Celakalah orang-orang Kristiani yang telah meninggalkan Aku dan mendukung paganisme new age

Celakalah orang-orang Kristiani yang telah meninggalkan Aku dan mendukung paganisme new age

Selasa, 24 September 2013, jam 22.44

PuteriKu yang terkasih, setiap jiwa yang hidup memiliki instink yang kuat untuk mencari Allah dalam hidup mereka. Mereka yang bisa menemukan Kasih Allah dalam wujudnya yang paling murni diberi dengan Karunia ini karena kerendahan hati mereka serta penerimaan mereka terhadap kenyataan bahwa segala Kemuliaan adalah bagi Allah.

Di lain pihak, kaum pagan, didalam upaya pencarian mereka akan kedamaian, mereka mencari Penciptaan Allah Yang Benar, bukannya Pencipta mereka. Bukannya mereka bersujud di hadapan Allah, BapaKu, Yang Maha Kuasa, Pencipta segala sesuatu,  tetapi mereka bersujud di hadapan berhala-berhala palsu, termasuk keajaiban-keajaiban yang diciptakan oleh Allah, yaitu bumi ini, matahari, bulan dan bintang-bintang. Mereka mengidolakan keajaiban-keajaiban besar ini dan percaya bahwa dengan melakukan hal itu bisa mendatangkan kekuatan yang besar bagi mereka. Apa yang mereka cari adalah sebuah bentuk pencerahan spirituil, yang mereka harapkan bisa membawa kesenangan dan kedamaian bagi mereka. Maka banyak orang, melalui kegiatan meditasi serta yoga membuka pikiran dan jiwa mereka dan mengijinkan roh-roh jahat membusukkan diri mereka. Mereka percaya secara salah bahwa ada kekuatan lain, selain yang berasal dari Allah Yang Maha Tinggi, yang bisa membawa damai seperti yang mereka rindukan.

Ketahuialah kini bahwa hanya ada satu Allah. Segala bentuk pemujaan lainnya adalah paganisme. Apapun yang mereka katakan atau bagaimanapun mereka membenarkan tindakannya, tetap saja mereka mengundang setan untuk memasuki jiwa mereka, dan sekali setan memiliki jalan masuk, maka dia dan iblis yang diutusnya tak akan membiarkan jiwa itu berada sendirian. Mereka itu akan menyiksa jiwa-jiwa ini, memenuhinya dengan berbagai kebohongan dan membuat mereka percaya bahwa mereka memiliki sebuah karunia. Beberapa ada yang percaya bahwa dirinya bisa menyembuhkan orang lain, melalui praktek-praktek misalnya Reiki, padahal sebenarnya apa yang mereka lakukan adalah merasuki orang lain termasuk orang-orang yang tak berdosa. Ketika kaum berhala itu bernyanyi, untuk mendatangkan karunia-karunia spirituil, mereka mengatakan bahwa hal itu membawa damai bagi mereka. Sementara ada banyak orang yang percaya akan hal itu, ketahuilah bahwa dalam waktu singkat, sekali roh jahat itu memasuki pikiran mereka, mereka akan menjadi gelisah dan mereka tak bisa menemukan istirahat. Segala kenikmatan inderawi selalu dicari-cari oleh mereka dan apa yang mereka terima adalah kegelapan jiwa.

Paganisme membawa sebuah kegelisahan yang besar, dan di tempat-tempat dimana kaum berhala berseru-seru kepada allah-allah palsu, mereka mengundang Murka BapaKu. Banyak dari jiwa-jiwa seperti ini yang tidak mengerti apa yang sedang mereka lakukan, namun mereka mengenalinya dengan cara seperti mereka memuja tubuh-tubuh mereka, karena mereka menganggap bahwa dirinya merupakan bejana-bejana suci di mata berhala-berhala palsu yang mereka sembah itu. Kasih, kerendahan hati, pengurbanan demi kebaikan orang-orang lain tidak akan ada lagi, karena mereka hanya memuja indera saja. Mereka tidak mengerti bahwa jiwa mereka adalah merupakan Karunia dari Allah dan mereka melepaskannya demi mengejar kesempurnaan, yang tak pernah bisa menjadi milik mereka.

Selama saat Peringatan itu nanti, Aku akan membangunkan Kebenaran didalam jiwa-jiwa ini mengenai milik Siapa mereka itu sebenarnya. Berdoalah agar mereka mau menerima Tangan KerahimanKu. Celakalah orang-orang Kristiani yang telah meninggalkan Aku dan mendukung paganisme new age. Mereka adalah orang-orang yang tidak menginginkan KerahimanKu dan mereka lebih menyukai omong kosong, karena hal itu bisa menyuapi ego mereka ketika mereka percaya bahwa mereka memiliki kekuatan untuk mengendalikan hal-hal yang spirituil. Sementara mereka mencari kesempurnaan pribadi dengan cara seperti ini, mereka telah memutuskan hubungannya dengan Allah. Dengan begitu mereka membuka pintu bagi setan yang akan membujuk dan menghipnotis mereka melalui tawaran janji-janji takhayul, yang akan mendorong jiwa mereka menjadi gersang dan Kasih Allah tak bisa tumbuh disitu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *