Diantara para penginjil, akan muncul banyak nabi-nabi palsu

Diantara para penginjil, akan muncul banyak nabi-nabi palsu

Sabtu, 13 September 2014, jam 22.50

PuteriKu yang terkasih, segera berbagai perubahan yang Kuramalkan mengenai GerejaKu di dunia akan dinyatakan.

Sekte-sekte sekuler dalam waktu dekat akan berusaha mengambil alih segala sesuatunya, yang dianggap suci oleh para pengikutKu, dan memperkenalkan sebuah gerakan modern yang baru, didalam Gereja. Gerakan modernisme ini, mereka katakan, akan membantu merekrut para hamba kudus yang baru dan memperkenalkan berbagai format yang lebih bisa diterima untuk memberikan kemuliaan bagi Allah, sehingga generasi muda yang baru bisa ditarik kembali kedalam Gereja-gereja Allah. Semua ritual yang baru ini, doa-doa serta forum-forum yang diadakan – yang mereka perkenalkan sebagai penafsiran baru dan lebih modern atas Sabda KudusKu – akan menjadi kedok dari sebuah doktrin yang kosong dimana ia tidak berasal dariKu.

Gerakan yang baru itu akan dipromosikan sebagai bagian dari evangelisasi global dimana doktrin palsu itu, yang dirangkai dalam kalimat-kalimat yang halus, sehingga nampaknya ia secara teologis adalah sempurna, dan hal itu akan bisa menarik hati banyak orang. Banyak sekali orang yang akan tertarik kepada bentuk modernisme ini dan karena itu, mereka akan menjauhi Iman yang benar. Dalam tindakan yang nampaknya adalah sebuah kebangkitan yang radikal atas iman Kristiani, ia akan menyangkal Kebenaran.

Banyak orang akan tertipu dan diantara para penginjil, akan muncul banyak nabi-nabi palsu. Nabi-nabi palsu ini akan menganjurkan Kristianitas yang palsu, yang akan menggantikan Kitab Injil Kudus seperti yang diberikan olehKu dan para rasulKu. Sementara itu suara-suara kemurtadan terdengar di setiap negara, dalam berbagai bahasa dan diantara berbagai suku, dan Sabda Allah yang benar akan dilupakan. Dan dari bibir para nabi palsu ini serta orang-orang yang mengaku sebagai para pengkotbah iman, akan mengalirlah berbagai kebohongan. Kitab SuciKu akan dinyatakan sebagai hal yang tak ada hubungannya dengan kebutuhan dan keinginan umat manusia yang hidup di abad 21.

Bagi banyak orang, ketiadaan iman mereka kepada-Ku memiliki arti bahwa mereka tidak merasa tertarik akan Sabda KudusKu, hingga saat ini. Segera mereka akan berbalik dan dengan antusias mereka akan memeluk penipuan yang terbesar yang pernah disaksikan oleh dunia. Dan sementara ada banyak orang yang akan menerimanya, yaitu apa yang mereka percayai sebagai kebangkitan Kristianitas yang menyegarkan, maka semua apa yang disuapkan kepada mereka, akan didiktekan oleh para musuh Allah.

Hendaknya diketahui bahwa manusia tak pernah bisa hidup dari doktrin palsu itu dan ia akan membawa kehancuran total di belakangnya, ketika jiwa-jiwa akan dihancurkan oleh penghujatan. Kemudian apa yang tidak berasal dariKu itu, akan menuntun kepada sebuah kelompok global, yang akan disanjung-sanjung oleh semua orang dimana-mana. Kemudian tibalah waktunya bagi Agama Dunia Baru itu untuk diumumkan dan disambut didalam GerejaKu. Hal ini kemudian akan disusul oleh antikris yang akan mengambil tempat kehormatannya didalam GerejaKu, seperti yang dinubuatkan, ketika dia akan diundang sebagai seorang tamu kehormatan oleh mereka yang bekerja dengan kepatuhan penuh kepada setan.

Bagi mereka diantara kamu yang akan tergoda kepada doktrin palsu itu, Aku memperingatkan kamu bahwa manusia tak bisa hidup dari roti saja, tetapi hanya dari Sabda yang berasal dari Mulut Allah.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *