Ada 600 ribu malaikat durhaka dilepaskan dari jurang neraka tahun lalu. Selanjutnya ada 5 juta lagi yang kini dilepaskan.

Ada 600 ribu malaikat durhaka dilepaskan dari jurang neraka tahun lalu. Selanjutnya ada 5 juta lagi yang kini dilepaskan.

Kamis, 7 Juni 2012, jam 20.00

PuteriKu yang terkasih, kini sudah saatnya untuk mengangkat senjata dalam pertempuran Surgawi yang  berkobar kembali melawan setan dan malaikatnya yang durhaka.

Kini dilepaskan pula di setiap bangsa, para malaikat dari setan dan para muridnya di dunia untuk merasuki semua anak-anak Allah dengan segala cara.

Terdapat tanda-tanda yang kelihatan. Krisis didalam GerejaKu, Gereja Katolik, diciptakan melalui kuasa-kuasa jahat yang tujuan utamanya adalah membuatnya bertekuk lutut. Tidak puas dengan hal ini, kuasa-kuasa jahat itu ingin menghancurkan pula Ekaristi Kudus dengan cara mencemarkanNya.

Dengan meruntuhkan moral GerejaKu di dunia, rencana dari setan adalah untuk menghancurkan iman para pengikutKu.

Banyak dari para pengikutKu yang tidak lagi menghormati Aku, Juru Selamat mereka, karena mereka merasa malu atas dosa-dosa dari orang-orang yang mewakili Aku didalam Gereja. Betapa hal ini sangat melukai Aku ketika mereka dengan begitu cepatnya meninggalkan Aku.

Kemurtadan di dunia saat ini juga telah direncanakan oleh setan dengan cara menggodai anak-anak Allah agar menyangkal iman mereka.

Sebaliknya, dia akan menggunakan agama baru yang dikenal sebagai Agama Dunia Tunggal. Bukannya memuliakan Allah, Bapa Yang Kekal, tetapi mereka memuliakan manusia sebagai atasan spirituilnya dan yang berhak memerintah mereka.

Seperti Lucifer, yang bukan saja ingin menjadi seperti Allah, tetapi juga ingin menjadi Allah, maka kultus yang cepat menyebar luas ini juga ingin meyakinkan anak-anak Allah bahwa mereka bisa mengendalikan tujuan hidup mereka sendiri.

Bahwa semuanya bisa dikendalikan melalui kepercayaan palsu didalam dunia metafisik yang sebenarnya tidak ada.

Percaya kepada allah-allah palsu seperti …., telah merugikan banyak orang dan menuntun mereka kepada sebuah dunia yang gelap, yang nampaknya gemerlapan dalam pandangan pertama, namun tak bisa menyulut kasih kepada sesamanya.

Semua agama-agama New Age ini menjurus kepada satu hal. Rasa obsesi dan cinta diri dengan merugikan pihak yang lain.

Peperangan yang diciptakan oleh kelompok mason dari setan kini semakin banyak dan kelompok yang terbesar akan mengendalikan keadaan di Timur Tengah melalui pembantaian.

Di Eropa mereka akan menganjurkan pemakaian sebuah mata uang tunggal yang baru untuk memperbudak semua orang.

Cengkeraman setan begitu kuatnya hingga membutuhkan banyak sekali doa untuk meruntuhkan kuasanya. Kemudian akan terjadi godaan untuk menjauhkan anak-anak Allah dari Kebenaran.

Dia, setan, bisa menciptakan kekacauan didalam pikiranmu. Namun dia tak bisa mengetahui isi pikiranmu, namun dia bisa memberikan berbagai ide dan keraguan didalam pikiranmu.

Jika sejak awal kamu bertahan menolaknya, dengan berdoa memohon rahmat untuk melindungi dirimu, maka dia semakin meningkatkan serangannya.

Setan mengirimkan para malaikat iblisnya kepada umat beriman dan menyiksa mereka. Jika kamu bisa melihat mereka, hal itu akan sangat mengejutkan kamu. Dua atau tiga iblis bisa mengerumuni kamu dan mengangkatmu tinggi agar kamu menjadi bingung, tertekan, dan pikiranmu dipenuhi dengan berbagai ide yang tidak mengenal belas kasihan kepada orang lain.

Segala sesuatu yang berhubungan dengan Allah, Gereja-gerejaNya, anak-anakNya, serta mereka yang mewakili Allah di dunia ini, akan menjadi sasaran pertama mereka.

Kemudian mereka mengarahkan serangannya kepada orang-orang yang berkedudukan tinggi, yang mengendalikan kehidupan banyak orang. Setan menggodai mereka dengan kebusukan, manipulasi kekuasaan, serta menganjurkan hukum atau aturan yang tidak baik, yang direncakan untuk menimbulkan penderitaan dan kesulitan. Dan kemudian dia mepermainkan peperangan itu.

Anak-anak, janganlah mengabaikan peperangan itu, karena hal itu sungguh nyata.

Ada 600 ribu malaikat durhaka yang dilepaskan dari jurang neraka tahun lalu.

Selanjutnya ada 5 juta lagi yang kini dilepaskan. Saat bagi pasukan Allah di Surga untuk menghancurkan setan telah tiba. Saat bagi pasukanKu di dunia untuk mengumpulkan senjata juga dimulai.

Waktunya tinggal sedikit. Banyak sekali pekerjaan yang harus kita lakukan.

Doa adalah senjatanya. Pertobatan adalah tujuannya. Aku hanya bisa memperoleh keselamatan jiwa-jiwa jika suaraKu didengarkan saat ini.

Setan tahu akan hal ini. Dia telah meletakkan kutukan atas karya ini dan akan menarik banyak sekali anak-anak Allah agar menjauh. Namun dia tak bisa menang. Karena tidak satupun bisa menghentikan Kitab Kebenaran ini untuk dinyatakan karena Aku, Yesus Kristus, yang melakukan hal ini.

Banyak sekali jiwa-jiwa malang yang diyakinkan untuk memandang kearah yang lain ketika Aku mewartakan Kebenaran ini agar seluruh dunia melihat seperti yang dinubuatkan didalam Kitab Wahyu.

Jangan biarkan dia berhubungan denganmu. Kamu bisa melakukan hal ini dengan cara tidak melibatkan diri  didalam penghinaan atau cemoohan orang lain ketika kamu mewartakan Sabda KudusKu. Jika kamu menanggapi dia, berarti kamu memberinya amunisi yang diperlukannya untuk menjatuhkan kamu.

Yesusmu yang mengasihi

Juru Selamat umat manusia

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *