Praktek-prakter berhala yang kau laksanakan akan menuntunmu menuju neraka

Praktek-prakter berhala yang kau laksanakan akan menuntunmu menuju neraka

Senin, 3 Juni 2013, jam 21.50

PuteriKu yang terkasih, siksaan yang Kutanggung saat ini bukan hanya karena akan terjadinya pengkhianatan dari dalam Gereja-Ku sendiri, namun ia juga karena adanya berhala-berhala palsu, yang menggantikan Aku di dunia saat ini.

Penyembahan berhala semakin bertumbuh dengan cepatnya dan ia dianut oleh sebuah kebudayaan populer yang baru, yang merupakan sebuah alternativ kepercayaan kepada Satu Allah yang Benar. Ia bisa berwujud dalam berbagai bentuk. Yang paling penting, ia disodorkan sebagai suatu kesenangan yang tidak berbahaya bagi mereka yang sering berbuat iseng didalam praktek-praktek ‘new age’ dan yang merupakan bagian penting dari proses pengembangan pribadi – sebuah bentuk humanisme serta rasa cinta diri.

Penyembahan berhala yang bersifat global ini telah dinubuatkan terjadi pada saat-saat zaman akhir dan bagi banyak orang, mereka tak bisa menyadari apa yang sebenarnya terjadi. Ia adalah merupakan sebuah rasa cinta diri serta allah-allah palsu kepada siapa banyak orang menaruh kepercayaannya, untuk meraih apa yang disebut sebagai manfaat ajaib yang mereka percayai harus mereka persembahkan.

Banyak orang yang mencari penghiburan untuk memenuhi kekosongan jiwa mereka, melakukan hal ini melalui puji-pujian kepada patung-patung Buddha, yang menjadi bagian pokok dalam kehidupan mereka, di rumah-rumah mereka serta di tempat-tempat kerja mereka. Mereka terbuai ke dalam sebuah perasaan ketenangan spirituil ketika mereka melaksanakan praktek berhala ‘new age’ itu, seperti misalnya yoga, reikki dan apa yang mereka sebut sebagai meditasi. Segera sesudah itu, mereka akan menjadi sangat tertarik kepada sebuah kerinduan yang mendalam dan akan terus mempercayai semua janji-janji palsu yang diberikan oleh para pelaku kekejian itu. Karena semua itu tidak lain adalah sebuah bentuk okultisme yang membutakan jutaan jiwa terhadap Kebenaran dari Allah.

Ajaran apapun, baik itu berupa ‘new age’ ataupun yang lain-lainnya, yang menjanjikan kepadamu sebuah penghiburan yang besar dan yang dirancang untuk memberdayakan kamu bagi sarana-sarana yang bersifat egois, ketahuilah bahwa semua itu tidak pernah berasal dari Allah. Adanya ajaran yang menganjurkan kamu untuk menghormati patung-patung itu, yang bukan berasal dari Allah, atau ketika kamu diminta untuk ikut serta di dalam praktek-praktek yang melibatkan okultisme, haruslah dihindari dengan segala cara. Tidakkah kamu tahu apa yang dilakukan oleh semuanya itu terhadap jiwamu, pikiranmu dan tubuhmu? Semua itu menghancurkan milikmu.

Banyak sekali jiwa yang dicemari oleh praktek-praktek ini, yang membuka pintu menuju jiwamu dan mengijinkan setan serta iblisnya untuk melahap kamu. Semua ini – jangan keliru – adalah merupakan praktek-praktek yang cukup kuat untuk menarik roh-roh jahat. Penggunaan kartu tarot, yoga, reikki, serta berbagai jenis meditasi tertentu, yang memeluk praktek berhala, akan mencemari kamu. Pada saatnya nanti kamu akan menjadi sakit dan penuh dengan kekecewaan besar, ketika roh-roh jahat itu memasuki kehidupanmu, dimana sedikit sekali yang bisa lolos dari situ.

Semua ini merupakan tanda-tanda dari pengaruh setan di dunia dan banyak sekali iblis yang menyamar sebagai malaikat-malaikat terang. Inilah sebabnya mereka yang terobsesi dengan kartu-kartu malaikat dan yang mau menerima apa yang disebut sebagai guru-guru pencerahan (ascended masters) didalam ‘budaya malaikat’ itu, mereka memeluk roh jahat yang dihadirkan sebagai sebuah kesenangan yang tidak berbahaya.

Bentuk berhala yang lain adalah didalam praktek atheisme. Diantara kamu yang merasa bangga dengan atheisme yang kau anut, dan yang mungkin mengalami kehidupan yang nyaman, dimana kamu bersikap baik hati dan mengasihi orang lain, memperlakukan tetanggamu dengan hormat, ketahuilah bahwa Kerajaan Surga bukan menjadi milikmu. Aku tak pernah mau menerima kamu di dalam Kerajaan-Ku ketika kamu mendekati saat ajalmu, betapapun hal ini sangat menyayat HatiKu. Jika kamu tidak mau memohon kepada-Ku agar menerima kamu dan sebelum kamu mati, Aku tak bisa menolong kamu, karena Aku tidak bisa ikut campur di dalam kehendak bebasmu. Siapapun yang berkata kepadamu bahwa atheisme bukanlah masalah, dia adalah pembohong. Kebenaran adalah bahwa hanya mereka yang mau menerima Aku dan yang mengakui Allah yang bisa memasuki Kerajaan-Ku.

Banyak dari kamu yang menjalani kehidupan yang kacau, dan percaya bahwa semuanya akan berjalan dengan baik, maka dia haruslah banyak belajar. Inilah sebabnya mengapa Bapa-Ku mengijinkan peristiwa Peringatan itu untuk terjadi, karena jika tanpa hal itu maka banyak jiwa akan langsung tercebur ke dalam neraka.

Bersyukurlah jika Kebenaran ini diberikan kepadamu, karena sedikit sekali para hamba pilihanKu yang mengajarkan bahayanya kehidupan berdosa yang sedang kau jalani saat ini beserta akibatnya yang sangat mengerikan yang ditimbulkannya.

Praktek-praktek berhalamu akan menuntunmu menuju neraka. Atheismemu akan memisahkan kamu dariKu. Hanya pertobatan yang bisa menyelamatkan kamu. Dengarkanlah dan terimalah Kebenaran, meski hal ini memuakkan kamu, maka kamu akan diberi dengan Karunia Kehidupan Kekal – sebuah kehidupan, yang kau rindukan saat ini, namun yang tak bisa menjadi milikmu jika kamu terus menyembah berhala-berhala palsu serta menolak Aku, Yesus Kristus. Pilihan ada padamu. Tak ada orang lain yang bisa melakukan pilihan ini bagimu, karena Allah telah memberimu kehendak bebas untuk memilih antara yang baik dan yang jahat, dan Dia tak akan mengambil kebebasan ini darimu, meski jika kamu memilih jalan yang salah.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *