SabdaKu kepadamu saat ini akan terdengar lagi pada Hari Akhir. Ingatlah hal itu

SabdaKu kepadamu saat ini akan terdengar lagi pada Hari Akhir. Ingatlah hal itu

Minggu, 28 April 2013, jam 17.40

PuteriKu yang terkasih, saat ini Aku datang untuk memperingatkan kamu akan pengkhianatan mereka yang ada di sekitarmu didalam tugas ini. Banyak yang akan dipaksa untuk meninggalkan karya ini dan janganlah kamu mengikuti mereka. Aku tak pernah lari dari mereka yang menganiaya Aku. Sebaliknya, Aku menyerahkan DiriKu sebagai anak domba yang dibawa menuju tempat pembantaian, untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Perhatikanlah sekarang, ketika para nabi palsu itu yang dipersiapkan oleh setan, akan segera dibawa menuju dada orang-orang yang berkata bahwa dirinya adalah para hamba Allah. Nubuatan-nubuatan mereka, yang kesemuanya menyangkal Kebenaran, akan digunakan untuk menghinakan kamu. Jangan sampai ada yang berpikir, untuk sesaatpun juga, bahwa Pesan-pesanKu, yang diberikan kepada dunia untuk mempersiapkan umat manusia bagi KedatanganKu Yang Kedua ini, tidak dihancurkan hingga berkeping-keping.

PuteriKu, semua penghalang ini hendaknya kau abaikan. Melalui kepatuhanmu Aku akan membuatmu semakin kuat, karena kamu tidak tahu bahwa Rahmat yang Kucurahkan kepada umat manusia, akan diterima oleh semua orang.

Para nabiKu yang sejati sebagian besar tidak terlalu tahu akan Kitab Suci ataupun nubuatan-nubuatan yang diberikan kepada dunia oleh KerahimanKu. Mereka tidaklah perlu untuk mengutip kalimat dari Kitab Injil karena Aku memang tidak meminta mereka untuk melakukan hal itu. SabdaKu ini diberikan apa adanya. Kitab InjilKu adalah suci. Untuk mengutip sebagian dari isinya guna membenarkan suatu pewahyuan tertentu, tidaklah dibenarkan. Jika suatu pesan diberikan olehKu, nabi itu menuliskan apa yang Kudiktekan kepadanya, dan tidak pernah diminta untuk menuliskan ulang kutipan-kutipan yang diberikan kepada dunia melalui para rasulKu.

Aku adalah lebih besar dari pada semua yang melayani Aku. Sabdaku adalah kudus. Karunia-karuniaKu kepadamu diberikan untuk mempersiapkan jiwamu dan inilah sebabnya para nabi yang sejati diberi dengan doa-doa yang bisa menyulut dorongan untuk menyatu kedalam HatiKu.

Penganiayaan yang akan kau tanggung akan terus terjadi dan semakin buruk saja. Dan ketika kamu mengira bahwa dirimu sudah tidak mampu bertahan lagi, maka Aku akan membuktikan kepada dunia akan KehadiranKu. Anak kecilKu, menderitalah secara bermartabat. Janganlah membela SabdaKu, ditengah segala godaan yang ada, meski kamu dihadapkan kepada kebohongan setan.

Mereka yang telah mengenal Aku akan tahu apakah suatu kalimat tidak berasal dariKu karena Aku tinggal didalam hati mereka. Namun setan itu cerdik sekali hingga dia bisa meniru Aku dengan satu pengecualian. Dia tak bisa mengakui bahwa Aku telah datang dalam wujud daging atau bahwa TubuhKu hadir didalam Ekaristi Kudus.

RohKu kini semakin aktiv dan akan terus bangkit melawan kuasa-kuasa setan. Setiap setan akan dibantai oleh para malaikatKu hingga tidak satupun yang tersisa pada hari akhir itu.

SabdaKu kepadamu saat ini akan terdengar lagi pada Hari Akhir. Ingatlah hal itu.

Aku adalah awal dan akhir. Aku datang sebagaimana yang dijanjikan untuk membawa kehidupan kekal bagimu. Bangkitlah, kamu semua yang percaya kepadaKu dan terimalah Kebenaran. Datanglah kepadaKu. Semoga Kehendak Bapa memerintah didalam Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru. Berbahagialah karena Aku membawa damai dan persatuan bagi mereka yang nama-namanya ada didalam Kitab Kehidupan. PerjanjianKu yang terakhir telah digenapi. PemerintahanKu telah tiba. Bangkitlah dan terimalah Tangan Allah.

Hari ketika kamu mendengar kalimat ini akan menjadi hari ketika kamu akan mengetahui Kebenaran.

Janganlah kamu dibodohi, karena hanya Allah saja serta Karunia-karunia pewahyuan ilahi yang bisa membawa kasih, damai, sukacita dan pertobatan kepadamu, yang akan menyapu dunia melalui Pesan-pesan ini. Itu adalah sebuah Karunia. Itu dimaksudkan untuk memperlihatkan kepadamu jalan yang benar menuju harta warisanmu yang sejati. Terimalah semua itu dengan penuh syukur dan keanggunan didalam jiwamu.

Yesusmu yang mengasihi

Juru Selamat umat manusia

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *