Sukacita yang besar akan terjadi dimana-mana. Hal ini akan berlangsung selama 100 hari

Sukacita yang besar akan terjadi dimana-mana. Hal ini akan berlangsung selama 100 hari

Jumat, 30 Agustus 2013, jam 20.24

PuteriKu yang terkasih, pastikanlah bahwa setiap bangsa mendengar Nubuatan-nubuatan-Ku, agar mereka bisa mempersiapkan diri mereka menyambut Bumi yang diperbaharui dan amat menakjubkan itu – Firdaus Yang Baru. Setiap anak Allah diberi dengan warisannya sehingga seperti mereka mempersiapkan sebuah pesta kawin yang megah, mereka harus merencanakan untuk menyambut Hari Yang Agung itu.

Aku memanggil umat Yahudi, Muslim dan Kristiani serta semua umat dari kepercayaan lain agar mendengarkan Aku sekarang. Tidak satupun dari kamu yang tidak disentuh oleh kejahatan antikris. Namun jika kamu mempersiapkan diri sekarang, maka kamu akan menjadi kebal terhadap penderitaan yang akan dikenakan kepada dunia, dengan menerima Meterai Allah Yang Hidup dan menyimpannya di rumahmu.

Ketika Sabda Allah, Sabda Yang Benar, diperkenalkan kepadamu, maka hendaknya kamu berhenti dan mendengarkan, karena Ia akan menuntunmu menuju Gerbang-gerbang Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru. Firdaus Yang Baru ini sedang menunggu dan akan menjadi rumah bagi milyaran jiwa-jiwa, termasuk mereka yang menunggu didalam Api Penyucian dan didalam Surga. Aku akan mempersatukan mereka yang hatinya terbuka terhadap Perintah Allah, yang akan merasakan Kasih KerahimanKu.

Janganlah takut akan Hari itu, karena ia akan memberimu sukacita, damai dan kebahagiaan yang besar. KerajaanKu akan mengagumkan kamu, karena keindahannya yang sangat menakjubkan. Banyak dari kamu yang takut akan Pesan-pesanKu karena kamu mengira bahwa Kedatangan Kedua berarti kematian – akhir dari segalanya. Namun itu adalah anggapan yang salah.

Diantara kamu yang datang kepada-Ku secara sukarela, tanpa sarat apapun, dengan kerendahan hati dan kasih, tak akan mengalami rasa sakitnya kematian jasmani. Sebaliknya kamu dalam sekejap mata, akan mendapati dirimu berada ditengah lingkungan yang baru. Hal ini akan mengejutkan kamu pada mulanya, dan kamu akan segera memandang ke sekitarmu untuk mencari orang-orang yang kau kasihi. Aku akan menyelamatkan banyak sekali jiwa-jiwa hingga kamu akan berada bersama keluargamu, termasuk mereka yang kau kasihi, yang telah tinggal bersamaKu di Surga dan mereka yang akan Kulepaskan dari dalam Api Penyucian.

Sukacita yang besar akan terjadi dimana-mana. Hal ini akan berlangsung selama 100 hari. FirdausKu Yang Baru akan hanya memiliki satu agama saja, Yerusalem Yang Baru, dimana Aku disembah, setiap hari. Semuanya akan berjalan selaras dengan Kehendak Kudus BapaKu. Akan ada dua belas bangsa namun hanya ada satu bahasa, karena Aku tidak mengijinkan adanya perpecahan.

Aku akan memilih para pemimpin dan pada setiap bangsa tak akan terjadi kekurangan makanan, air, rumah ataupun kehidupan. Tak akan ada kematian, karena Aku akan memberi kepada mereka yang memasukinya, dengan Kehidupan Kekal. Semua bangsa akan bekerja sama untuk menyebarkan Sabda Allah, dan kebahagiaan yang tak mungkin didapatkan di dunia saat ini, akan menjadi salah satu Hadiah terbesar yang akan Kuberikan kepadamu. Kamu akan sangat dikasihi dan kamu akan mengasihi Aku, seperti halnya Aku mengasihi kamu.

Banyak dari kamu yang akan berjumpa dengan berbagai angkatan dari keluargamu yang ada sejak berabad-abad sebelumnya. Dan angkatan-angkatan akan terus berlangsung dan kamu akan melihat anak-anakmu, laki-laki dan perempuan, menikah dan menghasilkan anak-anak Allah yang sempurna – masing-masing diberkati dengan berbagai Rahmat yang besar. Kemudian akan ditunjuklah seorang Kepala dari GerejaKu dan namanya adalah Petrus, karena Aku telah berjanji bahwa dia akan membentuk GerejaKu di dunia. Maka didalam Firdaus Yang Baru itu dia akan memimpin GerejaKu.

Oh seandainya saja Aku bisa memperlihatkan kepadamu apa yang ada dihadapanmu, maka kamu akan menangis bahagia dan berusaha untuk meraih jalanmu menuju Gerbang-gerbang itu. Karena itu kamu semua, jangan hiraukan segala upaya untuk menghentikan kamu untuk meminta Kehidupan Kekal itu. Jangan hiraukan mereka yang berkata kepadamu bahwa Aku ini tidak ada. Jangan mempercayai mereka yang menggunakan Sabda KudusKu untuk meyakinkan kamu bahwa Aku tidak berbicara kepadamu saat ini melalui Pesan-pesan ini.

Kamu semua harus berjuang agar bisa diberi dengan warisan yang mulia ini, karena tak ada yang berhak untuk meluputkan seseorang dari warisan yang besar ini, yang menjadi milikmu masing-masing, betapapun kelamnya jiwa mereka. Aku sedang memberimu sarana untuk membawa jiwa-jiwa kepada-Ku, dimana saja, sehingga bersama-sama kita bisa menghancurkan upaya setan dan bergerak dengan cepat menuju Dunia Baru itu.

DamaiKu ada bersamamu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *