Jika kamu menyebarkan kebencian kepada para nabi yang diutus dari Surga, maka kamu berdosa dengan menimbulkan akibat yang luar biasa

Jika kamu menyebarkan kebencian kepada para nabi yang diutus dari Surga, maka kamu berdosa dengan menimbulkan akibat yang luar biasa

Minggu, 24 Juni 2012, jam 17.30

PuteriKu yang terkasih, betapa HatiKu hancur jika Aku melihat mereka yang mengaku sebagai para pengikut Allah namun mengabaikan Hukum-hukumNya. Mereka itu adalah munafik.

Mereka berkata bahwa dirinya mematuhi Perintah-perintah dari BapaKu namun mereka merasa boleh mengutuk orang-orang lain yang berbuat dosa.

Lebih dahulu mereka menggunakan Kitab Suci sebagai sarana untuk melakukan kebohongan, dengan menganjurkan apa yang mereka sebut sebagai toleransi, namun mereka itu sangat menentang Aku.

Mereka adalah orang-orang yang berkata bahwa adalah salah untuk percaya akan Kuasa Ilahi.

Mereka adalah orang-orang yang mempertanyakan para penglihat yang diutus oleh Surga selama berabad-abad ini dan kemudian berusaha menyangkal mereka dengan menggunakan Sabda KudusKu yang ada didalam Kitab Suci.

Siapapun yang menyangkal SabdaKu, dia tidak setia kepadaKu.

Siapapun yang memisahkan dirinya dari saudara-saudaranya, laki-laki dan perempuan, dengan menganggap dirinya lebih tinggi secara spirituil maupun intelektual, mereka harus berhati-hati.

Siapapun yang menggunakan Kitab Suci untuk menyesatkan Kebenaran, akan dihukum.

Siapapun yang berdiri tegak dan mewartakan Kebenaran, namun menolak SabdaKu yang diberikan kepada dunia di saat-saat akhir zaman ini, akan dikesampingkan olehKu.

Kamu bersalah karena kecemburuan rohani dan atas hal ini kamu akan menghadapi hukuman.

Jika kamu menyebarkan kebencian mengenai para nabi yang diutus dari Surga maka kamu berdosa dengan menimbulkan akibat yang luar biasa.

Karena dengan melakukan hal itu kamu bukan saja menyebarkan kebohongan, tetapi kamu juga menghalangi Sabda Allah.

Aku memintamu agar menghentikan upayamu untuk menyiksa dan memfitnah saat ini. Kamu tak boleh mencegah SabdaKu untuk didengar.

Mengapa kamu terus berusaha menyiksa Tugas ini? Tidakkah kamu tahu sekarang bahwa api Roh Kudus tak bisa menyebar dengan cara yang semestinya seolah pesan-pesanKu ini bukanlah berasal dari Surga?

Kamu sedang dimanfaatkan oleh setan yang berusaha untuk menghentikan pesan-pesan ini, Pesan-pesan KudusKu ini, agar tidak diberikan kepada dunia.

Pesan bagi para pejabat Gereja :

Bagi mereka diantara kamu yang telah bersumpah setia, menjadi hamba kudus dari GerejaKu di dunia, dengarkanlah Aku sekarang.

Jika kamu secara terbuka menolak pesan-pesanKu dan menghalangi Aku, Yesusmu, didalam tugas untuk menyelamatkan jiwa-jiwa ini, maka kamu melakukan dosa yang terbesar.

Kamu akan menderita karenanya, dan Api Penyucianmu akan kau rasakan di dunia. Setiap orang, pria, wanita dan anak-anak, akan menyaksikan penentanganmu terhadap Surga.

Penilaianmu yang salah terhadap para nabiKu akan membuatmu kosong secara spirituil dan jiwamu akan menderita siksaan yang besar.

Jika kamu adalah hamba kudusKu, dan kamu merasa tidak yakin akan SuaraKu ketika Aku berbicara kepadamu saat ini, maka hendaklah kamu tetap diam. Hendaknya kamu berdoa memohon kearifan sebelum kamu memutuskan untuk menolak Sabda KudusKu.

Ada ribuan hamba kudusKu yang tak bisa mengenali SabdaKu, yang diberikan melalui nabi ini bagi saat-saat akhir zaman ini. Betapa hal ini sangat menyakitkan Hatiku.

Banyak yang akan jatuh dibawah pemerintahan antikris dan menelantarkan GerejaKu di dunia.

Banyak dari hamba kudusKu akan berpihak kepada para penganiaya GerejaKu. Tipuan itu telah dimulai.

Kamu sedang dipersiapkan oleh si penipu untuk menolak Aku dan kesombonganmu telah mencegahmu menyadari hal ini.

Banyak dari hamba kudusKu yang tidak cukup berani untuk mempertahanan GerejaKu di dunia. Banyak yang akan berpihak kepada nabi palsu itu serta menolak kawananKu yang imannya bisa membuat mereka mencari kebenaran.

Tidakkah kamu tahu bahwa Aku adalah Gereja?

Tidakkah kamu tahu bahwa Gereja akan menderita penyaliban seperti yang Kualami?

Ia akan disiksa. Ia nampak seolah telah disalibkan dan banyak orang yang mengira bahwa ia akan mati. Namun, seperti KebangkitanKu, ia akan dibangkitkan dan hidup kembali dan kamu akan melihat bahwa ia tak bisa dihancurkan.

Aku memperingatkan semua hamba kudusKu yang tidak bisa menyadari akan saat-saat dimana kamu hidup sekarang ini, agar kamu waspada sekarang karena GerejaKu di dunia menderita penganiayaan yang terbesar sejak pembentukannya dulu.

Kamu harus bersiap-siap dan membuka matamu.

Kapankah kamu mengira bahwa Aku akan datang dan memperingatkan kamu? Apakah kamu mengira bahwa hal itu akan terjadi pada suatu saat di masa depan? Bahwa hal itu tidak bisa terjadi pada masa kehidupanmu ini?

Saat bagi KedatanganKu Yang Kedua sudah sangat dekat.

Segera Aku akan memisahkan yang baik dari yang jahat setelah segala cara dilakukan untuk mempertobatkan sebagian besar umat manusia.

Adalah menjadi kewajiban dan tanggung jawabmu untuk membuka hati, pikiran dan jiwamu.

Aku ingin kamu menanggapi permintaanKu dan menolong Aku menyelamatkan sebanyak mungkin jiwa.

Ikutilah Aku. Inilah panggilanmu.

Inilah sebabnya kamu melakukan sumpah setia kepadaKu, Yesusmu.

Kamu tidak melakukan sumpah menurut pemikiranmu sendiri.

Hendaknya kamu mengijinkan Aku untuk menuntunmu dan menolong membela GerejaKu di dunia.

Banyak sekali kerusakan telah dilakukan terhadap GerejaKu. GerejaKu terdiri atas orang-orang yang mengasihi Aku, termasuk semua hamba kudusKu.

Kamu harus kuat, berani dan setia. Jangan biarkan ada rasa takut atau binatang itu yang sampai menghancurkan jiwamu.

Dengarkanlah SabdaKu sebelum kamu menyalahkan para nabiKu.

Janganlah menolak setiap pesan-pesanKu tanpa lebih dahulu berdoa memohon kearifan. Hendaknya kamu berhati-hati agar kamu tidak menjauhkan anak-anak Allah dari karunia rahmat yang kini Kulimpahkan kepada jiwa-jiwa malang itu yang merasa lapar akan Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu.

Bagi mereka yang secara terbuka menolak SabdaKu, yang diberikan kepada nabi ini, ketahuilah bahwa kamu akan memohon pengampunan kepadaKu ketika Kebenaran itu dinyatakan.

Sejak itu, mereka yang bertanggung jawab menjauhkan jiwa-jiwa dari SabdaKu, akan terlambat sudah.

Jiwa-jiwa yang musnah dariKu, karena lidahmu yang jahat itu, tak akan memiliki kehidupan kekal. 

Tolaklah SabdaKu sekarang, atau tolaklah pesanKu karena ia berisi berbagai kesalahan maka kamu akan dikesampingkan. Kamu tidak layak untuk menuntun kawananKu.

Juru Selamatmu

Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *