Kini nabi palsu itu akan mengambil alih Tahta di Roma

Kini nabi palsu itu akan mengambil alih Tahta di Roma

Minggu, 17 Februari 2013, jam 19.00

PuteriKu yang terkasih, perpecahan didalam Gereja Katolik kini akan bisa disaksikan, seperti yang telah dinubuatkan, oleh seluruh dunia. Kepergian Wakil KudusKu yang terkasih, Paus Benediktus XVI, menandai awal dari sebuah akhir. Melalui dirimu, nabi pilihanKu, selama lebih dari dua tahun terakhir ini, Aku telah berusaha untuk mempersiapkan GerejaKu di dunia bagi peristiwa menyedihkan ini.

Para elit masonik telah bisa mengendalikan GerejaKu dan mereka akan menggunakan muslihat yang paling jahat atas umat Katolik. Kunci-kunci Roma yang kini berada di TanganKu telah diserahkan kepadaKu oleh BapaKu. Aku akan mengarahkan seluruh pengikutKu sehingga Kebenaran itu bisa dipertahankan dan agar Sabda KudusKu tetap utuh.

Kini nabi palsu itu akan mengambil alih Tahta di Roma dan SabdaKu, seperti saat Aku berada di dunia dulu, akan dianggap sebagai bidaah.

Janganlah kamu salah, karena ketika muslihat itu dihadirkan kepada dunia seolah pemerintahan yang baru itu mewakili Kebenaran, puteriKu, kamu akan sangat menderita dalam Nama KudusKu sama seperti para nabi yang datang sebelum kamu.

Hendaknya para pengikutKu tetap tenang dan berdoa demi keselamatan semua hamba kudusKu yang akan terperangkap didalam kekejian ini. Aku memanggil mereka agar bersikap seperti berikut ini.

Teruslah mengikuti Ajaran-ajaranKu. Janganlah menyimpang dari Sabda Allah. Tetaplah setia kepada tugas kudusmu dan memberikan Sakramen-sakramen Kudus seperti yang telah Kuperintahkan kepadamu.

Ajaran-ajaran Gereja Katolik yang mendasarkan pembentukannya pada RasulKu Petrus, tetaplah mutlak. Sekarang hal ini akan berubah setelah fondasinya diguncang oleh perubahan yang akan datang.

Sebentar lagi kamu tak akan bisa lagi mengenali GerejaKu dan kamu akan merasa sangat tidak nyaman ketika kamu menyaksikan bagaimana Sabda KudusKu akan dirusak.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *