GerejaKu harus percaya kepadaKu. Mereka harus membuang belenggu rasa takut dan keraguan mereka dan mengijinkan Aku memperkenalkan DiriKu.

GerejaKu harus percaya kepadaKu. Mereka harus membuang belenggu rasa takut dan keraguan mereka dan mengijinkan Aku memperkenalkan DiriKu.

Kamis, 28 Juni 2012, jam 15.00

PuteriKu yang terkasih, hendaknya diketahui bahwa mereka yang mengaku datang dalam NamaKu, sebagai para nabi, namun tidak berbicara dengan lidah dari Surga, semakin banyak saja jumlahnya.

Banyak sekali jiwa-jiwa itu yang tercemar oleh para malaikat durhaka, dan mereka berbicara dengan sangat baik sekali, dengan nada-nada kasih, yang mengingatkan kamu akan Suara KudusKu.

Betapa para pengikutKu yang malang sedang tertipu saat ini dan betapa bingungnya mereka. Siapakah yang harus dipercaya? Siapakah yang harus diikuti?

Tidakkah Aku telah berkata bahwa banyak orang datang dalam NamaKu tetapi sedikit sekali yang berbicara dengan SuaraKu?

Ada kurang dari dua puluh orang yang memperoleh ijin untuk menyampaikan Sabda Allah kepada dunia dan itu termasuk mereka yang diberi dengan pesan-pesan ilahi dari Surga oleh IbuKu yang terkasih.

Berbagai penglihat lain juga ada di dunia dimana tugas mereka adalah berbeda.

Peranan mereka bisa berupa berdoa setiap hari untuk menolong menyelamatkan umat manusia atau berupa penderitaan pribadi yang dipersembahkan sebagai hadiah bagiKu, untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dari setan. Penderitaan seperti ini, yang dilakukan secara sukarela, bisa menghancurkan kuasa setan atas banyak sekali jiwa-jiwa.

Para nabiKu hanya sedikit jumlahnya, dan kamu bisa mengenali mereka melalui SuaraKu yang benar yang akan menyentuh hati dan jiwa dari anak-anak Allah dengan cara yang tidak mungkin untuk diabaikan.

Pesan-pesanKu di dunia saat ini akan bersifat detil dan akan membuka kebenaran yang belum pernah diungkapkan sebelumnya.

Sebagian besar dari apa yang Kuberikan kepadamu saat ini adalah untuk mengingatkan kamu akan ajaran-ajaranKu.

Sebagian besar dari apa yang Kuhadirkan kepadamu saat ini adalah merupakan makanan kehidupan, yang diberikan kepadamu melalui doa-doa Perjuangan, untuk menyelamatkan jiwamu dan jiwa orang-orang lain pada saat KedatanganKu Yang Kedua nanti.

Berbagai pesan lainnya diberikan kepada yang lain-lainnya yang isinya mirip dengan pesan-pesan ini namun tidaklah sedetil ini.

Tugas mereka adalah penting karena mereka mempertobatkan jiwa-jiwa.

Ingatlah selalu akan hal ini. Aku berusaha menunjukkan kepadamu betapa besar Aku mengasihi kamu dan ingin mengungkapkan Kebenaran dari KeberadaanKu.

Bukti dari hal ini akhirnya akan diungkapkan segera kepada semua anak-anak Allah.

Janganlah kamu saling bertengkar satu sama lain dengan berusaha untuk melebihi yang lainnya dalam hal pengetahuan rohanimu.

Kebenaran itu adalah ini.

Tak ada manusia yang mengetahui Kebenaran yang ada didalam Meterai yang tersembunyi didalam Kitab Wahyu.

Seperti telah Kukatakan kepadamu sebelumnya, hal itu termeterai, didalam Kitab Kebenaran, hingga saat ini, saat-saat akhir zaman ini.

Aku, Yesus Kristus, Anak Domba Allah, kini membuka hal ini untuk mempersiapkan kamu bagi KerajaanKu Yang Baru itu.

Kamu telah diberi dengan Kitab Suci untuk mempersiapkan kamu dan kini hendaknya kamu mengijinkan Aku, Raja seluruh Umat manusia, untuk mengatakan kepadamu Kebenaran dari apa yang akan datang.

Dengan melakukan hal ini Aku akan bisa menuntun kamu melewati apa yang disebut sebagai padang ranjau penipuan, penganiayaan dan kebencian.

Ijinkanlah Aku, kamu semua, termasuk semua anggota GerejaKu di dunia, untuk membawamu melalui rintangan terakhir ini menuju Kehidupan Kekal.

Hendaknya GerejaKu percaya kepadaKu. Hendaknya mereka membuang belenggu rasa takut dan keraguan mereka, dan mengijinkan Aku untuk memperkenalkan DiriKu melalui pesan-pesan ini.

Kenalilah KasihKu dalam wujudnya yang murni dan sederhana.

KasihKu bukanlah sesuatu yang canggih dan tertutup dalam kata-kata yang mistik.

Mudah sekali bagimu untuk melihatnya namun karena ia penuh dengan hasrat yang besar hingga ia bisa menusuk kamu laksana luapan pengakuan ketika kamu mau menjatuhkan perisai kesombongan dan rasa takutmu.

Jika kamu melakukan hal ini maka akan menjadi mudah bagimu untuk mengikuti Aku, Yesusmu.

Pertama kali Aku datang sebagai Juru Selamat.

Kemudian Aku datang sekali lagi sebagai Juru Selamat pada saat akhir ini. Hanya kali ini tugasKu jauh lebih berat.

Kasih kepada Allah telah mati di dunia ini. Ia hanya berupa kedipan api kecil sekali.

Seandainya KedatanganKu Yang Kedua terjadi saat ini, maka hanya sedikit sekali yang bisa memasuki Surga.

Peringatan itu, Hadiah dari Kerahiman IlahiKu, akan menolong mempertobatkan banyak sekali umat manusia.

Tolonglah Aku mempersiapkan kawananKu. Aku membutuhkan GerejaKu di dunia, baik dari para pejabat Gereja maupun umat awam, untuk menolong Aku menyelamatkan semua anak-anak Allah.

Tolong, terimalah tanganKu ketika Aku meraih kamu dan meluaskan PanggilanKu kepada segala bangsa.

Datanglah kepadaKu, Yesusmu yang mengasihi.

Ikutlah Aku kali ini.

Janganlah menolak Aku, seperti orang-orang Parisi.
Kali ini kamu harus mengenali SuaraKu.

Hendaknya kamu tahu betapa Aku berbicara saat ini karena kamu telah diberi dengan Kitab Suci.
Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *