Sangat segera, neraka akan secara resmi dinyatakan sebagai tempat yang tidak ada

Sangat segera, neraka akan secara resmi dinyatakan sebagai tempat yang tidak ada

Minggu, 12 Januari 2014, jam 20.28

PuteriKu yang terkasih, seandainya bukan demi Aku, Yesus Kristus, dimana Aku berbicara kepada dunia saat ini, maka banyak jiwa tak akan pernah memasuki Pintu-pintu Surga.

Banyak sekali jiwa-jiwa yang tak mengenal terima kasih tidak lagi mematuhi Hukum-hukumKu hingga mereka menciptakan penafsiran mereka sendiri yang amat memuakkan bagiKu. Aturan-aturan mengenai Kebenaran telah diberikan, sebagai sebuah Karunia bagi umat manusia, sebagai sebuah cara yang memungkinkan manusia memperoleh hak atas keselamatan. Tidakkah kamu tahu bahwa kamu tak bisa hidup dengan penafsiranmu sendiri atas Hukum-hukum Allah dan kemudian kamu mengharapkan bisa memasuki Surga?

Kesombongan manusia telah mengalahkan roh kerendahan hati. Manusia tidak lagi melayani Allah dengan cara seperti yang diperintahkan pada mereka. Sebaliknya, dari khayalannya sendiri dia menciptakan sebuah penglihatan bagaimana Surga itu menurutnya. Saat ini, tak ada hambaKu, yaitu mereka yang dipilih untuk melayani Aku, yang pernah berbicara mengenai keberadaan neraka. Penyebutan kata neraka sendiri sudah cukup memalukan bagi para hamba kudusKu, karena mereka takut cemoohan yang akan mereka terima dari masyarakat sekuler, yang telah tertipu. Neraka adalah rumah bagi jiwa-jiwa yang malang dan betapa amat menyedihkan Aku jika menyaksikan jiwa-jiwa yang tak berhati-hati itu tercebur ke dalam jurang mengerikan, pada saat mereka menghembuskan napas terakhirnya nanti.

Anak-anak Allah hendaklah diberitahu sekarang akan betapa mendesaknya berdoa bagi jiwa-jiwa yang buta terhadap Kebenaran. Sangat segera, neraka akan secara resmi dinyatakan sebagai tempat yang tidak ada. Jiwa-jiwa akan diberitahu bahwa anak-anak Allah, asalkan mereka menjalani kehidupan yang wajar dan bermartabat, betapapun mereka percaya akan Allah ataupun tidak, akan diberi dengan Kehidupan Kekal. Namun ini adalah sebuah kebohongan. Tak ada jalan untuk kembali dari neraka. Ia bersifat selamanya.

Banyak jiwa yang dengan terbuka menolak Aku, secara diam-diam maupun secara terus terang, tersiksa didalam neraka. Penyesalan mereka yang paling besar diperburuk oleh penderitaan mereka yang amat mengerikan dan menyakitkan serta adanya kebencian dari setan. Sekali berada didalam neraka, setan akan menyatakan dirinya kepada mereka dalam segala bentuknya yang jahat dan kotor, serta kebenciannya kepada mereka memenuhi mereka setiap saat. Reaksi mereka tentang setan, dalam dirinya sendiri – yaitu binatang yang sama kepada siapa mereka memberi penghormatan selama hidup mereka di dunia, adalah merupakan penyebab dari sebagian besar penderitaan mereka. Namun pemisahan mereka dariKu serta penderitaan dari kegelapan yang mereka alami, yang menciptakan penderitaan yang terbesar.

Siapa saja yang berkata kepadamu, dalam NamaKu, bahwa neraka itu tidak ada berarti dia tidak bersedia menolong menyelamatkan jiwamu. Jika kamu diyakinkan bahwa neraka itu tidak ada, maka secara salah kamu berpendapat bahwa dosa itu tidak relevan lagi.

Kamu tak bisa melayani Aku jika kamu percaya bahwa neraka itu tidak ada. Kamu tak bisa menerima kehidupan yang mulia selamanya didalam KerajaanKu jika kamu tidak meminta pengampunan dariKu atas dosa-dosamu. Inilah inti dari doktrin baru yang akan segera diperkenalkan yang akan dipaksakan untuk kau terima nanti. Inilah saatnya ketika kamu ditipu agar lupa tidak mempersiapkan jiwamu bagi Hari Besar dari Allah itu ketika Aku datang kembali untuk mengambilmu sebagai milikKu.

Aku mengatakan hal ini kepadamu untuk memperingatkan kamu, bukan untuk menakuti kamu. Aku memintamu untuk menerima kenyataan bahwa dosa adalah bagian dari hidupmu namun Aku mendorongmu untuk terus menghindari tujuh dosa yang mematikan, dan jika kamu melakukannya, maka kamu memiliki RahmatKu. Hendaklah kamu selalu mengakukan dosa-dosamu. Lakukanlah hal ini setiap hari. Bicaralah kepada-Ku dan mintalah agar Aku mengampuni kamu. Bagi kamu yang tak bisa menerima Sakramen Tobat, yaitu mereka yang mengikuti iman dan agama yang lain, maka terimalah Hadiah Indulgensi Penuh ini.

DP (24) : Untuk mendapatkan Indulgensi Penuh

(Bagi umat Katolik maupun non Katolik. Didoakan 7 hari berturut-turut. Bagi umat Katolik hendaknya tetap mengaku dosa secara teratur seperti yang dianjurkan oleh Yesus).

Oh Yesusku, Engkau adalah cahaya dunia. Engkau adalah nyala api yang menyentuh semua hati.

Kerahiman dan kasihMu tak ada batasnya. Kami ini tidak layak untuk ditebus dengan kurban kematianMu di kayu salib, namun kami tahu bahwa kasihMu kepada kami adalah lebih besar dari pada kasih kami kepadaMu.

Berilah kami, oh Tuhan, karunia kerendahan hati, agar kami layak menerima KerajaanMu yang baru.

Penuhilah kami dengan Roh Kudus agar kami bisa berjalan maju dan memimpin pasukanMu, untuk mewartakan kebenaran atas Sabda KudusMu, serta mempersiapkan para saudara kami bagi Kemuliaan dari KedatanganMu Yang Kedua di atas bumi. Kami menghormati Engkau.

Kami memuji Engkau.

Kami persembahkan diri kami, kesedihan kami, penderitaan kami, sebagai hadiah bagiMu demi keselamatan jiwa-jiwa.

Kami mengasihi Engkau, Yesus. Kasihanilah semua anak-anakMu dimanapun mereka berada. Amin.

Rawatlah jiwamu, karena jiwamu itulah yang akan hidup selamanya. Kamu hanya bisa hidup didalam satu dari dua tempat selamanya, didalam neraka atau didalam KerajaanKu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *