Nikmatilah kehidupan mulia yang telah menantimu selama 1000 tahun

Nikmatilah kehidupan mulia yang telah menantimu selama 1000 tahun

Minggu, 14 Agustus 2011 

PuteriKu yang terkasih, kamu terus membela SabdaKu ketika, kenyataannya, hal itu tidak perlu.

SabdaKu akan menusuk hati umat beriman seperti sebilah pedang ketika mereka merenungkan pesan-pesan yang Kuberikan kepadamu bagi dunia. Mereka akan tahu kebenaran ini jika mereka membaca SabdaKu karena terang Ilahi akan menyinari mereka dengan cara yang sulit mereka tolak. Banyak pertanyaan dan teruslah bertanya sama seperti orang-orang di zaman Nuh dulu. Mereka diperingatkan tetapi tidak mau mendengar. Mereka membungkam suara BapaKu ketika Dia memberikan pesan-pesan melalui Nuh serta para nabi lainnya. Hanya mereka yang mau mendengar dan patuh akan diselamatkan.

Dengarkanlah pesan-pesanKu sekarang. Bukalah hatimu dan ijinkanlah perkataanKu yang berbicara kepada jiwamu, anak-anak. Abaikanlah segala daya tarik dunia ini yang menyesatkan. Pusatkanlah perhatianmu kepada suaraKu. Dengan begitu kamu akan menyelamatkan jiwamu sendiri.

Mereka yang tidak mau mendengar dan memalingkan wajahnya dariKu, pada saatnya nanti mereka akan datang dengan mulut yang kelaparan untuk melahap SabdaKu yang kudus ini setelah Peringatan itu terjadi. Maka kamu akan siap mengikuti tuntunanKu dan Aku bisa mengarahkan kamu dengan lurus menuju Surga yang baru diatas bumi dimana kamu, keluargamu, dan orang-orang yang kau kasihi, akan bisa menikmati Kehidupan Mulia yang telah menantimu, selama 1000 tahun. Tak ada penyakit. Tak ada kekurangan makanan. Tak ada rasa khawatir. Hanya ada kasih dalam bentuknya yang paling murni. Sebuah kemuliaan yang menjadi warisanmu.

Berdoalah yang banyak sekarang untuk menerima Sabda KudusKu ketika ia dihadirkan kepadamu. Ingatlah bahwa ia adalah karunia terbesar didalam hidupmu. Peluklah ia didalam tubuh, pikiran dan jiwamu. Karena hanya dengan begitu kamu bisa menemukan damai sejati.

Juru Selamatmu yang mengasihi

Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *