Kerahiman IlahiKu akan digenapi sebagaimana dinyatakan kepada St.Faustina

Kerahiman IlahiKu akan digenapi sebagaimana dinyatakan kepada St.Faustina

Minggu, 29 Januari 2012, jam 21.18

Aku, Yesusmu, ingin menyampaikan kepada dunia bahwa Kerahiman IlahiKu akan digenapi seperti yang dinyatakan kepada puteriKu Helena, St.Fautsina.

Misteri ini akan dinyatakan dimana semua orang akan menyaksikan manifestasi akhir dari cahaya kerahimanKu demi keselamatan umat manusia. 

Bagi mereka yang mencemooh kamu, puteriKu, dengan mengatakan bahwa misteri ini pernah diungkapkan kepada dunia, hendaknya mereka mengetahui hal ini.

Berapa banyak orang di dunia saat ini yang tahu mengenai janji Kerahiman IlahiKu? Sedikit sekali, termasuk kamu, puteriKu.

Tidakkah para pengikutKu tahu bahwa Aku akan datang kembali untuk mempersiapkan dunia bagi peristiwa besar ini?

Aku selalu mempersiapkan anak-anakKu bagi peristiwa-peristiwa ini. BapaKu Yang Kekal mengutus para nabi ke dunia dengan satu tujuan, memberimu peringatan yang cukup sehingga jiwa-jiwa menjadi peduli. Percayalah akan karunia nubuatan ini. Janganlah menolaknya.

Janganlah kamu mengira bahwa dirimu tahu semua jalanKu, karena meski kamu mengasihi Aku, kamu tidak selalu bisa mengenal Aku atau mengerti jalanKu.

Bagi kamu yang mencemooh para nabiKu, ingatlah bahwa bukannya mereka yang kau cemooh itu, melainkan Aku. Mereka hanya sebagai sarana saja.

Kamu, anak-anakKu, janganlah mengira dirimu mengenal Aku dengan sungguh, karena jika kamu memang begitu, kamu tak akan menolak Aku. Namun saat ini, sama seperti para muridKu ketika Aku berjalan diantara mereka dulu, kamu masih menolak kenyataan bahwa Akulah yang kini sedang menuntun kamu kepadaKu.  

Kamu mengulurkan tangan kirimu kepadaKu, tetapi menempeleng Aku dengan tangan kananmu. 

Tidakkah kamu mendengar Aku berbicara kepadamu saat ini? Jika tidak, maka duduklah dengan tenang dan berdoalah kepadaKu agar Aku bisa memenuhi hatimu yang kelelahan itu dengan api dari Roh KudusKu.

Aku mengasihi kamu dan jika kamu mengijinkan Aku masuk kedalam hatimu tanpa memasang perisai bajamu untuk menghalangi Aku, maka Aku akan membebaskan kamu.

Jika kamu membuka matamu dan melihat bahwa Aku, Juru Selamat Ilahimu, yang sedang berbicara kepadamu ini, maka ikutlah Aku di jalan menuju Surga yang baru dengan kasih dan kebahagiaan didalam hatimu.

Jangan biarkan setan menanam keraguan didalam pikiranmu. Berdoalah agar dirimu cukup kuat, rendah hati, didalam pikiran dan rohmu, untuk berlari menuju pelukanKu.

Hanya jika kamu mau datang kepadaKu sebagai kanak-kanak, maka kamu akan menemukan damai didalam jiwamu. Inilah satu-satunya cara untuk membiarkan Aku memasuki hatimu.

Yesusmu yang mengasihi

 

Dua orang pencuri diatas salib

Kamis, 10 Nopember 2011, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, ketika Aku sekarat di kayu salib, ada dua orang pencuri didekatKu, dimana mereka juga disalibkan pada saat yang sama. [245.1]

Yang satu meminta Aku untuk mengampuni dosa-dosanya dan dia diselamatkan. Yang satunya lagi tidak. Sebaliknya, dia memasang telinga yang tuli. Sikap keras kepala dan penolakannya terhadap kerahimanKu telah membuatnya tidak bisa diselamatkan. [245.2]

Hal yang sama akan terjadi pada saat Peringatan itu. Beberapa anak-anakKu akan mengakui dosa-dosa mereka dan menyadari bahwa mereka telah menentang Aku. Dengan segala kerendahan hati mereka akan menerima penebusan mereka dan diselamatkan. Mereka akan memasuki Surga yang baru di Zaman Damai yang akan datang. [245.3]

Kemudian ada juga mereka yang tidak mau menyadari dosa-dosa mereka. Sebuah kekejian di mata Allah, Bapa yang kekal. [245.4]

Aku akan memberi kepada jiwa-jiwa ini banyak waktu untuk bertobat melalui kerahimanKu. Berdoalah agar mereka mencari penebusan agar mereka juga bisa diselamatkan. Aku ingin semua anak-anakKu mau menerima karunia kerahimanKu yang besar ini. Aku ingin kamu semua memasuki pintu gerbang dari Surga yang baru itu. [245.5]

Berdoalah agar jiwa-jiwa yang keras hatinya bisa menjadi lunak dan menerima uluran tanganKu. Berdoalah agar mereka belajar bagaimana menjadi rendah hati di mataKu. [245.6]

Yesusmu [245.7]

Penebus umat manusia [245.8]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *