Bagi para hamba kudusKu Aku berkata hal ini. Janganlah kamu membuat kesalahan yang sama seperti para leluhurmu yang menolak Aku ketika Aku datang pertama kali dulu.

Bagi para hamba kudusKu Aku berkata hal ini. Janganlah kamu membuat kesalahan yang sama seperti para leluhurmu yang menolak Aku ketika Aku datang pertama kali dulu.

Selasa, 24 April 2012, jam 19.45

PuteriKu yang terkasih, ketahuilah bahwa ketika sebuah misi yang saat ini Kuberikan kepada dunia, memiliki makna yang sangat penting seperti ini, maka banyak sekali orang yang akan menghalanginya.

Mereka akan berusaha menyerang kamu dan meremehkan orang-orang yang mengenali suaraKu, ketika Aku berusaha menyampaikan pesan-pesanKu kepada seluruh bumi.

Besarnya kebencian terhadap pesan-pesan ini, yang diberikan melalui kamu sebagai nabi akhir zaman, akan semakin meningkat.

Dengarkanlah Aku sekarang bagi mereka yang mengaku mengenal Aku. Aku sedang mempersiapkan umat manusia bagi KedatanganKu Yang Kedua.

Jika kamu percaya kepadaKu, kepada ajaran-ajaranKu, dan kamu berkata bahwa kamu mengenal Aku, maka ketahuilah bahwa Aku sedang mengutus nabiKu dari saat akhir zaman ini, bersama para nabi lainnya, untuk membuatmu layak memasuki KerajaanKu. 

Bagi para hamba kudusKu, Aku berkata hal ini. Janganlah kamu membuat kesalahan yang sama seperti para leluhurmu yang menolak Aku ketika Aku datang pertama kali dulu.

Ikutilah dan dengarkanlah panggilanKu karena Aku membutuhkan kamu untuk mempersiapkan jiwa-jiwa kawananKu sebelum keajaiban besar itu terjadi.

Apakah kamu mengira bahwa Aku tidak mengutus para nabiKu untuk memperingatkan kamu?

Apakah kamu mengira bahwa Aku mewartakan kedatanganKu tanpa mempersiapkan kamu lebih dahulu dan Aku membiarkan jiwa-jiwa menjadi musnah?

Bagi kamu yang menolak KedatanganKu Yang Kedua, namun mengaku mengerti akan janjiKu kepada umat manusia, hendaknya kamu merasa malu. 

Tidak adanya kerendahan hati dalam dirimu berarti kamu tak bisa dimurnikan dengan Roh Kudus.

Maka kamu harus memanggilKu memohon karunia ketajaman berpikir atau kamu berjalan menjauhi Aku.

Kamu telah membuatKu terhina. Kamu membuatKu menangis karena frustrasi karena kamu adalah para hamba kudusKu yang diberi dengan tanggung jawab demi keselamatan jiwa-jiwa yang merupakan tugas perutusanmu.

Kini Aku memanggilmu dari Surga dan Aku memintamu untuk menanggapi panggilanKu.

Aku memiliki banyak jiwa-jiwa pilihan yang bekerja sama denganKu membawa jiwa-jiwa kepadaKu, kepada siapa Aku merasa haus. 

Adalah kewajibanmu untuk bangun dari tidurmu dan waspada akan panggilanKu.

Hanya kamu yang sungguh mengasihi Aku yang akan mengenali suaraKu.

Seperti terhadap seorang ibu, seorang bayi akan mengenali ibunya, demikian juga kamu, para hamba kudusKu, hendaknya kamu memanggilKu seperti anak bayi untuk mencari kepastian bahwa Aku, Yesusmu yang mengasihi, yang mengarahkan kamu untuk memegang tanganKu.

Aku akan menuntunmu melewati hutan berduri diatas mana kamu harus melangkah untuk mencapai pintu-pintu dari FirdausKu Yang Baru itu.

Bukankah Aku telah mengatakan kepadamu bahwa Aku akan datang kembali? Untuk mengadili orang yang hidup dan yang mati?

Ya, Aku akan segera datang dan Aku memerlukan kamu untuk menolong Aku membawa semua anak-anak Allah sebagai satu kesatuan.

Hanya sedikit saja yang kini mengenal Aku karena tirai penipuan yang menyelimuti seluruh bumi. Banyak pula yang tidak percaya akan Allah Bapa.

Hanya sedikit saja yang mau menerima Aku, Yesus Kristus, Putera TunggalNya, yang mati untuk menyelamatkan mereka. Namun mereka masih bersedia untuk percaya dan mengidolakan allah-allah palsu yang sebenarnya tidak ada.

Betapa Aku menangis dengan kesedihan yang mengerikan ketika Aku menyaksikan kaum muda tertawa-tawa ketika namaKu disebutkan dan ketika mereka mencibirkan orang-orang yang secara terbuka mengakui bahwa Aku ada.

Betapa Aku menderita sakitnya penyalibanKu ketika Aku melihat mereka yang mengaku sebagai umat Kristiani tetapi tidak mau mewartakan ajaran-ajaranKu secara terbuka karena takut dicemooh.

Dunia telah ditipu oleh raja kebohongan. Hanya Aku saja yang bisa membawa pengharapan dan menyelamatkan anak-anak Allah dari nasib yang mengerikan yang sedang direncanakan untuk menimbulkan teror kepada setiap bangsa oleh pasukan kelompok-kelompok global yang sangat kuat termasuk mereka yang berada dibawah kendali Nabi Palsu dan Antikris itu.

Semua peringatan-peringatanKu yang diberikan kepada nabiKu dari saat akhir zaman ini, Maria Kerahiman Ilahi, akan terjadi.

Hingga saat ini terjadi, janganlah lupa bahwa kesetiaanmu adalah kepadaKu, Juru Selamatmu, Yesus Kristus.

Tanpa kasih dan tuntunanKu maka tidak mungkin bagimu untuk mengarahkan kapal itu, yaitu Gereja KudusKu di dunia.

Bangunlah. Janganlah menolak nabi-nabi Allah.


Saat ini banyak orang yang mengaku datang dalam namaKu, seperti yang dinubuatkan oleh Kitab Suci, tetapi mereka tidak menawarkan makanan rohani yang hanya bisa berasal dariKu. 

Banyak orang yang muncul saat ini untuk mewartakan suaraKu kepada dunia yang terkandung didalam pesan-pesan ini, di saat-saat akhir zaman ini, akan ditolak.

Doa adalah menjadi jalanmu kembali kepada tanganKu.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah memohon rahmat untuk membuka matamu agar kamu bisa mengenali Aku sebelum terlambat.

Aku membutuhkan pertolongamu, kasihmu dan kesetiaanmu.

Ingatlah bahwa karena Aku maka kamu melakukan sumpah sucimu. Kini jika Aku memanggilmu, janganlah kamu menolak Aku.

Peluklah Aku, dan biarkanlah Aku menuntunmu agar kamu bisa menuntun sisa-sisa GerejaKu dan menyelamatkan jiwa-jiwa.

Aku memberimu dengan berkat yang istimewa dan Aku menunggu kamu untuk menanggapi panggilanKu dengan mendaraskan doa Perjuangan (49) ini : Sumpah setia bagi rohaniwan Kristiani.

 Oh Yesus, aku adalah hambaMu yang hina
Aku berjanji akan kasih dan kesetiaanku kepadaMu
Aku mohon kepadaMu untuk memberiku sebuah tanda dari panggilanMu
Tolonglah aku untuk membuka mataku dan menyaksikan janjiMu

Berkatilah aku dengan rahmat Roh Kudus
Agar aku tidak tertipu oleh mereka yang mengaku
datang dalam namaMu namun tidak berbicara tentang kebenaran
Tunjukkanlah kebenaran itu kepadaku.

Biarlah aku merasakan kasihMu
Agar aku bisa memenuhi Kehendak KudusMu
Dengan rendah hati aku mohon kepadaMu, tunjukkanlah aku jalan 
Dimana aku bisa menolongMu menyelamatkan jiwa-jiwa umat manusia
Amin

Janganlah mengabaikan panggilanKu. Janganlah menolak Aku ketika Aku datang sekali lagi.

Kali ini Aku datang bukan saja untuk menyelamatkan umat manusia sekali lagi, tetapi juga untuk menggenapi Kehendak Ilahi dari BapaKu yang terkasih, Allah Yang Maha Tinggi.
Pergilah dalam damai.
Yesusmu yang mengasihi

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *