Terberkatilah mereka yang lembut hati, yang kesombongannya telah dibersihkan dari mereka melalui Rahmat Allah

Terberkatilah mereka yang lembut hati, yang kesombongannya telah dibersihkan dari mereka melalui Rahmat Allah

Jumat, 12 April 2013, jam 23.55

PuteriKu yang terkasih, siapa diantara kamu yang sungguh mengasihi Aku, yang bisa datang dan bersujud di hadapan KakiKu dengan penyerahan diri sepenuhnya?

Siapakah diantara kamu yang sungguh menghormati Aku dan mengikuti Ajaran-ajaranKu dan bisa merendahkan dirinya di hadapanKu tanpa mempedulikan dirinya sendiri? Jika kamu bisa menyerahkan dirimu kepada KerahimanKu, dengan sikap tulus melayani, maka Aku akan mengangkat kamu dan meninggikan kamu. Namun jika kamu meninggikan dirimu sendiri, dalam NamaKu, dan berkata bahwa kamu mengenal Aku lebih besar dari pada orang lain, maka Aku akan mencampakkan kamu ke tanah dibawah KakiKu.

Mengapa ada begitu banyak orang yang telah diberi dengan Kebenaran ini masih saja salah mengerti tentang Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu? Manusia, karena noda dosa, tidak layak untuk berdiri di hadapanKu. Namun mereka yang menyadari kelemahan jiwa manusia, hendaknya sadar, bahwa mereka yang menyatakan dirinya memiliki pengetahuan spirituil yang tinggi yang diberikan melalui Ajaran-ajaran Allah, melalui para nabi, hendaknya bersikap sangat hati-hati. Ketika jiwa-jiwa ini menyatakan pengetahuan mereka, dengan menyombongkan dirinya memiliki penafsiran intelektual atas Doktrin Kudus, bukannya dia lebih menekankan pentingnya kerendahan hati, maka mereka telah menentang Aku. Jika mereka menggunakan pengetahuan mereka untuk memutar-balikkan Kebenaran agar sesuai dengan keinginan mereka sendiri, untuk menarik jiwa-jiwa kepada Ajaran-ajaranKu versi mereka sendiri, maka Aku merasa sangat ditentang dan Aku akan menghukum jiwa-jiwa yang bersalah melakukan kejahatan ini terhadap Allah.

Mereka diantara kamu yang menciptakan berbagai kultus, berbagai gerakan spirituil, yang semuanya buatanmu sendiri, ketahuilah bahwa ketika kamu mengganggu Sabda Allah, maka kamu telah melakukan dosa berat. Suara-suaramu yang mewartakan Sabda Allah serta seluruh KemuliaanNya, di satu sisi, didengarkan karena hal itu berisi Kebenaran. Namun ketika kamu menambahkan kepada Sabda Allah itu, dengan penafsiranmu sendiri dan ketika kamu menggunakan hal itu untuk menyerang orang-orang lain dalam Nama KudusKu, dengan menuduh mereka berbuat salah, maka kamu berbuat dosa.

Terberkatilah mereka yang lembut hati, yang kesombonganNya telah dibersihkan dari mereka melalui Rahmat Allah, karena mereka akan memerintah sebagai raja-raja didalam Firdaus Yang Baru nanti.

Terberkatilah mereka yang percaya penuh kepadaKu dimana hal itu berarti bahwa mereka akan menyebarkan dan mewartakan Sabda KudusKu tanpa ada niatan untuk mencari perhatian demi kemuliaan pribadi, karena mereka akan menemukan tempat perlindungan didalam KerajaanKu.

Mereka yang mengaku dirinya sebagai pengikutKu yang setia tetapi yang percaya bahwa dirinya berhak untuk menghakimi orang lain, memeriksa kepercayaan orang lain yang imannya kepada Allah menimbulkan penentangan dan secara terbuka menuduh jiwa-jiwa kudus yang datang dalam NamaKu, mereka itu bukanlah bagian dari KerajaanKu. Kamu adalah milik setan, karena kamu tidak mewartakan Aku, Yesus Kristus. Aku tidak memanggil kamu, dan Aku tidak memberimu ijin untuk mewartakan segala bentuk kelompok istimewa itu, yang didirikan untuk merendahkan kelompok lainnya.

Bagi semua orang yang dengan congkak memamerkan kepandaian intelektual mereka yang berhubungan dengan Ajaran-ajaranKu, agar bisa mengecilkan anak Allah yang lain, terutama jiwa-jiwa pilihan, ketahuilah bahwa hari-harimu telah dihitung. Pada waktu yang lalu, KesabaranKu telah menghalangi Aku untuk ikut campur didalam upaya-upaya yang sesat itu. Kini di saat-saat akhir zaman ini, Aku tidak akan mau menerima cara dimana kamu berusaha menghalangi KedatanganKu Yang Kedua.

Sedikit sekali dari kamu yang mau menerima rencanaKu untuk mempersiapkan kamu bagi KedatanganKu Yang Kedua – saat ini, untuk membawamu menuju Zaman Damai Yang Baru. Kamu telah tahu Kebenaran ini. Kamu tahu bahwa Aku akan datang kembali, namun seperti sebelumnya, kamu tidak mau menerima bahwa inilah Aku, Raja dari segala yang ada, yang sedang memanggilmu untuk mempersiapkan jiwamu.

Dua ribu tahun bagiKu adalah bukan apa-apa. Hal itu seperti kemarin saja. Maka saat ini, Aku memanggil kamu semua. Apa yang menyedihkan Aku adalah bahwa mereka yang berkata bahwa dirinya mengasihi Aku, dan secara terbuka mengakui Aku, tidaklah sungguh mengenal Aku. Mereka telah membiarkan jubah mewah dari agama-agama yang sengaja di organisir, berbagai kegiatan politik internasional, kemegahan dan upacara-upacara mewah untuk bersembunyi dariKu.

Aku ini sederhana didalam pikiran, tubuh dan jiwa, karena itu lebih dahulu peluklah mereka yang datang kepadaKu dengan cara seperti ini. Ketika seorang ayah menyambut anaknya pulang, yang telah pergi jauh beberapa saat lamanya, maka dia tidak akan memperhatikan pakaian, sepatu, perhiasan, ataupun koper anaknya itu. Dia hanya melihat kepada anaknya saja, wajahnya, serta kasih yang masih ada didalam hatinya sejak kali pertama anak itu bernapas ketika dia mengambil anak itu dari rahim ibunya. Ayah itu tidak tertarik akan kekayaannya, pandangan-pandangannya, pendapatnya ataupun perkataannya tentang orang lain – satu-satunya yang dia tahu adalah kasih, yang dia rasakan kepada anaknya itu serta kasih anaknya itu kepadanya.

Kasih itu sederhana. Ia tidaklah rumit. Ia tidak muncul dari kebencian. Kamu tak bisa mengasihi seseorang ketika jiwamu penuh berisi kemarahan ataupun kebencian. Jika kamu mengasihi Aku, maka hendaklah kamu mengasihi semua orang yang mengikuti Aku, tidak peduli betapapun kelemahan mereka. Kamu juga harus mengasihi mereka yang berbuat dosa berat, karena Aku bisa mengampuni dosa yang paling jahat sekalipun. Yang patut diingat adalah bahwa tidak seorangpun berhak menyalahkan orang lain dalam NamaKu. Hal ini hanya bisa dilakukan olehKu.

Ketahuilah hal ini, jika saatnya tiba untuk memperingatkan dunia orang-orang berdosa, yang menjadi musuh-musuh Allah, maka Aku memiliki hak ini. Namun dalam setiap kesempatan, Aku akan selalu meminta doa bagi jiwa-jiwa mereka. Hanya ada satu pengecualian. Aku tak pernah memintamu untuk berdoa bagi antikris, karena dia tidak berasal dari Allah.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *