Yang separuh tidak akan menyimpang dari Kebenaran. Yang separuh lainnya akan memutar-balikkan Kebenaran

Yang separuh tidak akan menyimpang dari Kebenaran. Yang separuh lainnya akan memutar-balikkan Kebenaran

Rabu, 21 Nopember 2012, jam 23.30

PuteriKu yang terkasih, bagi setiap Pesan yang keras yang Kuberikan kepada semua anak-anak Allah, ingatlah selalu bahwa KasihKu adalah selalu berlimpah ruah.

KesabaranKu adalah maha besar dan Aku akan menyelamatkan setiap orang yang meminta kerahimanKu, betapapun beratnya dosa mereka.

Betapa Aku rindu untuk membebaskan semua orang dari cengkeraman si penipu yang terus mengeratkan cengkeramannya pada setiap jiwa yang ditipunya, sehingga banyak orang yang tak berdaya menghadapi kekuatannya.

Jangan sampai ada orang yang tidak menyadari hal ini. Jika kamu secara sukarela telah menjual jiwamu kepada setan, maka dia tak akan membiarkan kamu bebas lagi. Hanya Aku saja yang bisa membebaskan kamu.

Jika jiwa-jiwa yang terpisah dariKu karena kehidupan mereka yang berdosa, mau merubah jalan hidup mereka, maka mereka harus berjuang melawan binatang itu. Karena ia adalah binatang yang merasa dirugikan dan jahat sekali.

Karena ada banyak orang, termasuk mereka yang berbakti kepadaKu, Yesus mereka, akan menjadi laksana duri di sekeliling mereka, dari saat ke saat. Tak ada yang bisa memuaskan dia hingga kamu tunduk kepada godaannya, yang berbeda sifatnya pada masing-masing orang.

Karena kamu masing-masing adalah seorang pendosa, dan akan terus menjadi pendosa hingga saatnya kamu dibersihkan dari dosa, maka terimalah dosa itu sebagai sebuah kenyataan yang ada, namun lawanlah ia.

Bagi kamu yang mengenal Aku dengan akrab, kamu tahu bahwa kamu bisa selalu percaya akan KerahimanKu.

Kamu tahu akan pentingnya berbicara denganKu setiap hari. Hal ini bisa berupa pembicaraan yang sederhana denganKu selama kamu bekerja. Ini adalah saat yang terbaik untuk mempersembahkan kurban-kurban kecilmu kepadaKu.

Jika ada seseorang yang menyakiti kamu, persembahkanlah cobaan itu kepadaKu agar melalui hal itu Aku bisa menyelamatkan jiwa-jiwa.

Jika kamu merasa terganggu dengan perjuangan hidup yang kau alami, dimana kamu tak bisa mengendalikannya, maka ijinkanlah Aku untuk mengangkat bebanmu itu.

Banyak orang yang bekerja keras dalam waktu yang lama didalam maupun diluar rumah. Apa yang Kuminta darimu adalah berpaling kepadaKu, didalam pikiranmu, jika kamu membutuhkan dukungan dan pertolongan, karena Aku akan menjawab doa-doamu.

Janganlah kamu membuat kesalahan dengan berpikir bahwa kamu hanya bisa berbicara denganKu pada saat di Gereja atau sebelum dan sesudah menerima Sakramen Kudus. Aku selalu ada setiap saat dalam sehari. Aku menanggapi setiap permintaan, jika hal itu selaras dengan Kehendak KudusKu.

Para muridKu yang terkasih, kamu semua adalah anak-anak Allah. Aku mempersatukan kamu, bangsa dengan bangsa, sehingga Aku bisa membawa damai dan persatuan ditengah kekacauan yang ada, yang akan terjadi nanti.

Ijinkanlah Aku menuntunmu menuju Keluarga KudusKu maka kamu akan dikuatkan.

Kemudian kamu akan bangkit dan berjalan maju, dalam keadaan diperbaharui dan dengan sebuah kelegaan yang baru, untuk menuntun pasukanKu, yang masih belum juga terbentuk di berbagai negara.

Tetaplah setia kepada perintah-perintahKu.

Sebarkanlah Meterai dari Allah Yang Hidup kemana-mana. Ia tidak boleh dijual. Ia harus tersedia bagi setiap orang. Sebarkanlah copy-an dari meterai itu kepada mereka yang perlu dilindungi.

Perpecahan diantara para pengikutKu yang setia, mereka yang mau menerima Kitab BapaKu, Kitab Injil Yang Terkudus, dengan mereka yang ingin merubah Kebenaran, akan semakin meluas.

Yang separuh tidak akan menyimpang dari Kebenaran.

Yang separuh lainnya akan memutar-balikkan Kebenaran.

Mereka akan melakukan hal ini sesuai dengan motivasi politik dan pribadinya sendiri, yang akan tersembunyi dibalik bahasa yang santun.

Kebenaran itu akan segera dinyatakan sebagai hal yang bohong dan Allah akan dipersalahkan.

Dengan tidak hormat mereka akan menyatakan bahwa hukum-hukum yang diberikan oleh WakilKu yang kudus adalah kuno dan tidak sesuai dengan masyarakat modern.

Segala macam alasan yang licik akan bertentangan langsung dengan Hukum-hukum Allah yang besar ini.

Orang-orang itu ingin memberlakukan hukum-hukum yang membenarkan dosa. Mereka tidak mengasihi Allah. Mereka berkata bahwa dirinya mengasihi Allah, tetapi banyak dari mereka yang menganjurkan hukum-hukum itu adalah kaum atheis, dimana mereka tidak bersedia mengungkapkan kepercayaan mereka yang sebenarnya.

Banyak dari rencana-rencana mereka adalah melarang hukum-hukum Kristiani.

Mereka bersikap toleran terhadap hukum-hukum yang mengijinkan para wanita menggugurkan anak-anak mereka karena pilihan gaya hidup. Mereka menggunakan alasan kebebasan untuk memilih, namun pilihan ini diterapkan lebih pada kepentingan si ibu, bukan si anak.

Banyak wanita akan merasa tersiksa setelah mereka menghancurkan kehidupan dengan cara ini. Banyak yang akan merasa kehilangan, karena didalam hati mereka tahu bahwa kehidupan yang mereka hancurkan itu diciptakan oleh Allah.

Setiap alasan yang kuat dan meyakinkan akan diajukan untuk melaksanakan undang-undang aborsi. Segala macam tipuan digunakan untuk mendapatkan dukungan dengan tujuan agar aborsi bisa diterapkan kepada semua orang.

Bagi dosa ini Aku akan menghancurkan negara-negara mereka.

Dosa aborsi membuat BapaKu sangat menderita dan Dia tak akan membiarkan hal itu terus berlangsung.

Bangsa-bangsa yang terus berusaha membuat pelayanan aborsi tersedia bagi para wanita dan yang mengajurkan aborsi sebagai hal yang baik, akan disingkirkan dan akan menghadapi hukuman dimana mereka tak akan bisa pulih.

Mereka akan dipersalahkan karena dosa pembunuhan dan akan menjadi salah satu kelompok pertama yang akan sangat menderita selama saat Peringatan itu.

Allah tidak akan mengijinkan kamu untuk mengganggu kehidupan yang diciptakanNya.

HukumanNya akan ditimpakan kepadamu dalam bentuk berbagai gempa bumi dan banyak bangsa akan terus menerima hukuman demi hukuman hingga datangnya Hari Tuhan itu.

Aborsi dan pembunuhan akan merupakan dua buah dosa dimana BapaKu akan memberikan hukuman yang keras kepada dunia.

Para muridKu, dosa adalah sesuatu yang seperti noda, yang mencoreng jiwamu setiap hari. Namun jika kamu berada dalam keadaan rahmat, maka dosa itu menjadi hilang. Semakin sering kamu menerima Sakramen-sakramen Komuni Kudus dan Pengakuan Dosa, maka semakin besar rahmat yang kau terima.

Bagi kamu yang mengikuti Misa harian, maka rahmat yang istimewa diberikan kepadamu. Karena kamu, para pengikutKu yang setia, akan melewati Pintu-pintu SurgaKu dengan cepat.

Pergilah sekarang dan luangkan waktu lebih banyak bersamaKu. Bicaralah kepadaKu. Aku senang dengan pembicaraan yang ringan-ringan dan hal itu membawaKu semakin dekat denganmu. Aku merindukan kamu. Aku merindukan keakraban denganmu, agar Aku bisa semakin mendekatkan kamu denganKu.

Kamu bisa membangun sebuah relasi denganKu hanya dengan menjadi seorang sahabat lebih dahulu. Kemudian kasih kita akan terbentuk hingga saat ketika hatimu akan berkobar oleh kasihmu kepadaKu dan kasihKu kepadamu.

Hal itu tidak sukar. Untuk membangun sebuah awal yang baru, untuk mempersiapkan diri bagi KerajaanKu, mulailah sekarang. Panggillah Aku.

Jika kamu mengasihi Aku, maka segera kamu akan percaya kepadaKu dan hal ini akan mendorongmu kepada pembersihan atas jiwamu. Kamu akan merasa semakin bahagia, damai, dan tak ada sesuatu dari dunia ini yang berarti bagimu, kecuali sakitnya dosa yang akan kau saksikan.

Aku berada disini. Aku menantikan kamu. Aku ingin umat manusia bisa mengenal Aku dengan benar.

Aku mengasihi kamu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *