LenganKu ditarik keluar dari rongga sendinya pada saat PenyalibanKu dan Kain Kafan dari Turin memperlihatkan hal itu

LenganKu ditarik keluar dari rongga sendinya pada saat PenyalibanKu dan Kain Kafan dari Turin memperlihatkan hal itu

Kamis, 19 Juli 2012, jam 07.00

PuteriKu yang terkasih, sebuah rencana besar untuk menipu anak-anak Allah sedang dilakukan yang bertujuan untuk menghancurkan bukti dari keberadaanKu.

Segera banyak orang akan muncul yang berpura-pura sebagai hamba-hamba pengikutKu yang setia, yang berusaha untuk menghancurkan kepercayaan kepadaKu, Yesusmu yang mengasihi.

Mereka akan mulai mempertanyakan kelahiranKu, kesucian IbuKu serta KebangkitanKu dari mati. 

Mereka akan mengutuki semua itu dan menuduhnya sebagai hal yang palsu, dan mereka akan menghadirkan sesuatu yang mereka sebut sebagai bukti, untuk meyakinkan sebanyak mungkin umat Kristiani agar mereka meragukan KehidupanKu di dunia.

Mereka akan menciptakan berbagai kebohongan mengenai PenyalibanKu dan mempertanyakan karakter moralKu.

Kemudian mereka akan menyerang relikwi-relikwi, mempertanyakan semua itu dan mereka berusaha menyebarkan bahwa hal itu tidak lebih dari takhayul didalam pikiran umat Kristiani.

Kemudian ada Kain Kafat dari Turin, kain yang menutupi tubuhKu yang telah meninggal didalam kubur. Akhirnya mereka akan menyangkal bahwa itu adalah hal yang otentik, dan mereka menyebarkan kebohongan mengenai hal itu.

Mereka akan mengatakan bahwa lenganKu terlalu panjang dan mereka mempertanyakan hal ini. Namun mereka tak bisa mengerti siksaan yang harus ditanggung oleh TubuhKu selama PenyalibanKu. LenganKu ditarik keluar dari rongga sendinya selama PenyalibanKu itu, dan Kain Kafan dari Turin memperlihatkan hal itu.

Kemudian mereka berusaha membuktikan bahwa KebangkitanKu tak pernah terjadi. Semua kebohongan yang mereka ucapkan bertujuan untuk menghapus semua jejakKu.

Lalu mereka akan berusaha agar mereka yang bertobat selama saat Peringatan itu akan kesulitan mencari Sakramen-sakramen Kudus serta Kitab Injil.

Mereka akan melarang adanya Kitab Injil pada berbagai tempat.

Mereka akan memperkenalkan sebuah kitab kebohongan yang baru yang mereka katakan menganjurkan kasih kepada satu sama lain.

Mereka akan menggunakan kasih yang ada didalam hati umat Kristiani, yang merupakan sebuah Karunia dari Allah, dan memanipulasinya seolah ia menerima sebuah pesan kasih.

Kasihilah satu sama lain, demikian kata mereka. Kemudian kasihilah agama-agama yang lain. Kemudian mereka menyatukan semua itu menjadi sebuah agama dengan menjalankan kasih yang sejati kepada saudara-saudaramu.

Mengasihi dirinya sendiri merupakan pesan yang ada dibalik semua itu.

Kasihilah dirimu terlebih dahulu maka kamu akan lebih mudah mengasihi tetanggamu, inilah pesan mereka dan hal ini adalah kebohongan yang terbesar yang mereka paksakan kepadamu, para pengikutKu, untuk kau telan.

Mengasihi diri sendiri lebih besar dari pada kasih kepada sesama adalah menentang Allah.

Ia bersifat egois. Janganlah mendengarkan kebohongan itu. Namun hal itu amat meyakinkan hingga banyak orang yang percaya apa yang mereka katakan dan orang-orang akan mengikuti para pemimpin Agama Dunia Tunggal ini seperti anak domba yang dibawa menuju tempat pembantaian.

Dengan merasuki banyak bangsa, maka Agama Dunia Baru ini akan diterima oleh berbagai pemerintahan.

Dengan tanpa mengenal ampun mereka akan membasmi Hukum-hukum Kristiani.

Kemudian mereka akan menciptakan hukum-hukum yang melarang semua agama, terutama Kristiani.

Mereka akan menghukum orang-orang yang tidak mau menjalankan keinginan mereka.

Komunisme berada di jalan dari semua kejahatan ini.

Hal itu bukan karena komunisme menganjurkan atheisme, tetapi karena ia menganjurkan kebencian terhadap Allah.

Rusia dan China akan berkuasa di berbagai negara, dimulai dari Eropa.

Uni Eropa, si binatang bertanduk sepuluh, akan dihancurkan oleh binatang yang kedua, yang lebih kejam dan lebih kuat.

Kemudian komunisme akan mengambil jalannya sebelum ia menyebar kemana-mana.

Tetapi masa ini tidaklah terlalu panjang. Ia hanya berlangsung singkat saja.

Doa-doamu akan meringankan pengaruhnya, tetapi hal ini telah dinubuatkan dan ia akan digenapi.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah memohon pertobatan dari seluruh dunia ini selama Peringatan itu.

Jika sebagian besar jiwa-jiwa mau bertobat maka sebagian besar dari Kesesakan Besar itu bisa dan akan diringankan.

Yesusmu

 

Aku dituduh bidaah dan melakukan penghujatan ketika Aku berada di dunia dulu

Senin, 26 Desember 2011 

Aku adalah Yesusmu yang tak pernah meninggalkan kamu betapapun besarnya kamu menderita. Aku adalah Alpha dan Omega, Putera Allah yang menjadi manusia dan lahir dari Perawan Maria Yang Tak Bernoda. [288.1]

PuteriKu yang terkasih, bangkitlah diatas semua penderitaan ini dan janganlah lupa akan banyaknya jiwa-jiwa yang kau selamatkan didalam proses ini. [288.2]

Anak-anakKu harus menderita pemurnian agar jiwa mereka bisa dibersihkan saat ini. Maka mereka harus sudah terbiasa dengan penderitaan ini. Banyak dari anak-anakKu yang masih terus dimurnikan sebelum Peringatan itu terjadi. Mereka akan mengerti alasan mengapa hal ini terjadi pada mereka, puteriKu. [288.3]

Saat ini para malaikat ada bersamamu setiap saat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bagi kamu, puteriKu, kini kamu akan menarik sejumlah besar serangan, karena pesan-pesan ini. [288.4]

Setiap kata yang Kuucapkan akan menimbukan perpecahan. [288.5]

Setiap pelajaran dan kebenaran yang Kusampaikan kepada dunia saat ini akan dipertanyakan dan cenderung dianggap penghujatan.

Sabda KudusKu ketika diajarkan kepada para pengikutKu ketika Aku berjalan di dunia dulu juga banyak dikritik.

Aku dituduh melakukan bidaah, penghujatan dan bersekutu dengan para pendosa ketika Aku berjalan diantara umatKu. PerkataanKu tidak diterima di berbagai tempat terutama diantara imam-imam dan kaum Parisi. [288.8]

PuteriKu, orang-orang itu, yang congkak dan mencemooh, yang merasa tahu banyak mengenai Kitab Suci, merekalah yang akan menyerang pesan-pesan ini, dan mereka akan menjadi para penentang yang paling aktiv. Dengan sombongnya mereka akan beralasan bahwa pengertian mereka, yang salah, terhadap Kitab Injil adalah lebih penting dari pada kebenaran itu. [288.9]

Kesombongan mereka menghalangi mereka untuk mengenal suaraKu ketika ia disampaikan kepada dunia saat ini. [288.10]

Janganlah kamu terlibat dengan jiwa-jiwa yang malang itu, puteriKu, karena mereka bukanlah terang. Yang menyedihkan, mereka mengira dan percaya bahwa dirinya adalah terang. Ingatlah bahwa mereka yang merendahkan dan mencibirkan orang lain dalam namaKu tidaklah mencerminkan Aku. [288.11]

Mereka itu tidak memperlihatkan kasih, pengertian ataupun kerendahan hati. [288.12]

Serangan-serangan ini dilakukan untuk menghentikan kamu didalam kayra ini dan menciptakan keraguan didalam pikiranmu. Berdoalah bagi mereka. Jangan hiraukan mereka. Pusatkanlah perhatianmu kepada suaraKu dan jangan sampai tugas yang suci ini terpengaruh.

Setan bekerja aktiv sekali didalam jiwa-jiwa mereka dan menggunakan segala kecerdikan argumennya untuk menggerogoti pesan-pesan yang keluar dari bibirKu ini. Dengan melibatkan diri ataupun menanggapi serangan-serangan ini maka kamu seakan memberi kekuatan seperti yang ditunggu-tunggu oleh setan.

Pergilah sekarang dalam damai. Tetaplah memandang ke depan dan tetaplah patuh kepada keinginanKu setiap saat. Ingatlah bahwa kamu telah memberiKu hadiah yang berupa kehendak bebasmu. Karena itu ijinkanlah Aku untuk menuntun kamu. Percayalah penuh kepadaKu.

Aku mengasihi kamu.

Yesusmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *