Ini adalah saat yang sulit dan penuh kesepian bagi para penglihat dan para nabi karena masing-masing mereka bekerja sendiri

Ini adalah saat yang sulit dan penuh kesepian bagi para penglihat dan para nabi karena masing-masing mereka bekerja sendiri

Selasa, 16 Oktober 2012, jam 16.20

PuteriKu yang terkasih, ketika Aku mengatakan bahwa Aku telah mengutus para nabiKu ke dunia, hal ini berarti bahwa setiap nabi itu diberi dengan sebuah tugas yang khusus. Tidak ada dua tugas yang bersinggungan.

Kamu, puteriKu, seperti telah Kukatakan kepadamu, adalah nabi yang terakhir. Jika ada orang yang muncul saat ini dan mengaku mewartakan SabdaKu, sejak kamu menerima pesan-pesan ini, dia tidaklah memperoleh kewenangan itu dariKu.

Banyak sekali jiwa-jiwa yang berusaha menarik perhatian dan dalam beberapa kasus, mereka berusaha menurun dari Pesan-pesan Kudus ini, yang diberikan kepada dunia untuk menyelamatkan jiwa-jiwa milikKu.

Aku datang untuk meminta kepada semua anak-anak Allah agar mendengarkan apa yang Kukatakan namun Aku tidak bisa memaksa mereka untuk mendengarkan Aku.

Aku tak pernah memerintah anak-anak Allah untuk berbuat sesuatu karena hal ini tidaklah mungkin, karena mereka telah diberi Karunia kehendak bebas.

Apa yang Kuminta adalah agar kamu membuka hatimu dan membiarkan KasihKu memenuhi jiwamu. Aku menginginkan kamu semua, termasuk mereka yang melakukan perbuatan jahat, agar mengetahui bahwa Aku mengasihi kamu. Keselamatanmu adalah menjadi prioritasKu. Bagaimanapun juga nubuatan yang dikatakan oleh Kitab Wahyu telah mulai muncul.

Mereka yang mendengarkan perintah-perintahKu dan menanggapi panggilanKu bisa menyelamatkan banyak sekali jiwa.

KeinginanKu adalah agar kamu masing-masing datang kepadaKu dan ikut merasakan Kerajaan dari Firdaus Yang Baru itu.

Aku tidak mengutuk para pendosa yang keras kepala, dan Aku juga tidak memintamu untuk mengutuk mereka karena ini bukanlah hakmu. Jika kamu mengutuk orang lain maka kamu tidaklah berbicara dalam Nama Allah. Jika kamu mendorong orang lain untuk menghakimi sesamanya, dengan mengutuki mereka, maka kamu menentang Aku, Yesusmu.

Aku memanggil kamu semua agar mendengarkan satu suara saja saat ini. SuaraKu hendaknya menjadi pusat perhatianmu jika kamu mau menyelamatkan dirimu, keluargamu, para sahabat dan para tetanggamu. Semua doa kini sedang dicari-cari untuk menolong kamu dan orang-orang yang kau kasihi untuk bersiap-siap menghadapi Pengakuan ImanKu, Peringatan itu.

Waktunya sudah dekat sekarang.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *