Pesan pertama dari Allah Bapa – Waktunya telah tiba bagiKu sekarang untuk mengambil kembali KerajaanKu Yang Mulia – Surga yang baru diatas bumi yang akan berlangsung selama 1000 tahun

Pesan pertama dari Allah Bapa – Waktunya telah tiba bagiKu sekarang untuk mengambil kembali KerajaanKu Yang Mulia – Surga yang baru diatas bumi yang akan berlangsung selama 1000 tahun

Sabtu, 25 Juni 2011 

(Catatan dari visiuner : Sebelum aku menerima pesan ini, aku baru saja menyelesaikan doa Kerahiman Ilahi ketika tiba-tiba Roh Kudus berkata kepadaku bahwa aku akan menerima sebuah pesan dari Allah Bapa. Aku gemetar. Kemudian aku bertanya ‘Dalam nama siapakah Engkau datang ?’. Dan inilah jawabnya).

Aku datang dalam nama PuteraKu, Yesus Kristus, Juru Selamat umat manusia. Aku adalah Allah Bapa dan Aku berbicara kepadamu untuk pertama kalinya. PuteriKu yang terpilih, hari ini Aku berbicara kepadamu agar Aku bisa memberitahu kepada umat manusia akan kasihKu kepada semua orang.

Banyak orang yang tidak mengenal Aku. Mereka mengira dirinya mengenal Aku, tetapi ada jutaan anak-anakKu menganggap bahwa Aku adalah badan yang tanpa wajah. Begitu sedikitnya mereka tahu akan keinginanKu, betapa Aku ingin mengasihi mereka dengan cara seperti yang seharusnya.

NamaKu digunakan secara tersamar di dunia ini oleh banyak orang yang tidak mengakui bahwa karena tanganKu maka dunia dan isinya diciptakan. Bagi mereka yang tahu, mereka masih bingung siapa DiriKu sebenarnya dan mereka takut kepadaKu. Aku bukanlah untuk ditakuti karena kasihKu amat murni bagi semua anak-anakKu. Begitu besarnya Aku mengasihi kamu hingga Aku melakukan kurban yang terbesar untuk membawamu kembali kedalam pelukanKu dan memberimu kesempatan untuk diselamatkan dari tangan si penipu. Aku mengutus PuteraKu yang terkasih, Yesus Kristus, ke dunia agar kamu mengerti kebenaran kasih ini. Kasih ini jika kamu mau menerimanya, akan menyelamatkan kamu semua.

HatiKu hancur karena ada banyak dari kamu yang tidak mau datang kepadaKu untuk menunjukkan kasihmu. Aku merindukan kamu untuk berbalik kepadaKu dan meminta tolong. Tidak perlu takut akan kasihKu karena melalui kasihKu maka kamu diberi napas pertamamu. Aku menciptakan kamu masing-masing dalam keserupaan denganKu sehingga Aku bisa memiliki sebuah keluarga. Aku menciptakan dunia ini dari rasa kasih yang murni sehingga kamu, anak-anakKu, bisa merasakan Surga ini bersamaKu. Begitu indahnya ciptaan ini hingga setiap detil Kuciptakan dengan amat hati-hati. Betapa bahagianya Aku ketika Surga diatas bumi itu diciptakan hingga para malaikat ikut berbahagia dan Surga menjadi terang oleh kobaran api kasih sehingga tak ada makhluk manusia yang bisa menakarnya. Tetapi kemudian ia dihancurkan oleh dosa yang disulut oleh si ular.

Anak-anakKu, biarlah Aku menjelaskan. Saatnya telah tiba bagiKu untuk mengambil kembali Surga yang Kuciptakan dengan penuh kasih sehingga kita sekali lagi bisa menjadi satu keluarga.

Sebuah keluarga yang rukun karena kuasa kasih yang mempertahankannya.

Surga yang baru diatas bumi itu kini telah direncanakan bagi semua anak-anakKu.

Ia akan berlangsung selama 1000 tahun diatas bumi dan tak seorangpun akan disingkirkan karena hal itu amat melukai HatiKu. PuteraKu yang terkasih, Yesus Kristus, serta Roh Kudus, sedang berusaha keras untuk membawamu kembali kepada kawanan kasihKu sehingga Surga itu, yang diciptakan sejak awal, bisa sekali lagi muncul sebagai hadiah yang terbesar untuk dinikmati oleh anak-anakKu.

Surga ini akan menjadi tempat yang penuh kasih, keindahan, kemuliaan dan menjadi rumah bagi semua orang yang murni hati dan jiwanya. Ia adalah untuk setiap jiwa di dunia dan ia menjadi tujuan yang terkandung didalam setiap jiwa di dunia, termasuk mereka yang tidak mengerti hal ini.

PuteraKu berbicara kepada dunia dan bersiap-siap untuk memperlihatkan KerahimanNya yang besar selama saat Peringatan itu untuk memberi kepada semua pendosa sebuah kesempatan untuk menikmati Surga yang baru diatas bumi.

Hendaknya kamu mendengarkan suaraKu. Aku memanggil kamu semua untuk memperhatikan hal ini. Kembalilah kepadaKu. Terimalah kenyataan bahwa Aku ada. Bahwa Aku adalah sumber dari segala kehidupan, seluruh ciptaan, dan segala kemuliaan. Jika kamu melakukan hal ini maka kamu akan disambut kedalam SurgaKu diatas bumi itu yang menawarkan segala hal yang bisa kau impikan. Dengarkanlah PuteraKu serta pesan yang diberikanNya kepada dunia untuk mempertobatkan kamu semua. Bagi mereka yang tidak mau mendengar, bahkan mereka yang terus berada di jalan dosa, tak ada kerahiman yang diperlihatkan kepada mereka.

Aku adalah Allah dari seluruh ciptaan. Aku adalah Allah kasih, dan penuh rasa iba. Aku juga adalah Allah Keadilan. TanganKu akan menjatuhi umat manusia yang setia kepada setan dan menolak mengkuti jalan kasih dan kebenaran.

Saatnya telah tiba bagiKu untuk mengambil kembali Kerajaanku Yang Mulia dimana tak ada orang, melalui dosa mereka, yang bisa menghalangiKu. Jika mereka berusaha melakukannya, mereka akan musnah selamanya.

Aku adalah Allahmu, Penciptamu. Kasihku tak pernah pudar. Ia terus berkobar dan penuh dengan kelembutan bagimu untuk membawamu kembali kepadaKu, kepada harta warisan yang Kuciptakan dengan rasa kasih yang besar. Karena dosa maka banyak anak-anakKu akan melepaskan hak mereka atas warisan ini dan melangkah mundur untuk memberi kesempatan bagi mereka yang sungguh mengasihi Aku memasuki pintu-pintu Surga tanpa halangan sedikitpun juga.

Anak-anakKu, janganlah kamu mengabaikan permintaanKu kepada umat manusia ini. Terimalah KerahimanKu yang sekarang ditawarkan oleh PuteraKu.

Terimalah hal itu dengan tangan terbuka.

Allah Bapa

Pencipta dan Pembuat segala sesuatu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *