Rahasia terakhir dari Fatima mengungkapan kebenaran adanya sekte jahat dari setan yang memasuki Vatikan

Rahasia terakhir dari Fatima mengungkapan kebenaran adanya sekte jahat dari setan yang memasuki Vatikan 

Kamis, 26 Januari 2012 jam 21.40

PuteriKu yang terkasih, inilah saatnya bagi misteri-misteri yang utuh dari Kerajaan Ilahiah dinyatakan kepada dunia.

Kebenaran itu telah tersembunyi selama beberapa waktu. Pengakuan atas campur tanganKu di dunia, melalui berbagai keajaiban, penampakan dan komunikasi ilahiah, kepada jiwa-jiwa pilihan, telah dikesampingkan oleh GerejaKu selama bertahun-tahun.

Mengapa GerejaKu harus menghalangi kebenaran itu ketika ia diperlukan untuk menguatkan iman anak-anakKu dimana-mana hingga hal itu hanya diketahui oleh para pejabatnya saja.

Setiap visiuner yang sejati milikKu dan IbuKu Yang terberkati, pada mulanya sering diabaikan dan dihinakan oleh GerejaKu.

PuteriKu, bahkan rahasia terakir dari Fatima juga tidak dibuka kepada dunia karena rahasia itu mengungkapkan kenyataan adanya sekte jahat dari setan yang memasuki Vatikan.

Bagian terakhir dari rahasia itu tidak dibuka untuk melindungi sekte jahat itu yang memasuki Vatikan dalam jumlah yang besar sejak penampakan IbuKu di tempat suci Fatima.

PuteriKu Lucia juga dibungkam oleh para penguasa yang mengendalikan sebagian dari Vatikan dimana para PausKu yang terkasih tak bisa mengatasinya.

Perhatikanlah sekarang, mereka bukan saja menyelewengkan kebenaran atas ajaran-ajaranKu tetapi mereka juga mengajukan cara-cara baru didalam penyembahan didalam Gereja Katolik yang justru menghina Aku dan BapaKu Yang Kekal.
Gereja Katolik adalah Gereja yang satu dan benar dan ia juga menjadi sasaran utama bagi setan serta sekte jahatnya.
Kebenaran itu berasal dariKu.

Kebenaran itu membuat manusia merasa tidak nyaman karena kebenaran itu menuntut pengurbanan pribadi.

Kebenaran itu menyebabkan kemarahan dalam beberapa kesempatan, dan dalam banyak kesempatan lainnya ia dianggap sebagai bidaah.

Namun hanya kebenaran itu yang bisa membebaskan kamu dari kebohongan. Kebohongan yang berasal dari setan dan yang membawa beban berat bagi jiwamu.

Saatnya telah tiba bagi kebenaran untuk dibuka di sebuah dunia yang telah dipenuhi dengan kebohongan.

PuteriKu, begitu banyak kebohongan yang dihadirkan dihadapan anak-anakKu melalui agama-agama palsu, allah-allah palsu, para pemimpin palsu dari gereja, para pemimpin palsu di bidang politik dan organisasi, serta media massa yang palsu.

Banyak sekali kebenaran itu yang disembunyikan. Namun jika kebenaran atas apa yang terjadi di dunia ini dibuka saat ini, maka hanya sedikit saja orang yang mau menerimanya.

Hal yang sama juga terjadi atas Sepuluh Perintah BapaKu. Ini adalah aturan-aturan yang diberikan oleh BapaKu Yang Kekal melalui Musa, nabiNya.

Kebenaran itu tak pernah berubah betapapun besarnya manusia berusaha merubahnya.

Perintah-perintah BapaKu kini tidak lagi diterima terutama diantara gereja-gereja kristiani.

‘Jangan membunuh’, hal ini berarti bahwa kamu tidak boleh membunuh manusia lain. Hal itu tidak mengacu kepada kasus membela diri, tetapi didalam semua kasus lainnya.

Tak ada manusia yang boleh membunuh, baik itu melalui aborsi, hukuman mati, ataupun euthanasia. Tak seorangpun yang diijinkan.
Ini adalah sebuah dosa berat dan hukumannya adalah kehidupan kekal didalam neraka.

PuteriKu, apakah anak-anakKu mau menerima hal ini? Tidak, bahkan mereka mengesahkan undang-undang yang membuat dosa itu bukan hanya diterima tetapi juga seolah dimaafkan di mata Tuhan. Tetapi sebenarnya tidak begitu.

Masing-masing dari Sepuluh Perintah BapaKu telah dilanggar setiap hari.

Namun gerejaKu tidak pernah mengajarkan betapa besarnya dosa ini. Mereka tidak pernah mengatakan kepada umat bahwa mereka akan masuk kedalam neraka jika mereka melakukan dosa berat dan tidak mau bertobat.

HatiKu sangat terluka.

Mereka itu, gereja-gerejaKu, di seluruh dunia, tidak mengajarkan kebenaran.

Banyak dari para hamba kudusKu (rohaniwan) tidak lagi percaya akan adanya neraka maupun Api Penyucian.

Mereka tidak mau menerima perintah-perintah Bapaku. Mereka membiarkan segala dosa.

Mereka berbicara tentang kerahiman BapaKu tetapi tidak menjelaskan akibat-akibat dari kematian dalam keadaan dosa berat. Dengan tidak menjalankan kewajiban mereka, yang telah diberikan kepada mereka, maka mereka sangat menentang Aku.

Dalam banyak hal, mereka itu bertanggung-jawab atas hilangnya banyak sekali jiwa-jiwa.

Sadarlah akan kebenaran ini kamu semua yang mengaku sebagai umat yang beriman kepada Allah Bapa Yang Maha Kuasa, Pencipta segala hal dan camkanlah hal ini.

Hanya ada satu kebenaran.

Tak bisa ada lebih dari satu kebenaran.

Selain dari kebenaran itu adalah bohong dan tidak berasal dari Bapa SurgawiKu, Allah Yang Maha Kuasa, Pencipta segala sesuatu.

Juru Selamatmu yang mengasihi

Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *