Allah tidaklah membual. Allah tidaklah congkak. Dia itu lemah lembut, mengasihi namun tegas didalam perintah-perintahNya kepada umat manusia

Allah tidaklah membual. Allah tidaklah congkak. Dia itu lemah lembut, mengasihi namun tegas didalam perintah-perintahNya kepada umat manusia

Jumat, 31 Mei 2013, jam 16.40

PuteriKu yang terkasih, cara dimana Aku memperlihatkan DiriKu kepada anak-anak Allah di dunia ini adalah dengan melalui satu sumber saja dan itu adalah Roh Kudus. Aku tak bisa menunjukkan DiriKu kepada mereka melalui cara yang lain.

Tanpa Kehadiran Roh Kudus maka SuaraKu tidaklah terdengar. Maka jika Roh Kudus berkenan turun atas suatu jiwa, SuaraKu bisa diperkenalkan. Tetapi waspadalah. Roh Kudus hanya bisa tinggal didalam jiwa-jiwa yang mau mendengarkan dan berkomunikasi secara sederhana dengan apa yang diberikan kepada mereka.

Roh Kudus bisa saja mengilhami seseorang untuk berbicara mengenai Sabda Allah, namun jiwa-jiwa itu tak bisa menyimpang dari Sabda itu. Seseorang yang menuliskan, berkomunikasi, berbicara dan berkata-kata bahwa dia mewakili Sabda Allah, yang diberikan kepadanya melalui Kuasa Roh Kudus, tak boleh memberikan tafsirannya sendiri atas Sabda KudusKu.

Seseorang yang mengaku mewartakan Sabda Allah dan didorong oleh Roh Kudus, tak akan pernah menyombongkan kenyataan itu. Mereka tak akan pernah menyalahkan orang lain dalam NamaKu, berbicara jelek tentang orang lain ataupun memfitnah mereka. Jika kamu melihat hal ini terjadi maka ketahuilah bahwa Roh Kudus tidak hadir disitu.

Banyak sekali nabi-nabi palsu yang berseru-seru dengan keras, menyombongkan kenyataan bahwa mereka telah diberi Karunia Roh Kudus, namun itu adalah bohong. Ketahuilah si pembohong itu ketika dia mengaku memiliki pengetahuan, memiliki pendidikan yang tinggi di bidang teologi – karena itu dia tahu lebih banyak mengenai Aku dari pada orang lain – dan kemudian mengaku telah diberi kewenangan untuk menyalahkan orang lain, yang mengatakan dirinya berbicara dalam NamaKu. Arogansi seperti ini tak bisa berasal dari Allah.

Allah tidaklah membual. Allah tidaklah congkak. Dia itu lemah lembut, mengasihi namun tegas didalam perintah-perintahNya kepada umat manusia. Dia tak akan mengijinkan seorang nabi yang benar, murid sejati atau hamba kudus untuk menyakiti orang lain dalam NamaKu.

Berhati-hatilah terhadap nabi-nabi palsu yang tak memiliki Karunia Roh Kudus, karena mereka akan menyesatkan kamu. Mereka akan menuntunmu menuju arah yang berlawanan dengan jalan yang telah Kupilih bagi kamu masing-masing.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *