Ketahuilah bahwa 1000 tahun yang dimaksud didalam Kitab Wahyu adalah memang seperti itu.

Ketahuilah bahwa 1000 tahun yang dimaksud didalam Kitab Wahyu adalah memang seperti itu.

Senin, 28 Mei 2012, jam 20.45

PuteriKu yang terkasih, jika orang mempertanyakan ajaran yang ada didalam Kitab Injil, ini adalah sifat manusia yang normal.

Namun ketika orang menyesatkan ajaran-ajaran yang ada didalam Kitab Injil agar sesuai dengan keinginannya sendiri, maka hal ini telah menentang Aku.

Dan ketika para hamba kudusKu menolak bagian-bagian dari Kitab Injil dan mencampakannya, seolah hal itu tanpa akibat apa-apa, maka mereka menyangkal Aku, Putera Manusia.

Segala sesuatu yang ada didalam Kitab Injil berasal dari BapaKu Yang Kekal yang telah menyetujuinya dalam setiap kata yang ada, melalui orang-orang yang diurapiNya.

Percayalah bahwa Sabda Kudus Allah ada didalam Kitab BapaKu, dan tidak satu katapun yang bohong.

Mengapa mereka yang mengaku sebagai para ahli dan terpelajar didalam hal Kebenaran yang ada didalam Kitab Injil mempertanyakan Sabda KudusKu ketika Aku menyampaikannya kepadamu didalam pesan-pesan ini?

KebenaranKu sedang diberikan kepadamu saat ini, sekali lagi, untuk menyegarkan ingatanmu, untuk mengingatkan kamu akan ajaran-ajaran yang ada didalamnya.

Bagi anak-anakKu di dunia ini, ketahuilah bahwa nubuatan yang ada didalam Kitab Daniel serta Kitab Wahyu masih harus terjadi.


Ketahuilah bahwa masa 1000 tahun yang disebutkan didalam Kitab Wahyu adalah memang seperti itu.


Jika hal itu dimaksudkan sebagai sesuatu yang berbeda, maka ia juga akan disebutkan dalam sebuah ukuran waktu yang berbeda.

 

GerejaKu, Gereja Katolik, belum menyatakan kepercayaan mereka karena mereka masih belum melakukan hal ini.

Sisa GerejaKu, sulur-sulur yang tersisa dari Gereja Katolik di dunia akan memahami makna yang sebenarnya dari Zaman DamaiKu yang baru di dunia.

Kamu berada pada saat-saat akhir zaman namun dunia ini akan diperbaharui.

Aku memanggil kamu semua, para hamba kudusKu. SuaraKu hingga serak karena Aku memintamu untuk menanggapi panggilanKu yang kudus ini dari Surga.

Aku, Juru Selamatmu yang mengasihi, telah mengutus banyak visiuner dan penglihat kepadamu hingga kini. Hal ini akan menolong membuka pikiranmu kepada peristiwa-peristiwa yang akan datang.

Aku telah menunggu hingga kini untuk menyatakan pewahyuan-pewahyuan yang terakhir kepada dunia. Kini Aku mengutus utusanKu yang terakhir, Maria Kerahiman Ilahi, utusan ke tujuh, untuk mempersiapkan bab yang terakhir sementara ia dinyatakan kepadamu.

SuaraKu laksana guntur. Ia akan terus didengar oleh seluruh bumi. Ia tak akan berhenti hingga saat ketika Aku datang untuk menghakimi.

Mungkin saat ini kamu tidak mendengarkan Aku. Banyak dari kamu yang mengabaikan SabdaKu dengan melalui kesombonganmu yang sangat melukai Aku.

Yang lain-lainnya, karena rasa takut, telah mengabaikan Aku karena hal itu lebih mudah. Namun segera berbagai perubahan yang Kukatakan, akan terjadi. Kemudian Kebenaran itu akan turun keatasmu.

Kini Aku memanggilmu dan berkata hal ini kepadamu. Aku menantikan jawabanmu ya atau tidak, saat ini atau saat mendatang.

Aku sedang menanti. Dengan sabar Aku akan terus menanti hingga hari dimana kamu datang dengan berlari kepadaKu untuk mencari perlindunganKu.

Aku tak pernah menyerah dengan hamba-hamba pilihanKu, yaitu mereka yang Kupanggil dalam kesempatan pertama.

Ingatkah kamu ketika pertama kali Aku memanggilmu? Kamu merasakan suaraKu yang berbicara kepada jiwamu dan mendorongmu untuk bersatu denganKu. Bisakah kamu mendengar Aku sekarang?

Mintalah kepadaKu untuk menyatakan kepadamu sekarang, bahwa inilah Aku, Yesusmu, yang memintamu untuk datang kepadaKu, untuk bangkit dan mengikuti Aku dalam perjalanan terakhir yang sulit ini menuju Kehidupan Kekal. Janganlah takut akan panggilanKu. Percayalah kepadaKu dan daraskanlah doa ini untuk meminta kepadaKu agar kamu bisa mendengarkan panggilanKu.

Doa Perjuangan (57) Doa bagi para pejabat Gereja : Yesus buatlah aku mendengar panggilanMu.

Oh Yesusku yang terkasih
Bukalah telingaku terhadap suaraMu
Bukalah hatiku terhadap panggilan kasihMu
Penuhilah jiwaku dengan Roh Kudus
Agar aku bisa mengenali Engkau saat ini.

Aku mempersembahkan kepadaMu kesetiaanku
kepada segala permintaanMu kepadaku
Tolonglah aku untuk bisa mengenali Kebenaran
agar aku bangkit, menanggapi dan mengikuti suaraMu

hingga aku bisa menolongMu menyelamatkan

jiwa-jiwa seluruh umat manusia
KehendakMu adalah perintah bagiku
Berilah aku keberanian untuk membiarkan Engkau menuntun aku
agar aku bisa mengangkat senjata yang diperlukan
untuk menuntun GerejaMu menuju Kerajaan Yang Baru itu.

Amin

Ingatlah, Aku, Yesus Kristus, tak akan mengijinkan para hamba kudusKu untuk menyimpang dari jalan Kebenaran. Aku akan berdiri di setiap sudut, di setiap jalan dan mengarahkan kamu ke jalan yang benar.

Kadang-kadang kamu akan mengalami frustrasi. Kamu menjadi bingung. Mungkin kamu tidak ingin mendengar Kebenaran ini. Kamu merasa takut. Tetapi ketahuilah hal ini.

Aku selalu mengasihi kamu. Aku selalu berada disebelahmu.

Aku tak akan mengabaikan kamu.

Yesusmu yang mengasihi

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *