Semua nabi palsu akan dicampakkan olehKu dan dihukum dengan keras

Semua nabi palsu akan dicampakkan olehKu dan dihukum dengan keras

Selasa, 23 April 2013, jam 16.55

PuteriKu yang terkasih, para visiunerKu di seluruh dunia sedang mengalami penderitaan yang besar saat ini, karena mereka menanggung sakit yang diperlukan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa umat manusia. Mereka, setelah mempersembahkan dirinya untuk melayani Aku, akan berjalan sendirian, seperti Aku dulu mendaki gunung Kalvari, dengan hanya sedikit saja orang yang mau menolong mereka.

Jika jiwa-jiwa milikKu yang tulus itu menderita sakit, cemoohan dan penolakan, maka para nabi dan visiuner palsu dimuliakan, dan mereka akan membodohi banyak orang. Para nabi palsu akan bangkit diantara kamu dan menarik banyak pujian dan kemuliaan. Dibalik topeng kerendahan hati serta kata-kata yang manis mereka, ada sebuah kekosongan yang lahir dari roh setan.

Aku memperingatkan agar dunia tidak mengikuti nabi-nabi palsu itu, yang hanya mencari kemuliaan, sanjungan dan pujian bagi dirinya, dalam Nama KudusKu. Tak seorangpun yang diutus olehKu, Yesus Kristus, yang akan meninggikan dirinya dengan tujuan agar kamu bersujud di kaki mereka. Tak ada nabiKu yang akan berdiri di pinggir jalan dan berkata bahwa dirinya adalah lebih besar dari pada kamu. Untuk melaksanakan tugasnya dia tidak perlu berkata bahwa dirinya lebih besar dari pada saudara-saudarinya. Apa yang dilakukan nabi palsu itu adalah menyampaikan kalimat-kalimat yang disebut sebagai kebijaksanaan dengan cara sedemikian yang akan bisa menuntun kamu agar percaya bahwa dia harus dipuji, atas kesetiaannya kepada Allah. Bukannya menganjurkan berdoa dan mendekatkan kamu kepada Allah, tetapi dia akan memerintah kamu dan meminta penghormatan darimu lebih dahulu. Dia melakukan hal ini dengan menunjukkan kepadamu berbagai tanda yang berhubungan dengan orang-orang yang tekun. Nabi-nabi palsu ini akan menarik jiwa-jiwa kearah mereka melalui dosa kesombongan. Kesombongan yang ada didalam nabi palsu itu akan menarik kesombongan pula dari jiwa-jiwa lainnya. Yang satu memuji yang lain dengan menggunakan Nama Allah untuk menyatakan kebesaran mereka.

Waspadalah terhadap mereka yang memintamu untuk menyelimuti kamu dengan apa yang mereka anggap sebagai karunia-karunia yang istimewa, yang bisa menarik roh dunia ini. Kamu harus menghindari mereka yang dalam NamaKu, mengundangmu untuk berbuat iseng dengan roh-roh, yang mereka katakan bisa membawa damai dan penghiburan yang besar bagimu, tetapi Allah tidak pernah disebutkan disitu. Jika kamu tidak diminta untuk tunduk dengan kerendahan hati dihadapan Allah, tetapi sebaliknya, kamu diminta untuk menaruh dirimu dan kesejahteraanmu lebih dahulu dari pada kepentingan orang lain, maka ketahuilah bahwa hal itu tidak pernah berasal dari Allah. Janganlah kamu mendahulukan kepentinganmu sendiri, atau kepentingan orang lain, didepan kepentingan Allah. Segala sesuatu yang kau minta hendaknya seturut dengan kehendak Allah.

Banyak dari nabi-nabi palsu di dunia ini yang bekerja dengan roh-roh, yang tidak berasal dariKu. Mereka menganjurkan pentingnya penyembuhan batin, berpikir positiv, serta metafisik, dimana semuanya menuju kepada satu hal. Manusia didorong untuk meninggikan dirinya dihadapan Allah.

Semua nabi palsu akan dicampakkan olehKu dan dihukum dengan keras. Hukuman mereka akan melebihi manusia biasa, karena mereka bertanggung-jawab atas hilangnya banyak sekali jiwa.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *