Jika kamu menyembah allah-allah palsu untuk meminta kekayaan yang banyak serta berbagai hadiah lainnya, yang hanya untuk memuaskan nafsumu, maka kamu menarik pangeran kegelapan

Jika kamu menyembah allah-allah palsu untuk meminta kekayaan yang banyak serta berbagai hadiah lainnya, yang hanya untuk memuaskan nafsumu, maka kamu menarik pangeran kegelapan

Selasa, 28 Agustus 2012, jam 19.30

PuteriKu yang terkasih, dunia serta manusia yang tinggal didalamnya berada didalam penyangkalan.

Mereka tidak percaya akan Allah Yang Benar, BapaKu Yang Kekal.

Dalam jumlah milyaran, mereka berkelana didalam kebingungan dan melalui jalan buntu mereka mencari allah untuk menaruh kesetiaan mereka.

Masalahnya, allah-allah palsu mereka itu yang mereka tempatkan diatas tempat pemujaan, adalah buatan mereka sendiri. Ciptaan mereka sendiri yang cocok dengan pemikiran mereka sendiri mengenai bagaimana seharusnya Allah itu.

Allah-allah palsu ini, puteriKu, mereka ciptakan dalam bilangan ratusan banyaknya, dibentuk melalui khayalan mereka sendiri.

Allah-allah ini hanya berfungsi satu saja yaitu untuk memenuhi pengharapan mereka, yang muncul dari rasa cinta diri, hingga menjadi allah seperti yang mereka inginkan.

Allah-allah yang mereka ciptakan ini cukup rumit. Mereka harus sesuai dengan hak ilahiah dari jiwa mereka. Jiwa mereka percaya bahwa allah-allah buatan itu bisa mewujudkan hak-hak mereka atas hal-hal yang menakjubkan.

Bagi kamu yang tidak mau menerima Kebenaran ini, yaitu Keberadaan dari Satu Allah yang benar, ketahuilah hal ini.

Hanya Pencipta Sejati dari umat manusia yang bisa memberimu kehendak bebas.

BapaKu tak akan memaksa kamu atau memerintah kamu untuk melakukan sesuatu, karena hal ini adalah tidak mungkin.

Jika kamu meminta kepada allah-allah palsu itu untuk memberimu kekayaan, membuatmu berhasil atau jika kamu mencari karunia tertentu, maka kamu menjadi egois.

Hanya jika kamu meminta kepada Allah karunia-karunia tertentu, yang sesuai dengan Kehendak KudusNya, maka sesungguhnya kamu telah berbicara dengan Satu Allah yang benar.

Jika kamu menyembah allah-allah palsu untuk meminta kekayaan yang banyak serta berbagai hadiah lainnya, yang hanya untuk memuaskan nafsumu, maka kamu menarik pangeran kegelapan

Dia sedang menantikan saat yang tepat untuk bisa memberimu karunia itu. Janganlah kamu membuka pintu bagi raja kebohongan karena ia akan datang dengan memungut bayaran yang besar.

Dia akan memberikan hadiah-hadiah duniawi dengan ongkos jiwamu sendiri.

Yesusmu

 

 

 

Penyembahan berhala meraja-lela dan daya tarik terhadap okultisme sedang dianjurkan

Kamis, 16 Agustus 2012, jam 03.15

PuteriKu yang terkasih, Aku mengasihi semua anak-anak Allah, namun saat ini besarnya kegelapan yang menyelimuti dunia membuatKu menangis oleh rasa khawatir karena keadaan dari jiwa-jiwa mereka.

Sedikit sekali yang memahami Kebenaran atas kehidupan mereka mendatang yang telah menanti mereka didalam Zaman Damai Yang Baru itu, di dunia yang akan datang. Dunia yang tanpa akhir.

Seandainya mereka bisa mengetahuinya, menyentuhnya, merasakannya dan menyaksikan kasih dan damai yang ada didepan, mereka akan berdoa kepadaKu setiap detik dalam sehari untuk memohon kepadaKu hak untuk bisa memasuki Dunia Baru itu, Zaman Yang Baru, Awal Yang Baru.

Ia merupakan keadaan persekutuan yang sempurna dari keluarga mereka dan semua saudara mereka. Itu bukanlah janji kosong. Itu adalah Firdaus yang diciptakan bagi semua anak-anak Allah.

Para malaikat durhaka yang berkelana di dunia sedang mencari jiwa-jiwa dimana-mana untuk membujuk mereka.

Mereka menggunakan kekerasan, kebencian dan godaan-godaan lainnya untuk menyebar-luaskan dosa yang kini semakin nyata dimana-mana.

Pornografi kini disebar-luaskan dengan cara yang paling halus untuk membujuk serta mendorong perbuatan dosa.

Undang-undang sedang diloloskan untuk memastikan bahwa dosa bisa diterima dimana saja.

Bahkan GerejaKu sedang mendukung aturan-aturan yang menentang Allah.

Hal ini akan terus berlangsung seperti ini hingga umat manusia bertingkah laku layaknya binatang tanpa ada rasa ketuhanan.

Penyembahan berhala meraja-lela dan daya tarik terhadap okultisme sedang dianjurkan sehingga melalui dunia hiburan ia akan diterima oleh kaum muda.

Bangunlah sekarang sebelum terlambat untuk menyelamatkan jiwamu.

Para orang tua juga harus bangkit bersama-sama yang selaras dengan keinginan HatiKu untuk melindungi jiwa-jiwa kaum muda yang menjadi sasaran pertama dari si jahat.

Dia tahu betapa berharganya jiwa-jiwa kaum muda itu bagiKu dan dia akan berusaha terus menerus mengejar mereka.

Aku memintamu untuk mendaraskan doa Perjuangan ini (73) bagi jiwa-jiwa kaum muda, anak-anak muda.

Oh Yesus, tolonglah aku untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dari kaum muda di seluruh dunia

Melalui rahmatMu, tolonglah mereka untuk bisa melihat kebenaran dari keberadaanMu.

Bawalah mereka menuju Hati KudusMu dan bukalah mata mereka terhadap Kasih dan KerahimanMu.

Selamatkanlah mereka dari api neraka dan melalui doa-doaku ini kasihanilah jiwa-jiwa mereka.

Amin.

Yesusmu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *