Pesan-pesan ini adalah yang terakhir yang diberikan kepadamu sebelum Hari Besar itu ketika Aku datang untuk menghakimi

Pesan-pesan ini adalah yang terakhir yang diberikan kepadamu sebelum Hari Besar itu ketika Aku datang untuk menghakimi

Sabtu, 25 Mei 2013, jam 21.49

PuteriKu yang terkasih, penderitaan para nabi yang datang sebelum kamu belumlah diketahui dengan sesungguhnya. Namun beban mereka sangatlah besar. Tidak seperti para visiuner, mereka bekerja sendirian dan harus menghadapi berbagai macam penolakan.

Para nabi itu dibenci karena mereka bernubuat dalam Nama Allah dan karena mereka berkata tentang tragedi-tragedi masa mendatang, yang akan menjatuhi umat manusia karena noda dosa. Mereka menjalani kehidupan sendirian dan ketakutan dan berkali-kali mereka terjatuh karena kesulitan didalam Perutusan mereka. Mereka sendiri juga kesulitan untuk memahami berbagai nubuatan dan banyak dari mereka yang bersikap acuh akan makna dari Sabda yang disampaikan kepada mereka. Banyak dari mereka yang tidak yakin bahwa dirinya adalah nabi, namun dari buah-buah Perutusan mereka, ketika mereka melihat penyebaran Sabda Allah dan betapa cepatnya pertobatan itu disaksikan, maka mereka mengerti.

Sebagian besar dari para nabi Allah dibenci, dicemooh dan dianggap bidaah. Banyak yang dicampakkan ditengah belantara dan disiksa, semuanya karena mereka itu adalah para utusan yang diutus oleh Allah.

Para nabi diutus ke dunia hanya karena Kasih Allah, untuk mempersiapkan anak-anakNya bagi peristiwa-peristiwa yang akan berpengaruh pada keselamatan jiwa-jiwa mereka. Para nabi telah diberi dengan berbagai macam Tugas. Dalam beberapa kasus, mereka diutus untuk memperingatkan umat manusia akan bahayanya jika tidak mematuhi Bapa. Yang lain-lainnya diutus untuk memperingatkan adanya akibat-akibat yang akan menjatuhi umat manusia, jika mereka melakukan dosa berat. Pada kasus-kasus lainnya, ia memperingatkan umat manusia akan sesuatu yang bisa menganiaya mereka dan berusaha menghalangi Sabda Allah agar tidak bisa memberi makan kepada anak-anakNya. Kemudian ada juga Yohanes Pembaptis, yang diutus untuk mempersiapkan anak-anak Allah akan kedatangan Mesias, Putera Tunggal Allah, yang diutus untuk menebus mereka di Mata Allah. Namun manusia tidak mau mendengarkan dia. Orang-orang yang paling sederhana diantara umat Yahudi mau mendengarkan dan menerima Aku, Yesus Kristus, Anak manusia, namun para hamba Allah yang paling kudus dan paling senior didalam gereja saat itu, tidak mau menerima Kebenaran.

Dan kini kamu, puteriKu, telah diutus untuk mempersiapkan jalan bagi KedatanganKu Yang Kedua agar Aku bisa membawa keselamatan kepada dunia agar FirdausKu Yang Baru bisa diwujudkan. Hal ini telah dinubuatkan, namun maukah mereka mendengar? Yang menyedihkan, mereka tidak mau. Mereka tidak mau percaya bahwa BapaKu bisa saja mengutus ke dunia, pada saat mereka hidup, nabiNya yang terakhir. Dengan melakukan hal itu, mereka telah menolak Injil Kudus Allah. Mereka mengira bahwa KedatanganKu Yang Kedua tak akan terjadi hinga jauh di masa mendatang. Kesesatan ini bukan disebabkan oleh pengetahuan mereka akan Kitab Suci, melainkan karena penalaran mereka yang keliru, dimana melalui hal itu tak ada bagian dari JanjiKu untuk datang kembali, yang bisa dipahami.

Warisan yang mulia bagi masa depanmu yang telah menantikan kamu, adalah milikmu. Ia adalah bagi setiap orang, betapapun gelapnya atau murninya jiwamu, namun kamu harus mempersiapkan diri dan selalu waspada, karena semua setan dari neraka berkelana di dunia saat ini, dan melalui orang-orang lain mereka akan berusaha menghentikan kamu. Setan tidak menginginkan BapaKu membawa anak-anakNya pulang menuju tempat harta warisan mereka berada. Dia menyebarkan kebohongan, menimbulkan kebingungan dan menyesatkan perhatianmu. Kecerdikan dan tipuannya sangat halus dan dia bekerja melalui jiwa-jiwa lain, yang membiarkan dirinya terbuka terhadap godaan semacam itu. Karena itu orang-orang tidak akan percaya bahwa Allah akan mengutus nabi yang lain ke dunia dengan cara seperti ini. Mereka akan berkata bahwa hal itu tidaklah perlu. Mereka itu dibodohi hingga percaya kepada nabi-nabi yang palsu, karena ada banyak nabi-nabi palsu itu yang seperti serigala berbulu domba, dimana orang-orang akan tertarik kepada sesuatu yang ingin mereka dengar. Cerita-cerita bohong, yang disamarkan secara cerdik melalui kata-kata yang suci, yang menyembunyikan kebohongan yang mengerikan, akan mencemarkan Sabda KudusKu.

Kamu, puteriKu, akan menjadi satu-satunya yang akan berbicara mengenai Sabda Allah yang benar saat ini, agar seluruh dunia mendengar. Ada juga nabi-nabi Allah lainnya namun Tugas mereka berbeda. Kamu akan diminta untuk berbicara tentang Kebenaran, namun Kebenaran itu akan mengejutkan, karena ia akan menyelamatkan umat manusia.

Apakah diantara kamu yang mengaku mengenal Aku, tidak berpikir bahwa BapaKu tak akan mengutus nabi yang terakhir untuk mempersiapkan kamu, melalui kuasa Roh Kudus, sebelum KedatanganKu Yang Kedua? Tidakkah kamu mengenal Dia? Tidakkah kamu tahu betapa besar KasihNya? Tidakkah kamu tahu betapa luasNya rasa belas kasihanNya? Jika kamu tahu, maka kamu akan mau mendengarkan Pesan-pesan dari Surga ini. Pesan-pesan ini adalah yang terakhir yang diberikan kepadamu sebelum Hari Besar itu ketika Aku datang untuk menghakimi

Mereka yang menjalani hidup mereka seturut Sabda Allah, dan yang tidak mengetahui Pesan-pesan ini, tak perlu merasa takut. Mereka yang mau menerima Pesan-pesan dan peringatan-peringatan ini, dan tidak menerima ajaran lainnya selain yang diberikan kepada dunia olehKu, Yesus Kristus, tak perlu merasa takut, karena milik merekalah kerajaan FirdausKu Yang Baru itu.

Mereka yang menolak Tangan KerahimanKu, dan berkelana menjauh dariKu, dan yang menghancurkan jiwa-jiwa mereka sendiri dengan menghormati setan serta semua janji-janjinya yang kosong itu, bukannya menerima Allah dan Pencipta mereka, akan menolak Kehidupan Kekal, jika mereka tidak mau memohon KerahimanKu.

 

Ada waktu didepan untuk membaharui hidupmu. Hal itu amat sederhana. Datanglah kepadaKu dan Aku akan melindungi kamu. Nubuatan-nubuatan ini berhubungan dengan masa mendatang dan hal itu akan disadari. Tolaklah ia, sebagai hal yang tak masuk akal, maka kamu akan menyesali hari ketika kamu akan berpaling menolak Kebenaran yang dijanjikan kepadamu sebagai anak-anak Allah yang dikasihi.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *