Firdaus Yang Baru : Kamu akan terdiri atas tubuh yang murni, tak dapat membusuk, bebas dari penyakit, kematian jasmani maupun penuaan.

Firdaus Yang Baru : Kamu akan terdiri atas tubuh yang murni, tak dapat membusuk, bebas dari penyakit, kematian jasmani maupun penuaan.

Selasa, 26 Juni 2012, jam 20.00

PuteriKu yang terkasih, Firdaus Yang Baru itu kini telah digenapi dalam segala kemuliaannya dan siap untuk menampung semua anak-anak Allah di dunia ini.  

Ia akan dihadirkan dalam segala kemuliaannya sama seperti Firdaus yang diciptakan oleh BapaKu Yang Kekal pada saat awal mula dulu.

Betapa para malaikat bernyanyi dan bersukacita karena saat untuk membuka kemegahan yang luar biasa ini kepada sebuah dunia yang tidak percaya ini sudah sangat dekat.

Ia akan dihadirkan olehKu ketika Yerusalem Yang Baru itu turun di dunia pada saat bunyi lonceng KedatanganKu Yang Kedua terdengar.

Kamu, puteriKu, akan diberitahu untuk mewartakan hal ini sesaat sebelum Aku menunjukkan DiriKu.

Hanya mereka yang mau menerima Aku sebagai Mesias yang akan bisa memasuki pintu-pintu gerbangnya yang indah itu.

Segala macam panggilan dari Surga akan dilakukan untuk meraih semua orang yang masih menolak karuniaKu yang besar ini hingga saat sangkakala terakhir itu terdengar.

Kemudian setelah itu akan terlambatlah sudah bagi jiwa-jiwa yang malang itu. Mereka tak akan bisa tertolong lagi ketika KerahimanKu akan dilemparkan kembali pada WajahKu melalui penolakan secara terang-terangan.

Apa yang penting saat ini adalah memperingatkan mereka yang berada dalam bahaya kehilangan jiwa mereka kepada setan.

Kumpulkanlah mereka semua, anak-anakKu. Rayulah mereka dengan lemah lembut agar kembali kepada kawananKu. Janganlah menyerah dengan doa-doamu untuk menyelamatkan mereka.

Para pengikutKu yang terkasih, seandainya kamu bisa melihat Firdaus Yang Baru itu, ketika Surga dan Bumi akan menyatu, kamu akan terjatuh berlutut dan menangis bahagia serta menerima kelegaan.

Bagi kamu yang merasa takut akan saat-saat akhir zaman ini, ketika dunia ini akan berubah, maka hendaknya kamu mengijinkan Aku untuk menenangkan rasa khawatirmu itu.

Kamu akan mengajak seluruh keluargamu bersamamu dan semuanya akan berbahagia didalam kasih dan keharmonisan yang paling besar.

Kamu akan tersusun atas tubuh yang murni, tak dapat membusuk, bebas dari penyakit, kematian jasmani maupun penuaan.

Kamu semua akan memiliki tempat tinggal, dengan rerumputan, pepohonan, pegunungan, sungai-sungai, serta berbagai aliran air mengelilingi kamu dengan segala keindahannya.

Segala binatang akan menjadi jinak dan hidup didalam damai, selaras dengan semua anak-anak Allah.

Kamu akan menyaksikan anak-anakmu menikah, memiliki anak-anak, serta keajaiban didalam keluarga-keluarga, yang bangkit dari mati, dan semua ini akan disaksikan oleh semua orang.

Kebangkitan ini akan merupakan kebahagiaan yang tiada taranya dan tak terbayangkan.

Kamu akan dipersatukan dengan orang-orang yang kau kasihi yang telah meninggal didalam kehidupan ini dan masuk ke Surga.

Kamu akan memiliki bangsa-bangsa, sejumlah dua belas, dan semuanya akan ditunjukkan dengan dua belas bintang yang ada didalam mahkota kepala dari IbuKu Yang Tak Bernoda, dimana semuanya akan diperintah olehKu bersama para rasul dan para nabiKu.

Inilah KerajaanKu yang dijanjikan oleh BapaKu sejak Dia menciptakan Firdaus diatas bumi. Barangsiapa menolaknya, dia akan musnah.

Berdoalah agar semua anak-anak Allah memiliki kemurnian jiwa yang memungkinkan mereka bisa pulang kepada Kerajaan BapaKu diatas bumi, seperti semula, sekarang dan selamanya tanpa akhir.

Yesusmu

 

 

Allah Bapa : Aku mengungkapkan rencana-rencanaKu pada masa mendatang bagi Firdaus Yang Baru dan Bumi Yang Baru

Rabu, 27 Juni 2012, jam 20.00 

PuteriKu yang terkasih, saat ini Aku mengungkapkan kepada semua anak-anakKu mengenai rencana-rencanaKu pada masa mendatang bagi Firdaus Yang Baru dan Bumi Yang Baru itu.

Ketika keduanya menyatu menjadi Firdaus yang mulia maka akan terbentuklah dua belas bangsa.

Bangsa-bangsa ini akan terdiri dari beberapa bangsa di dunia yang telah memperlihatkan kesetiaan kepadaKu, Allah Bapa, PuteraKu Yesus Kristus, dan kepada Bunda Allah, Ratu Surga.

Mereka yang masih terpencar akan dipersatukan kepada bangsa-bangsa lain, bersatu sebagai sebuah Keluarga Kudus.

KehendakKu akan dihormati. Kamu semua akan memiliki karunia kehendak bebas yang dipersatukan dengan kehendakKu. Sejak itulah realitas dari Firdaus itu akan benar-benar dinyatakan.

Ke dua belas bangsaKu itu akan dilambangkan didalam dua belas bintang pada wanita yang ada didalam Kitab Wahyu.

Wanita itu adalah Bunda Allah dan dia mengenakan dua belas bintang untuk menyatakan dua hal.

Dua belas rasul akan menolong PuteraKu untuk mendirikan GerejaNya di dunia. 

Dua belas bangsa yang dipilih secara khusus akan membentuk sebuah Gereja apostolik yang sejati diatas Bumi Yang Baru itu ketika Surga dan bumi menyatu didalam FirdausKu yang mulia dan baru itu. 

Inilah saat yang dinanti-nantikan dengan sabar itu.

Kehendak IlahiKu, yang menciptakan Firdaus bagi Adam dan Hawa dan yang telah dikesampingkan karena adanya godaan dari setan, kini akan dilaksanakan dan kali ini Firdaus itu akan sempurna adanya.

PuteraKu, Raja Umat Manusia, Raja Semesta Alam, akan memerintah atas Firdaus Yang Baru diatas bumi.

Dia akan menunjuk para pemimpin di setiap bangsa yang dipersatukan didalam Kehendak IlahiKu.

Warga dari bangsa-bangsa itu akan menghormati PuteraKu dengan cara yang seharusnya, sebagai satu-satunya cara, didalam damai dan kasih kepada satu sama lain.

IbuNya yang terberkati, Bunda Keselamatan, dimahkotai sebagai Ratu Surga dan akan memerintah sebagai Ratu dari Firdaus Yang Baru itu.

Pemahkotaannya di Surga adalah merupakan Manifestasi Ilahi dari peranannya didalam keselamatan dunia masa mendatang.

Dia dimahkotai dengan kehormatan dan kemegahan yang luar biasa atas peranannya itu, bukan saja sebagai Bunda Allah dan Mempelai Roh Kudus, tetapi juga sebagai Bunda Keselamatan dimana dia diberi kuasa untuk menghancurkan setan.

Adalah PuteraKu yang terkasih yang menaruh mahkota dengan dua belas bintang itu pada kepala Bunda Allah pada saat pemahkotaannya itu.

Adalah PuteraKu yang menaruh mahkota itu pada kepalanya didalam Firdaus Yang Baru sebagai Ratu dari semua anak-anak Allah.

Rencana IlahiKu untuk menyelamatkan umat manusia telah dimulai.

Adalah keinginanKu agar Tugas ini bisa menolong Aku mengumpulkan jiwa-jiwa yang tersesat dari seluruh penjuru bumi dan menyelamatkan mereka dari musuh sebelum terlambat.

Campur tangan IlahiKu akan membuktikan kasihKu kepada semua anak-anakKu.

Tak ada sesuatu yang tidak mungkin. Tak ada yang sia-sia didalam perjuanganKu melawan pasukan setan.

Aku akan membawa kepadamu sebuah dunia yang baru yang akan menakjubkan kamu dalam segala kemuliaannya yang luar biasa. Hal ini sudah siap. 

Keindahan dan kemegahannya berada diluar kemampuanmu untuk membayangkannya.

Jika kamu benar-benar menyaksikannya, kamu akan memiliki kehidupan kekal.

Berdoalah agar anak-anakKu yang malang itu yang tidak percaya kepadaKu, Allah Yang Maha Tinggi, yang tidak mematuhi Hukum-hukumKu, dan yang melakukan kekejaman yang mengerikan terhadap sesamanya, bisa bertobat.

Aku tidak mau kehilangan satupun dari anakKu.

Tolonglah Aku untuk membawa warisan yang mulia dan menakjubkan ini kepada mereka. Sayangnya, hal itu musti mereka terima dengan kehendak bebas mereka.

Aku mengasihi kamu, anak-anak, dengan sebuah hasrat menggebu yang tak diketahui oleh umat manusia.

Datanglah kepadaKu melalui PuteraKu sebagai satu kesatuan.

Saat bagi Firdaus Yang Baru diatas bumi sudah sangat dekat, dan kamu telah diberi waktu untuk menolong mempertobatkan umat manusia melalui Tugas dari Malaikat ke tujuh ini di dunia, yang bekerja sama dengan PuteraKu untuk membawa keluargaKu kembali kepadaKu.

Bapamu yang mengasihi

Pencipta segala sesuatu yang kelihatan dan tak kelihatan.

Allah Yang Maha Tinggi

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *