Janganlah mendengarkan ucapan-ucapan berlebihan mengenai saat akhir zaman

Janganlah mendengarkan ucapan-ucapan berlebihan mengenai saat akhir zaman

Selasa, 8 Januari 2013, jam 21.00

PuteriKu yang terkasih, pada saat Aku mempersiapkan dunia bagi KedatanganKu Yang Kedua, Aku harus meminta agar semua pengikutKu percaya kepadaKu, sepenuhnya. Aku mengasihi kamu. Aku akan selalu menanggapi doa-doamu, untuk meringankan perbuatan-perbuatan jahat yang sedang direncanakan di dunia oleh para musuh Allah.

Aku melindungi kamu, para pengikutKu yang terkasih. Sementara Aku tak bisa menyembunyikan Kebenaran ini darimu, maka Aku musti memperingatkan kamu terhadap berbagai nubuatan yang tidak benar, yang disampaikan oleh nabi-nabi palsu di dunia saat ini, dimana hal itu justru menimbulkan rasa takut didalam hati banyak jiwa.

Tangan BapaKu, seperti telah Kukatakan kepadamu sebelumnya, akan jatuh kepada orang-orang yang jahat itu, ketika mereka berusaha merebut anak-anak Allah dari dunia ini sebelum mereka layak memasuki KerajaanKu.

Janganlah kamu membiarkan rasa takut menghancurkan pengharapan, ataupun menakut-nakuti serta menghancurkan kasih. Kasih akan menghancurkan kejahatan. Kasih akan semakin meningkat di dunia dan semakin disebarkan karena Rahmat Allah, sebagai jawaban atas doa dari anak-anakNya.

Janganlah mendengarkan ucapan-ucapan berlebihan mengenai saat akhir zaman. Jangan biarkan kisah-kisah itu, dimana banyak diantaranya hanya merupakan khayalan saja, mengecewakan atau menakuti dirimu. Aku, Yesus Kristus, didalam KerahimanKu, akan menghancurkan kejahatan karena Aku tak pernah menyerah untuk merebut jiwa-jiwa. Allah adalah Kasih. Kuasa Allah adalah tak terhingga.

Allah adalah Maha Rahim. Janganlah lupa akan hal ini.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah, karena kamu tidak boleh membiarkan hatimu dikacaukan, karena doa bisa meringankan banyak kejahatan di dunia. Pasrahlah kepadaKu didalam kasih, pengharapan dan sukacita maka Aku akan membuang semua rasa takut serta khawatirmu yang tidak perlu.

Ketika kamu sedang mempersiapkan sebuah perayaan besar maka kamu akan selalu bersukacita dan bersemangat. Dan meski ada berbagai gangguan dan kesulitan terjadi sebelum hari yang besar itu, semuanya akan segera dilupakan ketika matahari bersinar pada saat fajar di hari yang sangat dinanti-nantikan itu.

Seperti inilah seharusnya kamu bersikap menyambut KedatanganKu Yang Kedua itu. Sementara kejahatan yang akan kau siksakan pada hari-hari mendatang bisa menakutkan dan menjijikkan kamu, namun ia hanya berlangsung singkat saja, karena segera semua itu akan terlupakan.

Damailah kamu. Janganlah kamu kehilangan pengharapan akan KerahimanKu yang besar itu. Aku tak akan meninggalkan mereka yang mengasihi Aku.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *