Roh setan Jezebel akan melakukan segala upaya untuk merasuki GerejaKu di dunia

Roh setan Jezebel akan melakukan segala upaya untuk merasuki GerejaKu di dunia

Minggu, 23 Nopember 2014, jam 18.20

PuteriKu yang terkasih, roh setan Jezebel telah merencanakan sebuah serangan besar terhadap MisiKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Pengkhianat dan penghancur nabi-nabi Allah ini, telah menjadikan dirinya sebagai guru Allah di dunia dan menyatakan diri diantara umatKu, untuk membujuk mereka dan menuntun mereka meninggalkan GerejaKu, untuk menuju sebuah kemurtadan terbesar sepanjang masa. Dia bertanggung-jawab atas GerejaKu yang melakukan perzinahan dengan para pangeran dari sebuah dunia sekuler, yang kemudian akan membentuk sebuah persekutuan yang menjijikkan bagi Allah dan merupakan sebuah kekejian di MataNya.

Dengan hadir didalam hati para pria dan wanita, Jezebel adalah merupakan iblis yang paling cerdik dan licik didalam hirarki setan, dan dia bekerja dengan berbagai cara untuk menyesatkan umatKu. Dia bekerja melalui sebuah kelompok, yang mengaku berasal dariKu, namun yang terlibat dalam sebuah penyembahan setan. Pandai sekali dalam hal teologi, maka roh iblis ini berbicara kepada kelompok ini dengan menggunakan berbagai bahasa serta menimbulkan kebingungan, gangguan serta perpecahan yang besar, diantara mereka yang telah mau menerima PialaKu. Orang-orang yang mengaku sebagai ahli dalam hal SabdaKu ini tidaklah berasal dariKu. Dan sementara kebencian mereka terhadap Aku semakin nyata melalui kebusukan yang keluar dari mulut mereka, maka terdapat juga cara-cara lain dimana mereka berusaha untuk mengganggu Misi terakhirKu ini.

Kamu akan bisa mengenali musuh Allah ini dengan melalui upayanya yang terus menerus untuk menyatakan dirinya sebagai nabi-nabi Allah kepada para pengikutnya. Banyak dari mereka yang akan maju dan menyatakan bahwa Aku, Yesus Kristus, berbicara melalui mereka. Jezebel akan semakin meningkatkan dan menyebarkan berbagai kebohongan dengan melekatkan rohnya yang jahat dan congkak kepada orang-orang yang mengaku dirinya sebagai nabi, yang akan menggunakan misi ini untuk membenarkan ucapan-ucapan mereka.

Roh setan Jezebel akan melakukan segala upaya untuk merasuki GerejaKu di dunia dengan menggunakan setiap siasat yang bisa dipikirkan. Melalui pengaruhnya, dia akan menuntun banyak sekali jiwa-jiwa yang benar menjauhi Aku didalam GerejaKu, dan menggerogoti Firman Allah. Dengan bekerja diantara para pria dan wanita, dia akan menggunakan sihir dan takhayul untuk menciptakan kesan keajaiban-keajaiban. Ini adalah merupakan musuhKu yang lain, yang berada dibawah pengaruh Baal, yang akan berusaha mengganggu para visiuner dan nabi Allah yang benar, didalam pertempuran terakhir untuk merebut jiwa-jiwa.

Berhati-hatilah atas mereka yang menyombongkan pengetahuannya dalam hal teologi, dan yang berani berkata bahwa dirinya berasal dariKu ketika seluruh ucapan mereka berasal dari rasa iri hati dan kebencian yang besar kepada nabi-nabi Allah. Jiwa-jiwa yang telah dicemari ini akan berusaha memanipulasi kamu dan mengintimidasi siapa saja yang menentang mereka. Jika kamu terus mengikuti MisiKu yang terakhir di dunia ini, untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, maka mereka akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk menghentikan kamu.

Mereka yang telah dipengaruhi oleh roh Jezebel akan bekerja tanpa henti untuk menyerang Aku. Roh jahat ini, melalui jiwa-jiwa lemah yang menjadi tawanannya akan menggunakan sarana-sarana jahat untuk memfitnah, meremehkan dan menyulut kebencian terhadap mereka yang mengikuti Aku. Berlarilah menjauh ketika kamu dihadapkan kepada jiwa-jiwa yang telah dicemarkan ini. Janganlah kamu menyepelekan mereka karena dibawah pengaruh Jezebel maka mereka akan berusaha menimbulkan gangguan yang tak terbayangkan bagi orang-orang yang berhubungan dengannya.

Belajarlah untuk mengenali adanya roh setan Jezebel karena dia akan berbicara dengan penuh kuasa tentang DiriKu, melalui orang-orang yang dikuasainya. Dia akan berbicara dengan pengetahuan yang mendalam mengenai Sakramen-sakramen Kudus dan menggunakan kutipan-kutipan dari Kitab Injil namun hal itu dilakukan hanya agar mereka bisa menyalah-tafsirkan hal itu serta menggerogoti SabdaKu. Kamu akan melihat Jezebel menyerang misi ini dengan rasa dengki. Para pengikutnya yang setia akan bersikap keras kepala, dominan, penuh kecongkakan dan bertekad bulat menentang Aku, yang telah menindas jiwa mereka dibawah pengaruhnya yang sangat kuat. Janganlah sampai kamu terlibat dengan roh Jezebel ini, karena jika begitu maka dia akan menghancurkan kamu, seperti yang dilakukannya sebelumnya, terhadap para pengikutnya.

Berhati-hatilah terhadap orang yang muncul dan berkata bahwa dirinya diutus olehKu, untuk menolong mewartakan SabdaKu. Ketahuilah bahwa Aku tidak mengutus satu nabipun untuk menyampaikan SabdaKu kepada dunia sejak Misi ini dimulai. Namun jika ada yang datang, nabi-nabi palsu itu, secara berbondong-bondong, maka masing-masing akan berusaha mengalahkan yang lainnya. Kemudian mereka akan menggunakan Misi ini untuk mengumpulkan dukungan agar mereka bisa menyebarkan kesesatan. Orang-orang yang mungkin akan terbujuk oleh roh setan Jezebel, yang mau menanggapi roh itu, akan segera mengetahui bahwa semua kasih kepada-Ku berhenti secara mendadak. Kamu menempatkan jiwamu dalam posisi yang sangat berbahaya jika kamu terpengaruh oleh kebohongan Jezebel yang diutus dari dalam perut lembah untuk menghancurkan GerejaKu dan para nabiKu di saat-saat ini.

Yesusmu

(Catatan : Yesus menyebut Jezebel dengan kata ‘she’ – Inggris : perempuan)

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *