Ceritakanlah kengerian neraka kepada orang yang buta terhadap keberadaan setan

Ceritakanlah kengerian neraka kepada orang yang buta terhadap keberadaan setan

Sabtu, 24 September 2011 

PuteriKu yang terkasih, mengapa manusia terus bertahan menolak keberadaan neraka ?

Banyak dari anak-anakKu yang mengaku modern dalam penampilannya, namun secara terbuka menyangkal keberadaan neraka ketika mereka berbicara tentang iman mereka kepada Allah Bapa Yang Kekal. Mereka bisa menyesatkan anak-anakKu ketika mereka menggunakan alasan bahwa Allah adalah maha rahim. Dengan meyakinkan anak-anakKu bahwa semua orang akan naik ke Surga, maka mereka bertanggung-jawab atas nasib anak-anak yang menuruti dan mengikuti ajaran mereka yang sesat itu.

Setan itu ada, karena itu neraka juga ada. Neraka adalah tempat dimana setan membawa jiwa-jiwa yang setia kepadanya ketika di dunia dulu. Mereka adalah jiwa-jiwa yang mengabaikan segala pikiran dan ingatan akan Allah serta menganjurkan penerimaan perbuatan jahat di dunia. Dalam beberapa kasus, ada orang-orang yang menjual jiwa mereka kepada setan sebagai pengganti kekayaan, kekuasaan dan popularitas mereka. Banyak orang yang bekerja di bidang industri musik telah melakukan hal ini sejak lama. Mereka tidak memikirkan jalan hidup mereka, dimana kesetiaan kepada setan sering dilakukan melalui upacara peresmian khusus secara berkelompok dengan melalui praktek-praktek okultisme.

Di sisi yang lain ada orang-orang yang menganggap bahwa hidupnya hanya sebagai kesenangan semata dan dipenuhi dengan perbuatan bebas yang terus mencari pemuasan diri. Mereka adalah jiwa-jiwa yang ketika sampai di pintu neraka akan sangat terkejut dan menggeleng-gelengkan kepalanya karena tidak percaya akan nasib yang telah menantikan mereka. Mereka tak bisa menerima bahwa teror yang mereka hadapi itu disebabkan oleh perbuatan mereka sendiri. Kebebasan yang diberikan kepada mereka di dunia telah disalah-gunakan untuk mendapatkan segala sesuatu yang menentang Allah.

Anak-anakKu, tolong jelaskan kengerian neraka itu kepada orang-orang yang buta terhadap keberadaan setan. Tidak peduli betapapun mereka akan menertawakan kamu dan menghinakan kamu. Adalah menjadi tugasmu untuk memperingatkan mereka akan ngerinya nasib yang menantikan jiwa yang malang itu yang berakhir didalam neraka.

Kaum atheis yang sudah berada di tempat tidur kematian mereka, yang percaya bahwa penderitaan mereka akan berakhir pada saat hembusan napas terakhir mereka, dengarkanlah Aku sekarang. Kamu yang menyangkal keberadaan Allah di dunia ini, meski kebenaran itu telah dinyatakan kepadamu selama hidupmu, penderitaanmu didalam api neraka adalah awal dari kutukanmu yang kekal. Kamu, jiwa-jiwa malang milikKu, yang melakukan dosa berat melalui kehendak bebasmu sendiri menolak Aku. Dan kamu memilih setan. Dia telah menantimu setelah kematianmu. Aku tak bisa ditemukan disana. Karena sejak itu terlambatlah sudah untuk memperlihatkan KerahimanKu kepadamu.

Berdoalah, berdoalah kamu semua sehingga bersama-sama kita bisa menyelamatkan jiwa-jiwa ini. Jangan ijinkan setan mencuri jiwa-jiwa mereka. Tolonglah Aku menyelamatkan mereka sementara mereka masih hidup di dunia.

Yesusmu yang mengasihi

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *