Segala pergolakan yang akan kau saksikan akan menjadi bukti atas Kebenaran dari nubuat-nubuat yang diberikan kepada YohanesKu terkasih, yang ada dalam Kitab Wahyu

Segala pergolakan yang akan kau saksikan akan menjadi bukti atas Kebenaran dari nubuat-nubuat yang diberikan kepada YohanesKu terkasih, yang ada dalam Kitab Wahyu

Kamis, 7 Nopember 2013, jam 18.35

PuteriKu yang terkasih, saat bagi awal yang baru itu sudah dekat. Sementara Kesengsaraan Besar itu terus dirasakan, maka banyak peristiwa-peristiwa akan terjadi.

Para musuhKu didalam GerejaKu, tanpa rasa malu, akan berusaha mengatakan bahwa sebuah gereja baru yang sekuler dari dunia tunggal yang akan menerima semua orang berdosa dan semua agama, disetujui oleh Allah. Ketika mereka yang ada didalam GerejaKu menyambut dunia sekuler, maka ia tak lagi mengikuti Kebenaran. Jika kamu adalah pengikutKu yang sejati, maka imanmu akan terlihat melalui perbuatan dan karyamu. Jika kamu adalah milikKu, kamu akan tetap setia kepada Sabda Allah. Jika kamu mempertahankan SabdaKu, maka kamu akan patuh dalam segala hal yang Kuajarkan kepadamu. Jika kamu bukan berasal dariKu, maka kamu akan menyalahkan saudara-saudarimu. Jika kamu bukan berasal dariKu, kamu akan membenci mereka yang berasal dariKu. Jika kamu percaya bahwa kamu memiliki kehidupan kekal tanpa berusaha untuk memperolehnya, maka kamu sangat disesatkan.

Jika kamu mengatakan bahwa dosa adalah wajar dan hanya Allah yang adil dan baik hati saja yang mengampuni segala dosa, maka hal ini adalah benar. Namun jika kamu percaya bahwa kehidupan kekal adalah menjadi hakmu yang alami, dan kamu tidak perlu bertobat lebih dahulu, maka kamu menyangkal Kebenaran. Aku mengasihi kamu masing-masing. Aku tak akan pernah bersikap kejam, tidak baik, keji, menghina ataupun menyakiti anak-anak Allah. Namun Aku tak pernah membuka pintu menuju KerajaanKu terhadap pendosa, kecuali mereka memperlihatkan penyesalan hati yang tulus atas kesalahan mereka. Ketika Aku menuntunmu menuju keselamatan, Aku membuka setiap pintu, agar Aku bisa menyambutmu pada hari akhir nanti. Kini banyak pintu yang sedang terbuka, tetapi hanya sedikit saja yang memasukinya. Tidak satupun dari kamu akan memasuki KerajaanKu kecuali kamu mematuhi SabdaKu yang diberikan kepadamu yang ada didalam Kitab Injil. Imanmu haruslah murni. Kasihmu kepada sesama haruslah tulus dan kepatuhanmu akan SabdaKu akan mendatangkan Karunia kehidupan kekal bagimu.

Banyak orang yang menyebut dirinya sebagai umat Kristiani tetapi tidak setia kepada GerejaKu. Kamu menerima Aku didalam Komuni Kudus dengan jiwa yang kotor. Kamu mengabaikan Ajaran-ajaranKu dan membiarkan perbuatan dosa dan kamu mengira bahwa hal itu tidak berarti apa-apa di matamu. Kamu menyebarkan kebohongan, dengan lidah yang jahat, mengenai orang lain dan kamu menyalahkan orang banyak dalam Nama KudusKu. Kamu diberi Kebenaran didalam Kitab Injil namun kamu tidak menjalankan apa yang diajarkannya kepadamu. KasihKu kepadamu berarti bahwa, sementara banyak orang diantara kamu yang tidak mendapatkan Keselamatan yang Kuberikan kepada dunia melalui kematianKu di kayu salib, Aku masih memberimu kesempatan untuk menyaksikan Kebenaran selama saat Kerahiman IlahiKu ketika Aku datang di hadapanmu untuk menolongmu memutuskan apakah kamu menerima atau menolak KaruniaKu itu.

Segala pergolakan yang akan kau saksikan akan menjadi bukti atas Kebenaran dari nubuat-nubuat yang diberikan kepada YohanesKu terkasih, yang ada dalam Kitab Wahyu. Ketika kamu melihat bahwa Gereja memasuki persekutuan dengan dunia sekuler, maka kamu akan tahu bahwa saatnya telah tiba bagi TugasKu untuk mengumpulkan jiwa-jiwa di seluruh dunia.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *