Ketika Aku datang untuk menghakimi, dunia akan gemetar

Ketika Aku datang untuk menghakimi, dunia akan gemetar

Selasa, 18 Februari 2014, jam 18.09

PuteriKu yang terkasih, ketika pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa ini semakin meningkat, banyak orang akan meragukan KeberadaanKu, pada mulanya, sebelum mereka menolak Aku sepenuhnya.

Sebuah pengganti DiriKu yang baru dan palsu diciptakan didalam pikiran dunia ini. NamaKu akan digunakan secara sembarangan, namun kalimat yang mereka gunakan untuk mengacu pada DiriKu bukanlah berasal dariKu. Mereka akan mengatakan bahwa Allah tidak mengijinkan dosa-dosa manusia mengaburkan PenghakimanNya. Tetapi Allah akan mengabaikan dosa, karena ia hanya kecil saja akibatnya, karena manusia itu memang lemah dan akan selalu berdosa, apapun juga. Kamu akan diberi tahu bahwa Yesus akan mengampuni setiap orang karena KerahimanNya melebihi PenghakimanNya. Ini adalah sebuah kebohongan, namun banyak orang mempercayainya dan merasa tidak berkewajiban untuk menghindari dosa ataupun mencari pengampunan, karena sejak itu mereka akan percaya bahwa dosa sebenarnya tidak ada. Jiwa-jiwa ini adalah yang paling membutuhkan doa-doa. Janganlah ada manusia yang mengacaukan KerahimanKu dengan PenghakimanKu, karena itu adalah dua hal yang berbeda.

KerahimanKu hanya diperlihatkan kepada orang yang menunjukkan penyesalan hati yang tulus atas dosa-dosa mereka. Ia tidak akan diperlihatkan kepada mereka yang berdiri congkak di hadapanKu, dimana mereka tidak berusaha untuk mencari PengampunanKu. Ketika Aku datang untuk menghakimi, dunia akan gemetar. Dan ketika KerahimanKu telah habis, PenghakimanKu akan turun seperti sebuah kapak. Aku akan menghukum yang jahat, yang tidak mau meminta tolong.

Janganlah manusia mengabaikan JanjiKu, bahkan untuk satu menit sekalipun. Aku akan datang untuk mengumpulkan anak-anak Allah, namun yang menyedihkan, banyak dari mereka tak akan bisa memasuki FirdausKu, karena mereka menolak Aku, KeberadaanKu dan keberadaan dosa.

Yesusmu

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *