Dan kemudian ketika mereka telah melupakan Aku, GerejaKu akan bangkit dari mati, sama seperti Aku

Dan kemudian ketika mereka telah melupakan Aku, GerejaKu akan bangkit dari mati, sama seperti Aku

Minggu, 19 Mei 2013, jam 20.08

PuteriKu yang terkasih, kematian tak akan lagi memiliki kuasa atas anak-anak Allah yang mengasihi Dia, didalam FirdausKu Yang Baru nanti.

Yang menyedihkan, Pesan-pesan ini membawa rasa takut yang tidak perlu, kepada mereka yang percaya bahwa ketika dunia ini disingkirkan untuk memberi tempat bagi Surga dan Bumi Yang Baru itu, mereka akan menghadapi kematian. Hal ini tidak benar. Mereka yang berkenan bagiKu, dan yang menerima Tangan KerahimanKu, akan diberi dengan Karunia Kehidupan. Bahkan kaum atheis, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang bukan Kristiani, dan mereka yang berasal dari semua iman akan datang kepadaKu dan menerima KaruniaKu, setelah Peringatan itu terjadi. Inilah saatnya ketika Aku mengalahkan binatang itu, karena Aku akan memberi Kehidupan Kekal kepada milyaran jiwa yang hidup di dunia.

Dosa, yang disodorkan kepada Adam dan Hawa oleh binatang itu, tidak akan ada lagi. KerahimanKu akan mengalahkannya. Seperti halnya dosa menghancurkan tubuh, maka TerangKu akan membawa Kehidupan Kekal bagi umat manusia. Kematian, penyakit, usia tua, tak akan ada lagi didalam FirdausKu Yang Baru itu. Anak-anak pilihanKu – milyaran jumlah mereka – akan memiliki tubuh dan jiwa yang sempurna didalam persekutuan dengan Kehendak Ilahi dari BapaKu.

Dia, BapaKu, memberi Kehidupan Kekal kepada Adam dan Hawa, namun mereka menolaknya. Karena itu mereka dan semua anak keturunan mereka dijauhkan dari Karunia Firdaus dan Kehidupan Kekal itu. Kini akhirnya, keadaan ini akan berubah. KehidupanKu, KematianKu, serta KebangkitanKu akan dilaksanakan kembali saat ini, didalam bagian terakhir dari PerjanjianKu. GerejaKu, sama seperti Aku, telah dianiaya dan ia kini harus menanggung sebuah pukulan yang kejam, sebuah serangan yang menyakitkan serta apa yang nampaknya sebagai sebuah kekalahan yang menghancurkan. Dan ketika ia telah disalibkan dan dicampakkan, ia akan nampak terbakar dan dilupakan.

Paganisme akan meningkat. Namun karena ia akan dipengaruhi dan dipimpin oleh setan, maka ia akan sangat hati-hati sekali hingga tidak menunjukkan warna aslinya. Ia akan dihadirkan kepada dunia sebagai sebuah bentuk baru dari keadilan sosial – sebuah bentuk humanisme yang baru, ketika semua kebutuhan manusia dilayani. Kebutuhan-kebutuhan ini akan termasuk juga hak untuk berbuat dosa, namun dosa-dosa ini, karena menyimpang dari Allah, akan nampak sebagai hak-hak moral dari manusia.

Betapa mengerikan bagiKu, Yesus Kristus, agama dunia tunggal yang jahat ini. Bukan saja mereka akan membelakangi Aku, tetapi mereka akan melibatkan lambang-lambang setan dimana SalibKu dipajang, dengan cara yang paling menjijikkan. Hosti KudusKu akan disingkirkan. Sejenis kurban yang lain akan diciptakan di atas altar-altar gereja-gereja. Adalah binatang itu yang mereka sembah secara terbuka, dan pada gilirannya nanti dia akan memberi mereka dengan banyak kekuatan. Inilah sebabnya banyak orang akan percaya bahwa mereka yang akan memerintah atas kekejian ini akan memiliki kuasa-kuasa yang menakjubkan. Dan sementara nampaknya mereka akan mengikuti gereja yang benar dan baik, tetapi ia tidak menghasilkan apa-apa sama sekali, kecuali kegelapan.

Perayaan-perayaan serta tingkah laku yang tidak senonoh akan disaksikan didalam gereja-gereja ini, yang dibangun untuk menghormati Aku, Yesus Kristus, namun Aku tidak akan ada disitu. Dan kemudian, ketika mereka telah melupakan Aku, GerejaKu akan bangkit dari mati, sama seperti Aku. Ia akan hidup lagi di tempat-tempat umum. Kemudian Aku akan mengumpulkan semua anak-anakKu yang tetap setia kepada SabdaKu dan mereka yang matanya tetap terbuka kepada Kebenaran. Kemudian kita akan naik, bersama dengan mereka yang telah menantikan Hari Besar itu, namun yang telah meninggal, menuju Firdaus Yang Baru.

Segala upayaKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa mereka, akan dicampakkan oleh mereka yang menolak Aku. Kemudian PemerintahanKu akan dimulai dan Kerajaan yang dijanjikan kepadaKu oleh BapaKu akan ditegakkan.

Janganlah takut akan masa mendatang, karena hanya KerajaanKu Yang Baru saja yang bisa memuaskan hatimu yang sedih dan menderita itu. Hanya KerajaanKu Yang Baru yang akan memberimu Kehidupan Kekal.

Kamu harus berdoa bagi setiap orang, agar kamu layak menerima Karunia Besar ini.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *