Kegiatan Mason telah merasuki GerejaKu di dunia, dan segera pergesekan itu, seperti yang dinubuatkan, akan menimbulkan perpecahan dan kekacauan diantara hamba kudusKu

Kegiatan Mason telah merasuki GerejaKu di dunia, dan segera pergesekan itu, seperti yang dinubuatkan, akan menimbulkan perpecahan dan kekacauan diantara hamba kudusKu

Rabu, 13 Februari 2013, jam 11.20

PuteriKu yang terkasih, terjadi sebuah kegusaran di Surga saat ini, ketika Mahkota Duri turun untuk menghancurkan TubuhKu, Gereja Katolik, di dunia.

Nubuatan ini yang diberikan kepadamu secara mendetil selama dua tahun terakhir ini, akan segera terjadi. Kini ketika Pewahyuan-pewahyuanKu yang lain akan segera disadari, hanya sedikit sekali para hamba kudusKu yang bisa mengabaikan Permintaan-permintaanKu kepada bangsa manusia, di saat yang tak bertuhan dari waktumu di dunia ini.

Mereka itu, kelompok jahat itu, telah memulai kampanye untuk menjauhkan bumi ini dari Kebenaran atas Ajaran-ajaranKu. Wakil KudusKu telah dipaksa untuk melakukan tindakan ini dan dia akan sangat menderita sebagai akibatnya. Kegiatan Mason telah merasuki GerejaKu di dunia dan segera pergesekan itu, seperti yang dinubuatkan, akan menimbulkan perpecahan dan kekacauan diantara hamba kudusKu.

Banyak yang tidak tahu apa-apa mengenai tipuan yang dihadirkan dihadapan mereka. Merekapun tidak tahu bahwa fondasi GerejaKu, Gereja Katolik, telah dihancurkan menjadi debu. Dan di tempatnya akan muncul kekejian itu dan Aku akan campur tangan dan mengirimkan tanda-tanda untuk memperingatkan setiap jiwa akan pentingnya berdoa sehingga mereka bisa membedakan Kebenaran dari khayalan.

Ini bukan berarti hancurnya Gereja Katolik, yang akan segera menyadi nyata, yang akan memecah belah dunia. Ini merupakan keterlibatan mereka didalam penciptaan sebuah Gereja Dunia Baru, sebuah agama dunia-tunggal, yang akan memperkenalkan kekhafiran dan penyembahan berhala.

Nabi palsu itu telah mempersiapkan dengan baik dan waktu yang menjadi miliknya telah tiba. Bekerja sama dengan antikris mereka akan memaksa dunia untuk berlutut. Mereka bukannya menghormati Tuhan, tetapi menghormati binatang itu.

Aku mendesak kepada semua muridKu, para pengikut ajaranKu Kristiani, dimana saja, untuk tetap tenang. Berdoalah memohon damai dan ijinkanlah Aku, Yesusmu, untuk menuntunmu saat ini.

Aku meminta kepada semua kardinalKu, para uskupKu, serta semua hamba kudusKu, untuk menyatukan semua kawananmu dan tetap setia kepada Ajaran-ajaranKu. Perhatikankah baik-baik terhadap kotbah apa yang akan diminta darimu, karena ia akan berubah. Kotbahmu nanti akan dirancang dan ditulis bagi dunia sekuler dimana hal itu tak memiliki substansi apa-apa.

Dalam upaya seakan-akan menjadikan Gereja Katolik semakin modern, maka hal inilah yang akan dihadirkan kepadamu – anjuran untuk membentuk jemaat yang inklusif – semua agama digulung menjadi satu, menjadi apa yang disebuat sebagai Gereja Kristiani Bersatu. Mula-mula, dari luar hal itu nampaknya tetap sama, tetapi itulah yang harus kau perhatikan. Secara perlahan kamu tak akan bisa lagi mengenali Kitab SuciKu, ketika kalimat-kalimat yang baru, ungkapan-ungkapan yang baru, serta format yang baru dari upacara Sakramen-sakramen akan dihadirkan dihadapanmu.

Akan timbul kepanikan diantara imam-imam konservativ yang setia, yang akan merasa khawatir karena diminta untuk menerima format baru yang modern dari Gereja, dimana akan dimunculkan sebuah model baru dari Gereja alternativ yang modern.

Adalah melalui jejaring kegiatan mason yang merasuki setiap sudut Gereja Katolik, pemerintah-pemerintah serta media massa, maka kekejian ini disuguhkan sebagai sebuah inovasi besar.

Inilah awal dari sebuah akhir. KehadiranKu secara terang-terangan dihilangkan demi kepentingan tata upacara yang baru didalam Misa.

Maka segala kemegahan dan upacara akan menutupi sebuah tabernakel kosong karena Kehadiran IlahiKu tak lagi diijinkan ada disitu, oleh BapaKu.

Kamu harus tetap bersatu, dan jika kamu menjadi pengikut Katolik, teruslah kamu menghadiri Misa harian dan menerima Komuni Kudus. Bagi seluruh umat Kristiani kamu harus tahu bahwa kamupun akan dirayu kepada Agama Dunia Baru itu, yang direncanakan oleh bangsa-bangsa yang bersekutu dengan para pengkhianat Gereja KatolikKu. Mereka ingin menciptakan sebuah gereja sekuler, humanis, yang menjadi kulit luarnya saja, sebuah kulit luar yang menutupi kejahatan yang mereka anjurkan secara diam-diam.

Pertempuran telah dimulai, tetapi kamu, para pengikutKu yang terkasih, adalah lebih kuat dari pada yang kau pikirkan. Aku selalu berada disini. Aku telah mempersiapkan kamu dengan baik. Maka untuk bisa bertahan, daraskanlah doa Perjuangan (100) berikut ini.

Doa Perjuangan (100) bagi kelangsungan hidup Kristianitas

Oh Yesus yang terkasih, kami mohon kepadaMu, kemampuan untuk bertahan hidup dihadapan segala cobaan ini, ketika Paus Yang Benar yang terakhir telah menyelesaikan Tugasnya bagiMu.

Tolonglah kami untuk bertahan menghadapi penyalah-gunaan yang mengerikan yang harus kami hadapi ini karena hancurnya Gereja, yang telah kami kenal sebelumnya.

Jangan biarkan kami menyimpang dari Kebenaran Sabda IlahiMu.

Tolonglah kami untuk tetap diam ketika serangan-serangan itu diletakkan pada bahu kami untuk membujuk kami agar membelakangi Engkau serta Sakramen-sakramen yang Kau berikan kepada dunia.

Lindungilah pasukanMu dengan Kasih yang besar yang kami perlukan, laksana sebuah perisai, untuk melindungi kami terhadap nabi palsu dan antikris itu.

Tolonglah GerejaMu di dunia ini untuk semakin menyebar dan berlipat-ganda, sehingga mereka bisa melekat kepada Kebenaran dan menolong Engkau menuntun para saudara kami di Jalan Kebenaran, untuk mempersiapkan diri kami secara layak, bagi KedatanganMu Yang Kedua.

Amin.

Para pengikutKu, janganlah kamu resah. Segala sesuatu berada didalam kendali TanganKu yang kudus. Bersabarlah. Janganlah kamu membenarkan segala perbuatanmu dalam namaKu, karena jika kamu melakukan hal ini, kamu hanya membela SabdaKu, padahal apa yang perlu kau lakukan adalah mewartakan SabdaKu. 

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *