Tidak satupun dari kamu yang diberi kewenangan untuk menghakimi orang lain dalam NamaKu, karena hal ini tidaklah mungkin

Tidak satupun dari kamu yang diberi kewenangan untuk menghakimi orang lain dalam NamaKu, karena hal ini tidaklah mungkin

Jumat, 5 April 2013, jam 12.50

PuteriKu yang terkasih, dibawah sumpah setiamu kepadaKu, janganlah kamu berusaha membela Pesan-pesanKu. Dan kamu tak memiliki wewenang untuk menolak ataupun mengkritik visiuner lain, atau orang yang mengaku dirinya sebagai nabi, adalah benar ataupun salah, dalam NamaKu.

Bagi mereka yang mengaku berbicara dalam NamaKu tetapi menyalahkan Pesan-pesan bagi dunia ini, ketahuilah hal ini. Kamu tidak memiliki ataupun menerima ijin dariKu untuk menolak secara terbuka orang yang mengaku sebagai jiwa pilihan. Jika kamu menyatakan bahwa Pesan-pesan ini adalah salah, maka kamu berkata bahwa ini adalah bohong. Dan kebohongan adalah berasal dari setan. Pesan-pesan KudusKu bagi dunia ini memperingatkan kamu akan adanya kebohongan yang mengerikan, dimana setan menyuapkannya kepada semua anak-anak Allah. Betapa kamu telah tertipu untuk menolak Aku, Yesusmu yang mengasihi, yang menangis sedih sekali karena cara dimana Aku sedang ditolak.

Mereka yang mengatakan bahwa siapapun bisa menulis pesan-pesan dari Surga ini, telah menghina Aku. Bagaimana mungkin seseorang bisa menuliskan Sabda dari BibirKu jika hal itu berasal dariKu? Apakah kamu percaya bahwa Sabda Yang Kudus ini bisa diciptakan oleh manusia yang fana ini? Apakah kamu percaya bahwa seseorang yang ternoda oleh dosa, bisa menghasilkan Sabda KudusKu, tanpa menyerap dari Kerajaan SurgawiKu. Jika demikian, maka kamu percaya atas kemampuan manusia untuk menempuh sebuah jalan pertobatan dengan cara seperti ini. Manusia itu tak ada artinya apa-apa jika tanpa Allah. Kamu tidak layak untuk berbicara dengan penuh kuasa ketika mewartakan Sabda Allah. Jika kamu mewartakan Sabda Allah dari bibirmu sendiri, tanpa ada pengarahan dariKu, maka kamu akan melakukan kesalahan yang besar.

PuteriKu, Aku harus mengingatkan kamu, dan semua jiwa pilihan lainnya, bahwa tidak satupun dari kamu diberi kewenangan untuk menghakimi orang lain dalam NamaKu, karena hal ini tidaklah mungkin.

Aku memanggil seluruh jiwa-jiwa pilihanKu saat ini. Ingatlah akan JanjiKu kepadamu bahwa Aku akan datang kembali. Ketahuilah sekarang, bahwa kamu semua diberi sebuah tugas untuk mempersiapkan hati manusia bagi KedatanganKu Yang Kedua. Ketahuilah sekarang, bahwa ini adalah Tugas yang terakhir, yang didiktekan oleh Tritunggal Kudus. Tidak satupun dari kamu yang memiliki Ijin dariKu untuk menolak hal ini, ataupun tugas lainnya. Lakukanlah hal ini maka kamu akan dicampakkan hingga jauh dariKu.

Oh betapa dosa-dosa dari jiwa-jiwa pilihan telah melukai Aku lebih dalam dari pada yang lainnya. Mereka yang berada dekat denganKu, yang kemudian mengkhianati Aku, adalah orang yang paling banyak melukai Aku. Ketika mereka mendekati Aku, mereka menimbulkan perpecahan yang mengerikan dan menghalangi jiwa-jiwa untuk mengikuti jalan keselamatan kekal.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *