Bunda Keselamatan : Rahasia terakhir Fatima tidak diungkapkan, begitu mengerikan hal itu

Bunda Keselamatan : Rahasia terakhir Fatima tidak diungkapkan, begitu mengerikan hal itu

Senin, 22 Juli 2013, jam 20.17

Anakku, tipuan yang akan dihadapi oleh dunia ini, akan sulit sekali dikenali, hingga hanya mereka yang menyerahkan diri kepada Allah dan menaruh seluruh kepercayaan mereka kepada Puteraku yang akan bisa menanggung cobaan yang ada didepan ini.

Aku memberikan nubuatan-nubuatan kepada dunia pada tahun 1917, namun rahasia terakhir Fatima tidak diungkapkan, begitu mengerikan hal itu bagi mereka yang ada didalam Gereja Katolik.

Rahasia terakhir Fatima masih belum diketahui oleh anak-anak Allah, meskipun aku telah mengungkapkan kepadamu sebagian darinya, pada 26 Januari 2012. Hanya sedikit saja didalam Gereja yang mengetahui hal ini. Kini bagian berikutnya dari rahasia terakhir Fatima itu harus diungkapkan, agar aku bisa memperingatkan umat manusia akan akibat-akibatnya jika mengabaikan campur tanganku untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Gereja telah dirasuki, dari dalam, oleh para musuh Allah. Mereka itu – ada dua puluh dari mereka itu yang mengendalikan dari dalam – telah menciptakan penipuan yang terbesar. Mereka telah memilih seseorang yang bukan dari Allah, sementara Bapa Suci, yang diberi dengan Mahkota Petrus, telah disingkirkan secara hati-hati.

Detil-detil yang kuungkapkan adalah bahwa akan ada dua orang pria yang mengenakan Mahkota Petrus di saat-saat zaman akhir itu. Yang satu akan menderita karena kebohongan yang telah diciptakan untuk mendiskreditkan dia, dan yang akan membuatnya menjadi tawanan yang maya. Dan satunya lagi yang dipilih akan melakukan kehancuran bukan saja terhadap Gereja Katolik tetapi juga bagi seluruh gereja-gereja yang menghormati Bapa-Ku dan yang menerima Ajaran-ajaran Puteraku, Yesus Kristus, Juru Selamat dunia.

Hanya ada satu saja kepala Gereja di dunia, yang diberi kewenangan oleh Puteraku, yang harus menjadi Paus hingga saat kematiannya. Sedangkan yang lainnya, yang mengaku duduk di Tahta Petrus, adalah seorang penipu. Penipuan ini memiliki satu tujuan, mengarahkan jiwa-jiwa kepada Lucifer dan hanya ada waktu sedikit saja bagi jiwa-jiwa ini, yang tidak akan bisa menjadi bijaksana, untuk diselamatkan.

Anak-anak, kamu harus mengikuti satu peringatan saja sekarang. Janganlah menyimpang dari Ajaran-ajaran Puteraku. Pertanyakanlah lebih dahulu ajaran baru, yang mungkin dihadirkan kepadamu, dan yang diakui sebagai berasal dari Gereja Puteraku di dunia. Kebenaran itu sederhana. Ia tak pernah berubah. Warisan Puteraku sangat jelas. Jangan biarkan ada orang yang mengaburkan penilaianmu.

Segera nubuatan Fatima akan menjadi bermakna. Saat ini semuanya sedang terjadi dihadapan dunia yang tidak percaya ini, tetapi yang menyedihkan, hanya sedikit sekali yang mengerti hingga saatnya sudah terlambat. Berdoalah, berdoalah, berdoalah Rosario Kudusku, sesering mungkin, setiap hari, untuk meringankan akibat dari kejahatan yang ada di sekitarmu.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *