Para pengkhianat Sabda KudusKu, yang Kuberikan melalui para nabi Allah, dengan sesungguhnya Aku berjanji, bahwa mereka akan berakhir pada murka dari BapaKu

Para pengkhianat Sabda KudusKu, yang Kuberikan melalui para nabi Allah, dengan sesungguhnya Aku berjanji, bahwa mereka akan berakhir pada murka dari BapaKu

Rabu, 12 Desember 2012, jam 23.54

PuteriKu yang terkasih, betapa menyedihkan HatiKu jika melihat ada banyak sekali perpecahan, yang ditimbulkan oleh Sabda KudusKu didalam Pesan-pesan ini.

Ketika SabdaKu diberikan kepada para visiuner dan nabi yang benar, dan diperkenalkan kepada dunia, maka ia segera mengundang berbagai kritikan. Mengapa begitu? Hal itu adalah karena Aku, Yesusmu ini, yang Sabda KudusNya selalu dipertanyakan dan dikritik, sebelum ia ditolak dan dianggap sebagai bidaah oleh para pendosa.

Penalaran manusia, yang penting untuk melakukan pembedaan, hanya berperanan sedikit sekali didalam mengenali SabdaKu.

Kasih yang disulut oleh SabdaKu didalam suatu jiwa, yang tak memiliki rasa dengki dan yang murni serta rendah hati, tak bisa disangkal. Adalah melalui jiwa-jiwa inilah maka Aku memberikan karunia untuk bisa mengenali Aku. Jiwa-jiwa ini bersama dengan nabi-nabi yang Kupilih untuk menyampaikan SabdaKu, harus menerima Piala penderitaanKu.

Aku memintamu untuk memisahkan dirimu dari segala daya tarik dunia ini dan memusatkan perhatianmu kepadaKu, karena ini adalah jalan yang kasar dan sepi jika kamu mengikuti Aku.

Ketika ditentang dalam NamaKu, atau ketika suara-suara para nabiKu yang benar dihinakan dan dinyatakan sebagai bukan berasal dari Allah, Aku berkata ini kepadamu.

Janganlah kamu memuliakan serangan-serangan itu dengan berbagai jawabanmu terhadapnya. Tetaplah kamu diam didalam penderitaanmu. 

Suara Allah akan memerintah atas dunia ini sekarang dan jangan sampai ada orang yang menjauhkan kamu dari Kebenaran, yang sangat penting ini, sehingga Aku bisa membawa kepadamu para pendosa yang malang dan tak berdaya, untuk dibawa menuju Lengan KudusKu yang akan bisa menenangkan kamu.

Aku memberimu damai. Berbagai argumen, kritikan, serta pamer kekuasaan secara terbuka oleh mereka yang mengaku mewartakan SabdaKu di satu pihak, dan berbagai kutukan dari orang-orang lain dalam NamaKu di pihak lain, janganlah semua itu diterima. Sikap seperti itu bukanlah berasal dari Allah. Ia berasal dari roh jahat.

Ingatlah, bukanlah para nabiKu yang kau sakiti itu. Tetapi Akulah yang kau tentang. 

Kamu bersalah karena menyia-nyiakan waktu dan menghalangi Karya Roh Kudus. Kamu tidak akan diijinkan untuk mengurbankan jiwa-jiwa yang akan kau sesatkan dalam NamaKu.

Kamu, yang berdosa terhadap Aku, dengan menghalangi Sabda Allah untuk didengarkan pada saat-saat ini, akan dicampakkan. KesabaranKu sudah amat melelahkan. KekhawatiranKu semakin tinggi. Rasa sakitKu amat menyiksa. Kamu terus berusaha menipu para pengikutKu, dimana perananmu adalah penting didalam menuntun sisa umatKu. Karena hal ini kamu akan dihukum.

Aku meminta kepadamu hendaknya kamu memohon agar Aku datang kepadamu sehingga Aku bisa memberimu penghiburan, agar tidak berbuat salah, karena kamu adalah jiwa-jiwa bermasalah dan dosa-dosamu diketahui olehKu.

Kecongkakanmu amat menentang dan menghinakan BapaKu. Kesediaanmu untuk mengurbankan jiwa-jiwamu sendiri karena ambisimu untuk terlihat pandai dan layak menjadi juru bicara orang banyak bagiKu, amat menjijikkan di MataKu.

Para pengkhianat Sabda KudusKu, yang Kuberikan melalui para nabi Allah, dengan sesungguhnya Aku berjanji, bahwa mereka akan berakhir pada murka dari BapaKu. Hukumanmu akan keras. Waktumu sudah terbatas. Kamu hanya nmemiliki waktu sedikit sekali untuk memilih, tuanmu yang mana yang akan kau layani.

Yesusmu

 

 

Munculnya kebencian, pembunuhan dan tidak adanya kemurahan hati semakin meningkat, dan dosa telah merasuki dunia seperti kobaran api

Selasa, 29 Januari 2013, jam 04.15

PuteriKu yang terkasih, kemarahan setan ditumpahkan ke dunia sementara Roh Kudus meningkatkan Kehadiran IlahiNya didalam jiwa-jiwa banyak orang, melalui Tugas ini dan tugas lainnya yang disucikan olehKu.

Munculnya kebencian, pembunuhan dan tidak adanya kemurahan hati semakin meningkat, dan dosa telah merasuki dunia seperti kobaran api.

Saat persiapan bagi Hari Besar dari KedatanganKu kembali itu hendaknya kini dimulai dengan perhatian yang besar. Sementara kamu, para pengikutKu, menanggapi PanggilanKu, maka Aku akan meningkatkan imanmu dan kamu akan melipat-gandakannya dimana-mana.

Tugas ini merupakan puncak dari semua perintah yang diberikan kepada umat manusia oleh BapaKu, kepada semua orang yang ada sebelum kamu. Tidakkah kamu menyadari bahwa para nabi, dari sejak awal, ketika mereka menjelaskan tentang Hari Tuhan, bahwa mereka itu mengacu kepada WaktuKu, yaitu waktu dimana Aku akan menggenapi perjanjian akhir itu?

RencanaKu untuk datang dan memberimu kehidupan kekal yang Kujanjikan itu ketika Aku membebaskan kamu dari rantai dosa, oleh KematianKu di kayu salib. Bagi kamu yang memperhatikan Aku, ketahuilah bahwa Aku tak bisa menipu kamu didalam Tugas seperti ini. Aku tak akan memintamu untuk menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa, memerangi setan, atau mendorong kamu untuk berdoa, jika bukan Aku, Yesusmu, yang memanggilmu saat ini.

Anak-anakKu yang malang, kamu sedang hidup ditengah belantara, yang bukan buatanmu sendiri. Akulah satu-satunya jalan keluar bagimu. Jika kamu tidak mengikuti Aku saat ini, kamu akan menyia-nyiakan waktumu untuk berkelana, tersesat dan musnah. Imanmu bisa tetap kuat hanya melalui Sakramen-sakramen Kudus. Pertahankanlah imanmu dan ikutlah Aku. Itulah yang Kuminta. Kemudian berdoalah demi keselamatan jiwa-jiwa.

Aku tak akan menyalahkan kamu jika kamu tidak mau menerima ini, Pesan-pesan KudusKu ini. Namun Aku tak akan mengampuni kamu jika kamu menghujat Sabda Allah yang diberikan kepadamu melalui Kuasa Roh Kudus. Jika kamu tidak percaya akan Pesan-pesanKu ini, minggirlah dan teruskanlah devosimu kepadaKu.

Para muridKu yang terkasih, kamu akan segera bergerak cepat untuk membentuk sebuah pasukan yang besar dan pertahanan yang kuat terhadap para musuh Allah. Sementara hal ini semakin kuat, doronglah sebanyak mungkin para hamba kudusKu untuk menolong kamu. Adalah penting, betapapun besarnya hambatan yang mereka hadapi, agar mereka terus berusaha mengadakan Misa Kudus harian serta Komuni Kudus bagi umat yang memerlukan.

Yesusmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *