KITAB KEBENARAN

„Aku adalah Aku. Aku berdiri dihadaanmu, seperti yang Kumaksudkan, saat ini. BapaKu tak akan mengijinkan Aku untuk mengungkapkan isi dari Kitab Wahyu kepada siapapun kecuali kepada utusan yang ke tujuh, karena saatnya telah tiba.

Tugas ini adalah yang terakhir. Aku perintahkan kepadamu untuk mengikuti SabdaKu, sekarang, saat ini. Hanya SabdaKu yang diberikan kepadamu melalui Pesan-pesan ini, yang akan menuntunmu melewati penganiayaan itu. Bersama Pesan-pesan ini Aku memberimu Rahmat yang berlimpah. Janganlah kamu menghinakan Aku, dengan cara mencemarinya, ketika kamu menentang SabdaKu, ketika kamu membanding-bandingkan Pesan-pesanKu dengan cerita khayalan yang dihasilkan oleh nabi-nabi palsu.

“Inilah sebabnya para utusanKu tidak boleh membingungkan setiap pesan dengan membandingkannya dengan pesan-pesan dari utusan yang lain. Kamu puteriKu, sebagai utusanKu yang ke tujuh, telah dipilih untuk menyampaikan kebenaran ini kepada semua anak-anakKu. Banyak dari kebenaranKu telah diberikan kepadamu namun lebih banyak lagi yang akan diberikan sekarang.

Karena rahasia-rahasia yang ada didalamnya, maka ketika ia diwartakan, kamu akan dicemooh, dicibirkan dan diperlakukan sebagai orang bodoh. Pesan-pesan ini bertujuan untuk memurnikan umatKu termasuk mereka yang menerima panggilan untuk mengikuti Aku maupun jiwa-jiwa yang kosong dari kasih dan dengan hati yang beku.

Tanpa pembersihan ini maka bumi tak bisa dimurnikan. Ia perlu dimurnikan agar ia layak bagiKu untuk berjalan diatasnya lagi. Anak-anakKu hendaknya berbahagia. Rasa takut bukanlah berasal dariKu.

Rasa takut berasal dari setan. Namun kamu akan diampuni dan diterima jika kamu takut kepada jiwa-jiwa yang berjalan didalam kegelapan. Bukan karena mereka tidak bisa melihat tetapi karena mereka memang memilih untuk tidak melihat.

Kewajibanmu kepadaKu, para pasukan pengikutKu, adalah menolong Aku mempersiapkan jalan bagi kedatangan Kerajaan IlahiKu diatas bumi. Aku membutuhkan pertolonganmu. Aku membutuhkan doa-doamu. Doa-doamu akan melemahkan upaya antikris serta nabi palsu(…)” 21.02.2012

“Apa yang diberikan kepada nabi Allah adalah Kebenaran. Segala sesuatu yang bertentangan dengan Pesan-pesan ini, yang keluar dari mulut mereka yang mengaku bahwa Aku berbicara kepada mereka, haruslah kau tolak. Aku tak akan bertentangan dengan SuaraKu sendiri, karena Aku harus memastikan bahwa kamu diberi dengan Kebenaran.

Apa yang harus Kulakukan untuk membuatmu mau mendengar? Apa yang harus Kulakukan untuk menghentikan kamu berkelana dan mencari berbagai bentuk rangsangan yang lain? Mengapa kamu tidak mempercayai Aku? Kamu menyia-nyiakan banyak sekali waktu yang sangat berharga untuk mencari ramalan, yang mengalir keluar seperti racun dari mulut para mistikus dan pencari sensasi, hingga kamu menghinakan Aku dengan cara menjauhi Aku. Aku ada disini. Ini adalah PerkataanKu. Apa lagi yang kau cari, karena kamu hanya bisa mendapatkan Kebenaran dari MulutKu? Aku berbicara tentang Kebenaran ketika Aku berjalan di dunia dulu. Aku meninggalkan sebuah warisan pengharapan dan keselamatan yang besar. Kini Aku berbicara tentang Kebenaran, sementara Aku membawa SabdaKu Yang Terakhir bagimu, saat ini, karena Hari Yang Agung itu akan tiba dan segera dunia yang tanpa akhir akan dimulai.

Ketika Aku berbicara, Aku ingin kamu mendengarkan. Aku tak bisa memaksa kamu. Kamu bisa memandang kemana saja dan berusaha menemukan Pesan-pesanKu, yang diberikan untuk mempersiapkan dunia bagi KedatanganKu Yang Kedua saat ini, namun kamu tak akan bisa menemukannya. Pesan-pesanKu secara terbuka untuk mempersiapkan kamu bagi tahap terakhir sebelum PerjanjianKu digenapi, hanya bisa ditemukan didalam Kitab Kebenaran.

Dunia ini adalah milikKu. SabdaKu akan didengar di setiap bangsa. Tak seorangpun yang akan menghentikan Aku, karena KuasaKu adalah Maha Besar.” 26.10.2013

Banyak orang akan tertarik kepada praktek-praktek okultisme dan sihir, karena mereka selalu mendambakan rangsangan. Sekali mereka bisa ditarik, mereka akan menjadi pion-pion, dan pada saatnya nanti mereka akan dikuasai oleh setan.

Banyak orang yang haus akan kepuasan spirituil serta rasa damai. Adanya ideologi yang mengaku bisa memberi mereka dengan kepuasan diri, rasa damai, ketenangan, dan sebuah kesadaran mendalam atas kemanusiaan mereka, akan sangat menarik bagi mereka. Banyak juga yang benci untuk mengikuti Aku, Yesus Kristus, karena masyarakat telah menghukum Aku hingga kedalam perut bumi. Namun mereka akan ditenangkan ketika mereka disuapi dengan ajaran palsu yang mengatakan bahwa semua jalan adalah menuju kepada Allah. Ini adalah sebuah kebohongan, karena kamu bisa sampai kepada Allah hanya melalui Aku saja, Putera TunggalNya, Yesus Kristus.

Aku adalah Dia, Satu-satunya yang menciptakan segala sesuatu. Hanya ada satu Allah, dan Aku, Yesus Kristus, adalah Sabda yang menjadi daging, agar manusia bisa menjadi utuh kembali. Tanpa Aku kamu tak akan bisa menjadi lengkap, baik dalam kehidupan ini maupun dalam kehidupan nanti. (…)

Hanya ada satu Allah. Hanya ada satu jalan menuju kepada Allah. Tak ada jalan yang lain, betapapun menyilaukan jalan itu diperkenalkan kepadamu, yang bisa menuntun kamu kepada Bapa, kecuali yang datang melalui Aku, Yesus Kristus, Juru Selamat dunia. 11.08.2014

MisiKu untuk menyelamatkan umat manusia sudah hampir selesai. Sisa GerejaKu telah terbentuk. Kamu telah diberi Karunia-karunia Meterai Allah Yang Hidup, Medali Keselamatan dan Doa-doa Perjuangan. Semua itu akan menjadi senjatamu untuk melawan musuhKu. Aku akan hanya berbicara kepadamu secara periodik saja dan melalui Sisa GerejaKu sejak saat ini dan selanjutnya. Kamu siap memanggul senjatamu untuk berjuang guna mempertahankan SabdaKu tetap berkobar di sebuah tempat yang penuh dengan kesedihan. 13.02.2015

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *