Peringatan tentang neraka dan janji akan Surga

Peringatan tentang neraka dan janji akan Surga

Sabtu, 13 Nopember 2010

PuteriKu yang terkasih, kamu telah datang melalui sebuah penganiayaan yang hebat yang Kuijinkan untuk terjadi untuk membebaskan jiwamu dari siksaan neraka. Kini kamu bebas dan rohmu membuatmu bisa mewartakan sabdaKu sehingga umat manusia bisa dibebaskan dari penderitaan yang menantikan mereka jika mereka tetap bertindak bodoh dengan cara tunduk kepada setan.

Kamu, puteriKu, telah diutus sejak awal. Aku telah membuatmu kuat setiap saat hanya dalam waktu beberapa hari saja. Apa yang kau pikirkan mengenai dirimu, akan menjadi apa kamu dalam seminggu, setahun atau dua tahun mendatang ?. Seorang pejuang yang berani hingga akhir. Kamu akan bekerja bersamaKu untuk membersihkan jiwa-jiwa dari anak-anakKu yang sangat Kukasihi. Kasih mengalir melalui pembuluh darahKu seperti sungai. Belas kasihKu tak pernah berkurang ditengah kenyataan bahwa mereka berpaling ke arah yang lain.

Aku akan menyelamatkan mereka dari siksaan neraka.

Katakanlah kepada mereka, puteriKu, bahwa Aku akan menyelamatkan mereka dari siksaan neraka. Aku meminta agar mereka berpaling kepadaKu, mereka dalam keadaan kebingungan dan tanpa merasakan kebahagiaan. Hanya ada satu jalan bagi kasih dan damai. Hal itu ada didalam SurgaKu yang baru ketika Surga dan Bumi akan menjadi satu. Tidakkah mereka mengetahui hal ini ? Belumkah mereka mendengar akan janjiKu dulu ? Janji akan kehidupan kekal, dimana mereka, seluruh umat manusia, yang berpaling kepadaKu akan diangkat didalam tubuh, jiwa dan pikiran mereka menuju Bumi Yang Baru dan Surga Yang Baru ketika ia menyatu sekali lagi seperti Surga yang telah lama dijanjikan kepada anak-anak dari BapaKu.

Percayalah, Aku memintamu. Renungkanlah. Jika kamu tidak pernah diperkenalkan dengan Kitab Suci maka bertanyalah kepada dirimu sendiri pertanyaan yang sederhana ini. Jika kamu merasakan kasih didalam hatimu, dari manakah asalnya hal ini ? Adakah kasih itu yang membuatmu merasakan kelembutan, rendah hati, merindukan, dan bebas dari segala ego ? jika demikian, inilah kasih yang Kujanjikan kepada semua anak-anakKu yang mau kembali kepadaKu.

Betapa ambisi-ambisi duniawi ini membuatmu mejadi kosong.

Aku tahu anak-anakKu, sulit sekali untuk percaya akan dunia yang lain selain dunia dimana kamu hidup ini. Ingatlah bahwa dunia ini diciptakan oleh Allah, Bapa Yang Kekal. Kemudian ia dikotori oleh perbuatan si penipu. Dia, setan, sangat cerdik. Kamu, anak-anakKu, tentunya tahu bahwa ambisi-ambisi duniawi yang kau lihat ini tidak memuaskan, ia tak bisa memenuhi kamu ? Kamu merasakan kekosongan yang tak bisa kau jelaskan atau kau mengerti, bukan ? Dan kemudian kamu berusaha lebih jauh lagi. Namun kamu masih belum merasa puas ketika kamu merasa seharusnya sudah puas. Mengapa begitu ? Sudahkah kamu melihat kedalam hatimu dan bertanya mengapa ? Mengapa ? Jawabnya sangat mudah.

Allah menciptakan umat manusia. Manusia digodai oleh setan. Setan ada di dunia yang indah ini yang diciptakan oleh BapaKu Yang Kekal dari kasihNya yang amat murni. Menyedihkan sekali karena dia, setan, terus ada hingga saat KedatanganKu Yang Kedua. Kemudian dia akan dihadapkan kepada kebohongan dan tipuan yang jelas yang dia wujudkan didalam diri anak-anakKu. Saat itu akan sudah terlambat bagi banyak anak-anakKu, termasuk mereka yang merasa belum yakin atau ragu dalam percaya akan ciptaan ilahiah yang unggul dari Kerajaan BapaKu.

Janganlah menolak Aku.

Dengarkanlah. Aku, Yesus Kristus, Juru Selamat, yang diutus untuk memberi kamu semua dengan kesempatan kedua untuk memasuki Kerajaan BapaKu, dengarkanlah janjiKu sekarang. Dengarkanlah suaraKu, yang diberikan melalui rahmat ilahi melalui para visiunerKu dan para nabiKu di dunia saat ini dan mengertilah bahwa semua anak-anakKu adalah sama di mata BapaKu.

Mereka yang mengikuti Dia adalah diberkati tetapi harus menderita siksaan demi jiwa-jiwa yang tidak percaya dan menolak untuk mendengar. Allah menciptakan dunia ini. Ia tidak muncul dari sesuatu yang kosong. Tetapi manusia tidak atau tidak bisa menemukan keajaiban semacam itu yang tak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan. Sesuatu yang adikodrati dan ilahiah tak bisa dimengerti sepenuhnya kecuali semua anak-anak Allah tunduk didalam pikiran, tubuh dan jiwa mereka kepada kasih yang murni yang Kuberikan ini.

Tolong, Aku meminta kamu semua janganlah menolak Penciptamu. Janganlah mendengarkan tipuan yang disampaikan kepadamu oleh si penipu, melalui perpecahan yang disebarkan kaum Free Mason, kelompok Illuminati, nabi-nabi palsu serta kultus pemujaan yang aneh setan yang berkembang karena kebodohan Manusia.

Setan itu nyata.

Umat manusia itu lemah. Bahkan para pengikut yang paling suci sekalipun bisa jatuh dan menjadi mangsa dari godaan-godaan yang terus menerus dari setan. Masalahnya adalah karena mereka, yang mencari kenikmatan, tidak percaya bahwa setan itu ada. Yang lain-lainnya lagi sudah tahu bahwa setan itu nyata dan ada. Merekalah yang paling banyak membuat hatiKu hancur.

Luka-luka terbuka kembali dan bernanah.

Aku sangat menderita hingga luka-luka yang dikenakan kepadaKu pada saat penyalibanKu, kepada apa Aku selalu tunduk, terbuka sekali lagi dan bernanah, membuatKu mengalami penderitaan yang sangat menyakitkan didalam tubuh, jiwa dan keilahianKu.  Namun Aku tak pernah menyerah dalam mengasihi kamu semua.

Aku memanggil kamu dari Surga dan demi BapaKu Yang Kekal yang menciptakan kamu masing-masing dari kasih yang murni, agar kamu tetap teguh. Tolaklah setan. Percayalah bahwa dia ada. Bukalah matamu. Tidak bisakah kamu melihat kekacauan yang ditimbulkannya dalam kehidupanmu ? Apakah kamu buta ?

Sebuah pesan bagi orang kaya.

Bagi orang yang kaya, Aku berkata berhentilah. Renungkanlah dan bertanyalah kepada Allah sesaat saja. Apakah perananmu didalam menjalankan perintah-perintahmu adalah menyenangkan bagimu ?. Apakah ia terasa enak ? Apakah kamu telah menolak Aku dengan imbalan kelimpahan harta duniawi ? Kelimpahan dan kenikmatan ini akan membuat hatimu kosong. Kamu akan tahu, didalam hatimu, bahwa ia tidak terasa nyaman. Kamu akan masih merasa haus atas kekosongan yang lebih besar lagi, namun itu adalah janji-janji yang menyenangkan yang diberikan oleh si penipu kepadamu dengan ongkos jiwamu sendiri.

Sebuah pesan bagi orang yang mengikuti kelompok Illuminati.

Aku meminta kamu semua, terutama anak-anakKu yang mengikuti kelompok Illuminati serta kelompok-kelompok setan yang lain.

Sekali kamu berada disitu, kamu akan dikutuk selamanya. Tidakkah kamu mengerti bahwa apa yang dijanjikannya kepadamu dengan imbalan jiwamu, adalah bohong belaka ? Sebuah kebohongan yang mengerikan. Kamu tak akan pernah menerima hadiah apapun seperti yang dijanjikan oleh utusan palsu ini dari dalam neraka. Karena Juru Selamatmu berada di kayu salib, ketika Aku menyerahkan hidupKu untuk menyelamatkan kamu, maka kini tolonglah, jangan sampai Aku kehilangan kamu sekarang. Aku mengasihi kamu, anak-anakKu. Aku menangis ketika Aku meminta kepadamu sekali lagi untuk yang terakhir kalinya, agar kamu tidak menolak Aku, tetapi tolaklah si penipu.

Aku akan mengampuni semua yang mengakui kesalahannya.

Aku tak bisa ikut campur tangan didalam kebebasanmu, karena itulah salah satu hadiah dari Allah ketika kamu dilahirkan didalam terang Allah. Aku akan datang, seperti yang dinubuatkan oleh Kitab Suci, dalam waktu dekat, lebih cepat dari pada yang bisa dimengerti oleh siapapun. Dunia akan tercebur kedalam kegelapan dan keputus-asaan. Namun Aku akan mengampuni semua dan masing-masing dari anak-anakKu yang ketika dosa-dosa mereka dinyatakan kepada mereka, betapapun besarnya penentangan mereka kepadaKu, pada saat mereka menyesali dosa itu. Didalam tubuh dan jiwa, mereka akan memasuki Surga, ketika Surga dan bumi akan menjadi satu, dimana kamu semua akan hidup selamanya bersama Keluargamu.

Janji-janji yang diberikan oleh Surga

Disitu tak ada penyakit, pembusukan didalam tubuh, tak ada dosa, hanya ada kasih saja. Itulah janji dari Surgaku. Tak seorangpun yang menginginkan apa-apa lagi disitu. Setiap orang akan hidup secara harmonis, bahagia dan mengasihi.

Realitas neraka

Janganlah menolak kehidupan ini demi kehidupan yang dijanjikan setan bagimu. Kamu sedang ditipu. Jika kamu mengikuti jalan ini dimana Allah, atau Aku, Yesus Kristus, Juru Selamatmu, bukan menjadi bagian didalamnya maka maka kamu berada di jalan menuju kehancuran kekal. Kamu akan menjerit ketakutan ketika kamu menyadari kesalahanmu itu. Setelah itu kamu akan memohon kerahiman. Kamu akan merobekkan wajahmu. Mencabuti rambutmu. Namun karena kamu memiliki kehendak bebas, sebuah karunia dari BapaKu, ia tak bisa diambil darimu. Jika kamu memiliki jalan yang palsu ini kamu akan menderita kutukan dan terbakar selamanya didalam neraka. Ini adalah kenyataan. Kutukan yang terbesar adalah berupa menyadari bahwa Allah itu ada. Bahwa Aku, Juru Selamatmu, Yesus Kristus, benar-benar ada. Maka pada tahap itu tak ada lagi jalan untuk menyelamatkan dirimu.

Kutukan yang terbesar adalah ketika kamu tahu bahwa kamu tak akan bisa memandang wajah Allah.

Keluargamu mungkin akan memandangmu dari sisi yang lain. Ketika hal itu terjadi dan kamu menyadari kebenaran yang dahsyat ini maka saat itu sudah terlambat. Ingatlah kalimat ini. Kutukan yang terbesar adalah ketika kamu tahu bahwa kamu tak bisa memandang wajah Allah. Hal itu akan menjadi siksaan yang terbesar dan yang akan tinggal bersamamu selamanya, didalam api neraka dimana rasa nyeri adalah menetap dan tak pernah berkurang sedikitpun juga. Bukannya menikmati Surga yang dijanjikan kepadamu, sebaliknya kamu melalui kebohongan si penipu, akan berakhir didalam lorong-lorong mengerikan dari neraka. Hal itu amat nyata dan berupa penderitaan selamanya.

Tolong, kamu semua yang tidak percaya bahwa Aku sedang berbicara kepada umat manusia, Aku meminta agar kamu berdoa kepada Hati KudusKu. Berdoalah doa Kerahiman IlahiKu pada jam 3 sore setiap hari. Aku akan menanggapi permintaanmu dengan kasih yang akan segera kau rasakan. Peganglah tanganKu, anak-anakKu. Janganlah kamu pergi. Aku mengasihi kamu semua dengan begitu besarnya hingga Aku menyerahkan hidupKu bagi kamu masing-masing agar kamu bisa diselamatkan.

Saat ini Aku datang untuk menghakimi. Sama seperti Aku mengasihi kamu, Aku tak bisa campur tangan dengan kehendak bebas yang diberikan kepadamu oleh BapaKu yang terkasih. Aku berharap, bahwa melalui para visiunerKu serta para nabiKu saat ini akhirnya kamu mau mendengar. Kebenaran adalah jalan untuk mengingat keselamatan kekal dan sebuah awal yang baru ketika Surga kembai ke Bumi.

Kebohongan setan

Kebohongan itu, tidak peduli betapapun menariknya hal itu, adalah tetap kebohongan. Kebohongan dibuat untuk mencuri jiwa-jiwa yang terkasih yang tak bisa dibebaskan oleh BapaKu, Pencipta, Pembuat Bumi ini.

Juru Selamat Ilahimu, Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *