleh para hamba kudus, yang selama beberapa puluh tahun ini, tunduk kepada tekanan dari dunia sekuler. Tipuan ini berakibat pada hilangnya milyaran jiwa-jiwa. Sementara keadaan sudah terlambat bagi jiwa-jiwa itu, tetapi masih ada waktu bagi mereka yang ternoda oleh dosa berat saat ini untuk bisa diselamatkan.

Hendaknya kamu berdoa agar orang-orang ini bisa dilindungi dari bujuk rayu kejahatan setan, yang berbahagia atas kemungkinan nasib mereka nanti. TerangKu akan, dan hanya bisa dicurahkan kepada mereka jika mereka mau membuka mata mereka terhadap kenyataan dari dosa. Meski mereka menyiksa Aku melalui kejahatan mereka, tidak satupun dari mereka yang merasa gelisah, atau putus asa, karena dosa-dosa mereka itu. Sementara itu banyak yang tahu penyebab dari kekacauan mereka, tetapi mereka tidak berbuat apa-apa, dan mereka terus mendukung dan membenarkan dosa-dosa itu. Beberapa melakukan hal ini karena mereka dikelilingi oleh kegelapan kebohongan, yang melekat didalam budaya mereka. Kebohongan ini mendukung diterimanya perbuatan dosa.

Telonglah Aku menyelamatkan mereka dengan doa Litani berikut ini.

Doa Litani Jesus to Mankind (5) : bagi keselamatan mereka yang berada dalam keadaan dosa berat

Yesus, selamatkanlah semua pendosa dari api neraka

Ampunilah jiwa-jiwa yang menjadi gelap itu.

Tolonglah mereka untuk bisa melihat Engkau.

Angkatlah mereka dari dalam kegelapan.

Bukalah mata mereka.

Bukalah hati mereka.

Tunjukkanlah Kebenaran kepada mereka.

Selamatkanlah mereka.

Tolonglah mereka untuk mendengar.

Singkirkanlah mereka dari rasa congkak, nafsu serta iri hati.

Lindungilah mereka dari setan.

Dengarkanlah seruan mereka yang minta tolong.

Raihlah tangan mereka.

Tariklah mereka kearahMu.

Selamatkanlah mereka dari tipuan setan.

Amin.

Tolonglah mereka, para pengikutKu, dengan memohon kepadaKu setiap hari agar mengampuni mereka atas penghinaan besar yang mereka arahkan kepadaKu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *