Celakalah kamu semua si pembohong, karena kamu bukan berasal dariKu

Celakalah kamu semua si pembohong, karena kamu bukan berasal dariKu

Rabu, 4 Desember 2013, jam 10.30

PuteriKu yang terkasih, ketahuilah bahwa setiap Sabda yang keluar dari MulutKu berasal dari Mulut Dia yang mengutus Aku. Setiap peringatan yang diberikan kepada dunia melalui Pesan-pesan ini, berasal dari Dia, Yang Maha Kuasa. Aku datang dalam Nama BapaKu dan Dia mengutus Aku untuk mempersiapkan jalan guna menyucikan dunia ini sebelum hari yang agung dari KedatanganKu Yang Kedua itu tiba.

Hanya SuaraKu yang membawa kabar-kabar kepadamu tentang apa yang diinginkan BapaKu agar kamu mengetahuinya. Ini adalah satu-satunya Pesan-pesan yang menyampaikan Kebenaran secara terbuka mengenai dua sosok tercemar itu, yang akan mengoyakkan dunia melalui kemurtadan yang besar. Kamu tak akan bisa mendengar Kebenaran di tempat lain yang berkaitan dengan KedatanganKu Yang Kedua, karena tidak satupun diantara kamu yang diberi Kewenangan untuk berbicara kepada seluruh bumi demi Dia yang menciptakan kamu.

Pada saat nabi akhir zaman yang sejati ini mengungkapkan Kebenaran kepadamu, maka muncullah berbagai penentangan terhadap suaranya, laksana anak domba, yang akan berbicara seperti ia berbicara mengenai Sabda Allah yang benar. Kemudian ketika raja dunia ini – setan — akan berjuang melawan campur tangan Surga, maka ada ratusan nabi-nabi palsu akan bangkit diantara kamu dan mereka tak akan berkata mengenai Kebenaran kepadamu. Wawasan dan perkataan mereka yang muncul dari khayalan mereka sendiri, dan dalam banyak hal, muncul dari roh setan, akan menyampaikan kepadamu hal-hal yang baik yang ingin kau dengarkan. Mereka akan menyejukkan kamu ketika kamu ingin disejukkan, namun mereka akan menyesatkan kamu. Mereka akan berbicara mengenai damai, padahal sebenarnya tak ada damai itu; mengenai Kebenaran padahal sebenarnya itu adalah bidaah; mengenai panenan yang berlimpah dimana sebenarnya hanya ada kelaparan. Kamu tak akan pernah mendengar Kebenaran, karena para pembohong itu tak akan mengharapkan kemarahanmu.

Kebenaran mempersiapkan kamu untuk menghadapi kenyataan akan adanya saat-saat yang sulit, seperti yang dinubuatkan oleh Kitab BapaKu. Ia diberikan kepadamu untuk membuatmu kuat. Namun nabi-nabi palsu itu, yang berkelana diantara kamu, akan membingungkan kamu dan mengatakan kepadamu bahwa segala sesuatunya berjalan dengan baik, padahal sebenarnya buruk; dan suci, padahal sebenarnya tidak. Mereka akan menutupi serigala-serigala yang akan menghancurkan jiwa-jiwa dari anak-anak Allah. Kata-kata kasih mereka serta kutipan-kutipan yang mereka ucapkan dari Kitab Suci, hanya bertujuan untuk menipu dirimu. Namun banyak dari kamu yang akan bersedia memeluk kebohongan-kebohongan itu, bukannya kamu menghadapi Kebenaran.

Celakalah kamu semua si pembohong, karena kamu bukan berasal dariKu. Jika kamu datang kepada-Ku dan berkata :”Tetapi Yesus, apa yang ingin kami lakukan adalah mewartakan Kabar-kabar Gembira.” Aku akan mencampakkan kamu keluar dan kamu akan dikucilkan. Kamu telah mengkhianati Aku dengan berbohong mengenai berbagai misi yang tak pernah diberikan kepadamu. Kamu menyangkal Aku dengan menentang Aku dan ketika kamu berkata secara terbuka bahwa SabdaKu adalah sebuah kebohongan.

Janganlah berusaha menghalangi jalan dari Perutusan Allah, karena langit akan terbuka dan kamu akan menjadi yang pertama dipukul jatuh bersama nabi palsu dan binatang itu pada hari akhir nanti. Hukuman akan menjatuhi mereka yang mengaku datang dalam NamaKu dan yang hanya melayani satu tujuan saja. Yaitu menginjak-injak dan campur-tangan didalam Sabda Allah. Sementara Perang Armagedon itu semakin dekat dan ketika perang yang sedang berkecamuk ini dilakukan oleh pasukan setan terhadap anak-anak Allah, maka hendaklah kamu bergerak minggir, sekarang, karena jika tidak, kamu akan menghadapi Murka Allah dan tak ada lagi belas kasihan diperlihatkan kepadamu atau mereka yang bersedia menelan berbagai kebohongan yang mengalir keluar dari mulutmu, untuk menolak Kebenaran.

Juru Selamatmu

Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *