Nabi-nabi palsu kini telah siap dan mereka akan menerkam tugas ini

Nabi-nabi palsu kini telah siap dan mereka akan menerkam tugas ini

Senin, 22 September 2012, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, Aku harus memperingatkan kamu akan nabi-nabi palsu yang berusaha campur tangan didalam tugas ini.

Banyak sekali jiwa-jiwa malang yang tertipu yang percaya bahwa mereka sedang menerima pesan-pesan ilahiah, kini sedang disesatkan oleh setan.

Setan melakukan hal ini dengan cara memangsa kasih mereka kepadaKu dan menyerang, terutama, jiwa-jiwa yang setia kepadaKu.

Siapapun yang berkata kepadamu bahwa mereka menerima sebuah pesan dari Surga, yang memintamu untuk merubah ataupun memperbaiki sebuah pesan dariKu adalah seorang pembohong.

Ini bukanlah caraKu untuk berbicara dari Surga. Satu-satunya pesan yang Kuijinkan untuk disampaikan dari satu visiuner kepada visiuner lainnya adalah berupa dukungan dan kasih, jika hal ini diperlukan.

Pesan-pesan yang diterima oleh para utusan yang asli atau jiwa-jiwa pilihan, adalah benar atau salah.

Tidak ada yang berada ditengah-tengah. Surga tak akan mengirim sebuah pesan yang bertentangan dengan pesan lainnya yang diterima oleh suatu jiwa pilihan dari Surga.

Berhati-hatilah akan nabi-nabi palsu. Mereka yang tidak menyadari bahwa dirinya salah, bisa menyebabkan gangguan yang besar jika mereka campur tangan didalam Sabda KudusKu. Kamu, puteriKu, janganlah melibatkan diri dengan mereka yang berkata bahwa dirinya datang dalam NamaKu, kecuali Aku memerintahkan yang lain.

Nabi-nabi palsu kini telah siap dan mereka akan menerkam tugas ini. Janganlah kamu berhubungan dengan mereka.

Waspadalah terhadap bahaya-bahaya ini karena yang paling berbahaya adalah orang yang akan datang dan mengaku sebagai Aku.

Jika kamu membiarkan dirimu, para muridKu, untuk ditarik menuju nabi-nabi palsu maka kamu akan menjadi mangsa yang empuk bagi antikris serta nabi palsunya.

Percayalah akan Sabda KudusKu. Banyak dari kamu yang masih tidak bisa menerima Kebenaran ini dan kamu akan berdebat denganKu, namun hal itu tidak berguna. Betapapun besarnya kamu mengkritik Aku, tetapi Aku tetap mengasihi semua anak-anak Allah, terutama para pendosa.

Aku mengasihi semua orang secara sama. Diantara kamu yang menyalahkan Aku karena Aku memihak kepada para pendosa, ketahuilah hal ini.

Janganlah kamu membingungkan orang lain dengan berkata bahwa Yesus mendukung perbuatan dosa. Ketahuilah bahwa itu adalah sebuah kebohongan. Aku membenci dosa, tetapi Aku mengasihi pendosa.

Yesusmu

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *