Masoneria eklesiastik kini telah menjangkau tingkatan tertinggi dari kekuasaan didalam GerejaKu Yang Terkudus di dunia

Masoneria eklesiastik kini telah menjangkau tingkatan tertinggi dari kekuasaan didalam GerejaKu Yang Terkudus di dunia

Senin, 30 September 2013, jam 15.45

PuteriKu yang terkasih, Aku harus meminta kepada semua hamba kudusKu agar mewaspadai adanya perintah untuk mengikuti berbagai retret, yang akan digunakan untuk meyakinkan mereka agar menyetujui sebuah sumpah kesetiaan yang baru yang akhirnya akan menjadikan sia-sia belaka, seandainya mereka melakukan hal ini, sumpah suci mereka yang dilakukan terhadap Aku, Yesus Kristus.

Masoneria eklesiastik kini telah menjangkau tingkatan tertinggi dari kekuasaan didalam GerejaKu Yang Terkudus di dunia dan segera ia akan mendiktekan sebuah liturgi baru yang menyimpang dari KehendakKu Yang Terkudus. Diciptakan oleh para musuh Allah, dan dikaburkan sebagai sebuah adaptasi yang baru agar sesuai dengan kekuatan-kekuatan politik, yang ingin mencegah Kristianitas, ia akan dihadirkan dengan begitu cepatnya hingga banyak orang didalam GerejaKu akan merasa terkejut. Akan sangat menyakitkan jika menyaksikan sebuah kekejian seperti itu, namun suara-suara para hamba kudusKu yang setia tak akan bisa didengarkan secara terbuka, karena mereka, kaum Mason itu, mengendalikan bagaimana liturgi ini akan dicerna dengan segala cara. Setiap alasan yang muncul dari dalam diosis-diosis di seluruh dunia akan ditolak dan dicampakkan. Alasannya adalah bahwa Gereja perlu memulihkan jiwa-jiwa baru yang muda yang telah terjatuh darinya. Dengan menarik kepada dunia sekuler mereka mengatakan bahwa hal itu akan bisa mempertobatkan lebih banyak lagi orang melalui sebuah liturgi yang baru.

Oh betapa sangat menipu kekejian itu dan betapa banyak orang akan terjatuh karena kebohongan itu, yang akan menuntun banyak sekali jiwa menjauhi Kebenaran. Kitab Kebenaran telah dinubuatkan kepada nabi Daniel agar anak-anak Allah tidak melupakan Kebenaran ketika mereka tenggelam didalam berbagai kebohongan yang akan menghancurkan GerejaKu di dunia.

Terimalah Kebenaran yang diletakkan oleh GerejaKu di dunia. Janganlah menerima hukum-hukum yang baru yang akan dipaksakan untuk kau terima dalam Nama KudusKu, yang akan berujung kepada tindakan pencemaran.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *