Terdapat kesalahan pengertian yang besar mengenai apa yang membuat seorang pria atau wanita nampak kudus di MataKu

Terdapat kesalahan pengertian yang besar mengenai apa yang membuat seorang pria atau wanita nampak kudus di MataKu

Rabu, 2 Oktober 2013, jam 22.15

PuteriKu yang terkasih, terdapat kesalahan pengertian yang besar mengenai apa yang membuat seorang pria atau wanita nampak kudus di MataKu.

Banyak orang di dunia mengalami kesulitan dalam menjalankan Iman Kristiani ketika mereka harus berdoa. Banyak sekali orang-orang yang baik dan tekun mengalami kesulitan untuk bisa duduk diam dan tenang didalam kontemplasi yang hening, merenungkan Ajaran-ajaranKu yang besar yang diberikan kepada dunia untuk membuat mereka mengerti apa yang diharapkan dari mereka. Aku tidak meminta sesuatu yang besar. Aku tidak memaksa jiwa-jiwa untuk menghabiskan waktu berjam-jam lamanya di hadapanKu namun Aku sangat bahagia jika ada jiwa-jiwa yang rendah hati melakukan hal ini, meski hal itu cukup jarang.

Inilah sebabnya Aku ingin membangun sebuah relasi yang akrab dengan semua anak-anak Allah. Aku hanya ingin mendengar suaramu perlahan yang memanggilKu ketika kamu ingin membagikan isi pikiranmu; kesedihan-kesedihanmu; kebahagiaanmu; kekhawatiranmu; kegagalanmu serta kerinduanmu kepada-Ku, agar Aku bisa menghadirkan DiriKu dan bisa disaksikan olehmu.

Belum pernah terjadi dalam sejarah dunia ini Allah mengijinkan DiriNya untuk dirasakan didalam jiwa-jiwa yang mencariNya saat ini, melalui Aku, Putera TunggalNya. Dengan Kuasa Allah, Bapa, Yang Maha Tinggi, Aku datang dihadapan mereka yang rohnya paling hina, paling tidak layak, paling kebingungan, paling tersiksa, dan memberimu Karunia untuk bisa menyaksikan KehadiranKu. Bagaimana Aku melakukan hal ini? Bagaimana kamu tahu bahwa Aku berkomunikasi denganmu? Lebih dahulu Aku akan memenuhi kamu dengan air mata pertobatan. Kamu akan mulai merasakan kesedihan yang besar ketika kamu merenungkan PenyalibanKu. Kamu akan mulai melihat kehidupan ini, terutama dalam situasi sehari-hari, melalui MataKu. Kamu akan ditarik menuju orang-orang lain yang telah lebih dahulu dipenuhi dengan Karunia Roh Kudus.

Aku tidak memilih mereka yang mengira dirinya lebih layak, lebih kudus, lebih diberkati, lebih disiplin, dari pada dirimu. Aku hanya memilih mereka yang datang kepada-Ku didalam kerendahan hati yang penuh, dimana kehendak bebas mereka dengan sukarela mereka lepaskan, hingga ia bisa menjadi KehendakKu sendiri.

Jika kamu sungguh mengasihi Aku, kamu akan memiliki damai sejati. Jika kamu sungguh mengasihi Aku, kamu akan berkata kepada-Ku :

“Yesus, KehendakMulah yang paling utama. Kehendak bebasku adalah milikMu. Lakukanlah hal itu seperti Engkau menghendakinya.”

Jika suatu jiwa berkata demikian kepada-Ku, maka mereka adalah hambaKu yang sejati dan mereka itulah yang menjadi alasan mengapa Aku bisa menyelamatkan jiwa-jiwa lainnya yang terlalu keras kepala untuk memahami makna dari persekutuan denganKu.

Aku bisa melakukan banyak hal dan melakukan banyak keajaiban, ketika kehendak bebas, yang diberikan kepada setiap orang oleh BapaKu, dipersembahkan kembali kepada-Ku, sebagai PuteraNya. Inilah kekuatan terbesar, yang akan menghapuskan kuasa dari binatang itu ketika dia datang untuk merebut kekuasaan. Datanglah kepada-Ku dan serahkanlah kehendak bebasmu kepada BapaKu, untuk membawa kebebasan kepada bangsa manusia. Daraskanlah doa Perjuangan yang istimewa ini :

Doa Perjuangan (123) : Hadiah kehendak bebas kita kepada Allah

Yesusku yang terkasih, dengarkanlah doaku ini, sebagai jiwa yang paling hina, dan tolonglah aku untuk lebih mengasihiMu. Dengan kehendak bebasku, aku persembahkan kembali Karunia ini, Yesus yang terkasih, agar aku bisa menjadi hambaMu yang rendah hati dan tetap patuh kepada Kehendak Allah.

Keinginanku adalah KehendakMu. PerintahMu berarti bahwa aku patuh kepada segala keinginanMu.

Kehendak bebasku adalah milikMu untuk Kau pergunakan guna menyelamatkan semua orang, di seluruh dunia, yang terpisah dariMu.

Aku menyerahkan Hadiah ini, yang diberikan kepadaku pada saat kelahiranku, demi PelayananMu Yang Terkudus.

Amin.

Semakin kuat kamu mulai mengenal Aku, semakin besar kamu mengerti dua hal. Ajaran-ajaranKu tak pernah berubah. Aku mengasihi seluruh jiwa-jiwa.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *